Sinopsis Film Peppermint, Balas Dendam Kematian Anak dan Suaminya

Sinopsis Film Peppermint Balas Dendam Kematian Anak dan Suaminya
Sinopsis Film Peppermint. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Peppermint menceritakan kisah seorang wanita yang akan membalas dendam atas kematian suami dan anaknya. Peppermint merupakan film yang bergenre aksi, drama, dan pembunuhan. Film ini tayang pertama kali pada 7 September 2018 di Amerika Serikat.

Peppermint merupakan film arahan dari sutradara Pierre Morel. Lalu penulis naskah dari film ini adalah Chad St. Jhon. Dalam pembuatan film ini turut mengundang beberapa bintang terkenal.

Mereka adalah Jennifer Garner sebagai pemeran utama, John Gallagher Jr, dan John Ortiz. Selain itu, masih ada Juan Pablo Raba, Annie Ilonzeh, Jeff Hephner, dan masih banyak lagi. Film ini memiliki durasi kurang lebih sekitar 1 jam 41 menit.

Baca Juga: Sinopsis The Terror Live, Kisah Perburuan Teroris Oleh Pembawa Berita

Sinopsis Film Peppermint (2018)

Kisah dari film ini berawal saat seorang wanita yang suaminya meninggal beserta putrinya. Kedua orang tersayang ini meninggal dengan cara yang mengenaskan. Awalnya ada seorang wanita tak dikenal berkelahi dengan seorang pria.

Tampaknya kedua orang tersebut sedang terbelit suatu permasalahan. Keributan dalam mobil sempat membuat mereka harus beradu fisik hebat. Entah apa yang memicu adanya perkelahian tersebut.

Lima tahun sebelumnya ada seorang wanita bernama Riley North. Ternyata, wanita itu sama dengan orang yang sedang berkelahi dalam mobil. Saat itu Riley bekerja sebagai teller bank, Loss Angeles.

Riley North berusaha mati-matian untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Suaminya bernama Chris dan masih memiliki seorang putri berusia 10 tahun. Putri dari Chris dan Riley ini bernama Carly.

Bangkrut

Sinopsis Film Peppermint menjelaskan bahwa Chris sebenarnya pernah memiliki toko mekanik. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu toko tersebut bangkrut. Chris sempat bingung harus berbuat apa untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Temannya pun mengetahui bahwa Chris benar-benar berada pada titik terbawah. Sehingga temannya itu membujuk Chris untuk merampok Diego Gracia yang merupakan gembong narkoba terkuat.

Tetapi Chris menolak ajakan temannya itu secara mentah-mentah. Dalam hal ini, Diego sudah mengetahui bahwa Chris terlibat dalam perampokan ini. Penguasa gembong narkoba lalu memerintahkan bawahannya untuk memberikan ganjaran pada Chris.

Anak Buah Penguasa Gembong

Dalam sinopsis film Peppermint tampak Riley dan Chris yang membawa Carly menuju ke pertunjukan karnaval. Tujuan mereka adalah untuk merayakan ulang tahun Carly. Setelah sampai ke karnaval, Carly memesan sebuah es krim peppermint.

Setelah itu, mereka bertiga bergegas menuju ke mobil. Dalam perjalanan Riley mendapati anak buah gembong narkoba yang menembaki Chris dan Carly. Saat itu Riley masih bisa selamat walaupun badannya penuh luka.

Baca Juga: Sinopsis Tricky Brains, Film Aksi Komedi Romantis Paling Memukau

Riley sempat mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Sampai akhirnya Riley bisa bangkit dan menemui seorang detektif Satn Carmichael. Mereka berdua melakukan identifikasi terhadap pelaku pembunuhan.

Balas Dendam

Sinopsis film Peppermint menjelaskan bahwa Riley mulai bersaksi untuk melawan pelaku. Tetapi ada satu orang, yaitu Hakim Stevens yang membiarkan kasus pembunuhan tersebut. Atas keputusan hakim inilah Riley mulai berniat untuk melakukan aksi balas dendam.

Bahkan Riley mulai aktif mencari satu per satu orang yang terlibat dalam pembunuhan anak dan suaminya. Tanpa rasa iba, Riley mulai membunuh mereka dengan bengisnya. Riley menggantung tubuh ketiga pembunuh tersebut pada bianglala.

Bahkan lebih parahnya, Riley juga memukul dan memaku tangan hakim Stevans ke meja. Para detektif yang melihat hal ini mulai mencurigai Riley. Sebab ini adalah lima tahun waktu meninggalnya suami dan anaknya.

Laporan

Sinopsis film Peppermint memperlihatkan para anak buah Garcia yang melaporkan kejadian ini. Gracia mulai mengatur rencana untuk menjatuhkan Riley. Bahkan mereka tak segan-segan akan membunuhnya.

Saat itu, Riley mulai mendatangi rumah Gracia. Tujuannya adalah untuk membunuh semua bawahan dari Gracia. Bahkan Riley juga berniat untuk membunuh Gracia.

Saat tiba ke lokasi dan berusaha membunuh Gracia, langkahnya terhenti. Hal ini lantaran Riley melihat anak Gracia yang seumuran dengan putrinya yang meninggal.

Gracia pun menggunakan kesempatan ini untuk melukai Riley. Benar saja, Gracia menusuk perut bagian samping Riley dan berusaha kabur bersama putrinya. Bahkan Riley pun juga kabur untuk memberikan pertolongan pada perutnya yang terluka.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Peppermint? Apakah aksi balas dendam Riley berhasil? Saksikan film ini dan temukan jawabannya dengan lengkap. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu