Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Unstoppable Menghadirkan Ketegangan

Sinopsis Film Unstoppable Menghadirkan Ketegangan

Sinopsis film Unstoppable yang menjadi salah satu film Korea terbaik tahun 2018, hadir dengan membawa genre action.

Film dengan judul Unstoppable atau Angry Bull dan dengan judul lokalnya Sungnan Hwangso ini menjadi karya dari Kim Min Ho yang sekaligus penulisnya.

Pertama kali tayang pada 22 November 2018 dengan membawa sederet artis yang mendukung untuk menyukseskan film thriller aksi ini.

Baca Juga: Sinopsis The Age of Blood, Film Laga Jung Hae In

Sinopsis Film Unstoppable

Kang Dong Cheoal yang diperankan oleh Ma Dong Seok merupakan orang yang bekerja pada sebuah pasar ikan. Ia menjadi orang yang sering terlibat dalam bisnis teduh sehingga ia kehilangan banyak uangnya.

Kang Dong Cheol memiliki seorang istri bernama Ji Soo yang diperankan oleh Song Ji Hyo. Istrinya ini sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya. Bahkan ia sempat kehilangan keberaniannya ketika tengah bercerita mengenai investasi yang dijalaninya dalam sinopsis film Unstoppable.

Ketika dalam perjalanan pulang, dengan perasaan marah ia diculik oleh sekelompok orang. Dang Cheol mengetahui jika istrinya tengah berada dalam bahaya, ia segera menuju kantor polisi untuk mengadukan hal tersebut.

Sesampainya ia menceritakan yang menimpa istrinya dan ia mendapati kenyataan jika Ji Soo bukan satu-satunya perempuan yang hilang dalam beberapa tahun belakangan.

Pasalnya, ada sebuah organisasi yang khusus memperdagangkan perempuan. Lalu menjualnya pada pria kaya, baik luar negeri maupun dalam negeri.

Pemimpin dari organisasi ini bernama Gi Tae yang Kim Sung Oh perankan melakukan komunikasi untuk bertemu dengan Dong Cheol dan memberinya alamat.

Sesampainya pada alamat tujuan, Dong Cheol mendapati tas yang berisi penuh uang dan Gi Tae memintanya untuk menerima uang tersebut guna menjadi bayaran atas istrinya. Lantas membiarkan masalah tersebut begitu saja dalam kisah sinopsis film Unstoppable untuk para suami sebelum Dong Cheol.

Nampaknya organisasi yang Gi Tae lakukan menjalankan bisnisnya dengan cara ini, sehingga para wanita yang menghilang tidak bisa kembali.

Baca Juga: Sinopsis Take Down, Kisah Anak Orang Kaya yang Menumpas Penjahat

Namun berbeda dari pria lain yang menjual dengan menerima uang untuk membiarkan istrinya mereka bawa pergi. Dong Cheol tidak menginginkan uang tersebut dan tidak ingin menjual istrinya.

Aksi Melepaskan Ji Soo

Lantas Dong Cheol membawa tas yang berisi uang ke kantor polisi untuk menjadi bahan penyelidikan selanjutnya. Dengan menerima bantuan dari sahabatnya bernama Choon Sik yang Park Ji Hwan perankan serta mata pribadi yang Kim Min Jae perankan.

Dengan bantuan mereka, Dong Cheol memutuskan untuk membawa istrinya kembali ke sisinya meski ia harus berjuang dengan melawan para gengster tersebut.

Segera mereka menyerbu markas gengster yang sekaligus lokasi dari Gi Tae untuk menghancurkan mereka beserta anak buah Gi Tae. Cerita sinopsis film Unstoppable sungguh membuat tegang dengan aksi Dong Cheol yang ingin mencari istrinya dengan bertarung melawan para gengster.

Sayangnya, ketika melakukan penyerangan tersebut, mendapati jika istrinya Gi Tae bawa pergi dari lokasi. Hal ini tidak membuat Dong Cheol menyerah dan langsung mengambil mobil lalu mengejar mobil Gi Tae dan istrinya. Aksi kejar-kejaran pun tidak terelakan lagi.

Akhirnya Dong Cheol pun bisa menyusul dan Ji Soo dapat menghancurkan Gi Tae meski dengan aksi yang menenggangkan. Usaha Dong Cheol untuk membawa istrinya tidak sia-sia karena ia berhasil menyelamatkan istrinya.

Detail Film

Perlu untuk anda tahu bahwa film yang memiliki judul sama dengan film Barat ini bukanlah film remake. Hanya saja, judulnya sama dengan yang Danzel Washington serta Chris Pine perankan.

Dalam ceritanya, film ini berkisah mengenai perjuangan seorang suami yang mencari istrinya. Suaminya dengan menggunakan segala macam cara dalam sinopsis film Unstoppable.

Masa pembuatan untuk film ini mulai 4 Mei 2018 sampai 3 Agustus 2018 dan tayang pada 22 November 2018 dengan mencapai box office 11,6 juta USD. Film ini didistribusikan oleh Showbox dengan produsernya Won Seok Jang, Park Joon Sik, Jae Ho Jang, dan Kang Won Suk.

Dengan jajaran para pemain yang memiliki bakat luar biasa, tentu sinopsis film Unstoppable akan menjadi salah satu film yang paling banyak penggemar tunggu meski bukan film baru. (R10/HR-Online)

- Advertisment -