Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Killer Elite, Kisah Pembunuh Bayaran Inginkan Hidup Damai

Sinopsis Killer Elite, Kisah Pembunuh Bayaran Inginkan Hidup Damai

Sinopsis Killer Elite dibintangi oleh Jason Statham, Robert De Niro, serta Clive Owen. Film ini menceritakan mengenai sekelompok orang yang menjadi pembunuh bayaran yang sampai saat ini masih banyak yang menantikan film tersebut.

Pertama kali tayang pada 23 September 2013 dengan panjang durasinya 117 menit. Film yang berada dalam naungan sebuah produksi Open Road Films ini berhasil menjadi salah satu film yang terus diputar sampai saat ini.

Selama tayang, film ini berhasil masuk dalam Box office Mojo dengan perolehan pendapatannya mencapai 56 juta dolar Amerika Serikat. 31 juta dolar AS merupakan pendapatan dari penayangan dari internasional.

Baca Juga: Sinopsis Film Unstoppable Menghadirkan Ketegangan

Sinopsis Killer Elite, Sekelompok Pembunuh Bayaran

Jason Statham yang berperan sebagai Danny Bryce, memiliki kehidupan sebagai seorang pembunuh bayaran. Ia merasa jika hidupnya tidak tenang karena harus selalu waspada. Karena bukan tidak mungkin ada orang yang menaruh dendam padanya dan ingin membalas dendam.

Bersama Robert De Niro sebagai Hunter yang merupakan mentor dari Bryce dalam melaksanakan misinya. Kali ini mereka berada di Meksiko untuk melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Sebenarnya bukan menjadi tugas yang berbahaya. Karena adanya kebutuhan untuk membunuh seorang pria yang ada dalam sinopsis Killer Elite.

Hal ini bukan menjadi masalahnya. Justru yang menjadi masalah ketika Bryce harus melakukan tugasnya dalam membunuh tepat berada depan mata anaknya. Sejak saat itu ia merasa bersalah dengan perasaan yang tidak menentu.

Setelah kejadian ini, ia merasa harus segera berhenti dari pekerjaan sebagai pembunuh bayaran untuk mendapatkan kehidupan yang lebih tenang dan nyaman.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghostbusters, Kisah Peneliti Hantu Akan Buktikan Aksinya

Akhirnya Bryce memutuskan untuk pindah dan ia pergi ke Australia dengan membawa harapan tidak ada yang akan mengganggu hidup mereka setelah mereka pindah.

Keinginan yang Gagal

Harapan Bryce tidak bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, dalam sinopsis Killer Elite, ketika seseorang masuk dalam situasi dan keadaan seperti itu akan sangat sulit untuk keluar dari dunianya. Suatu hari tiba-tiba datang sebuah paket untuk Bryce yang berisikan jika Hunter telah disandera.

Dalam paket tersebut juga berisi jika pengirim paket menginginkan Bryce untuk menjalankan misi Oman dalam membebaskan Hunter. Misi ini berisi untuk melakukan pembunuhan terhadap salah satu anggota SAS beserta ketiga anaknya.

Jika Bryce gagal menjalankan misinya, maka mereka akan membunuh Hunter. Dengan perasaan campur aduk karena sisi lain ia ingin berhenti dan hidup tenang tanpa gangguan. Sementara itu, pada sisi lainnya ia harus menyelamatkan Hunter sahabatnya dari penculikan dengan menjalankan misi.

Sehingga mau tidak mau Bryce harus menjalankan misi tersebut. Akhirnya Bryce pun berangkat untuk menjalankan misi tersebut. Misi ini sama dengan misi sebelumnya yang telah Bryce jalankan ketika tidak ada Spike (Clive Owen).

Baca Juga: Sinopsis Take Down, Kisah Anak Orang Kaya yang Menumpas Penjahat

Ia merupakan pihak yang tidak menginginkan adanya pembunuhan dari anggota SAS. Terutama mereka akan mati di tangan Danny dalam sinopsis Killer Elite yang menegangkan dengan berbagai kasus pembunuhan.

Film Killer Elite

Film ini tayang pertama kali 23 September 2011 dan mendapatkan arahan dari sutradara Gary McKendry yang diproduksi oleh Michael Boughen, Steven Chasman, Sirgurjon Sighvatsson, dan Toby Winley.

Sementara naskahnya dari Matt Sherring. Bagian musiknya oleh Ambience Entertainment, Film Victoria, Wales Creatice IP Fund. Sinematografinya oleh Simon Duggan dengan menggunakan bahasa Inggris yang tidak hanya tayang untuk Amerika Serikat saja, melainkan seluruh dunia.

Sinopsis Killer Elite yang mengisahkan cerita dari seorang pembunuh bayaran yang ingin berhenti. Setelah berhenti dari misinya, ia tentu berharap ingin hidup tenang bersama anaknya.

Film ini termasuk laris ketika masa penayangannya dengan meraup sejumlah keuntungan yang fantastis. Sampai-sampai mencatatkan film pada Rotten Tomatoes dengan skor 26 persen dan dari penontonnya memperoleh skor 42 persen. Sedangkan dari web situs IMDb memperoleh nilai 6,5 dari totalnya 10.

Pencapaian yang luar biasa untuk film aksi dengan ketegangan yang luar biasa selama menyaksikan film tersebut. Oleh karena itu, film ini tidak heran jika sampai saat ini masih banyak yang menyaksikan dalam layar kaca. Dengan alur sinopsis Killer Elite yang membuat siapa saja ingin terus menyaksikannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img