Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Love Forecast, Kisah Komedi Romantis Penyiar Televisi

Sinopsis Love Forecast, Kisah Komedi Romantis Penyiar Televisi

Sinopsis Love Forecast yang menarik, tayang pada 2015 dengan genre komedi romantis. Drama yang memiliki judul lain seperti 오늘의 연애; RR: Oneului Yeonae; lit. Today’s Love ini adalah film yang layak untuk disaksikan dengan banyak kisah menarik.

Disutradarai oleh Park Jin Pyo yang melakukan proses produksi Juli 2014 dan selesai pada 9 November 2014. Akhirnya film ini rilis pada 15 Januari 2015 dengan menggandeng aktor tampan Lee Seung Gi dan artis cantik Moon Chae Won.

Film ini menjadi debutan dari Lee Seung Gi pada dunia perfilman. Kali ini ia bekerja sama dengan Moon Chae Won yang sebelumnya pernah bertemu dalam drama Briliant Legacy tahun 2009 silam dan menjadi film reuni untuk kedua pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Stand By Me Doraemon, Kisah Kepergian Doraemon

Sinopsis Love Forecast

Film yang bercerita tentang kisah dari seorang reporter perkiraan cuaca bernama Kim Hyun Woo yang Moon Chae Woon perankan. Dalam peranannya, ia sebagai seorang wanita yang cantik dan memiliki pesona ketika menjadi penyiar televisi.

Namun pada kehidupan nyatanya, ia merupakan alkoholic dan sering bersumpah. Kim Hyun Woo telah menjalin pertemanan selama 18 tahun dengan seorang pria bernama Kang Joon Soo yang Lee Seung Gi perankan. Sinopsis Love Forecast menjadi cerita yang romantis dengan bumbu komedi sehingga tidak membosankan selama menyaksikan.

Kali ini Lee Seung Gi dalam karakternya sebagai seorang guru sekolah dasar yang memiliki sikap sopan dan selalu banyak berkorban dalam hubungan percintaannya.

Namun sayangnya, setiap menjalin kisah asmara selalu berakhir dengan dicampakkan. Ia tidak kurang dari 3 bulan dalam menjalani kisah asmaranya dengan beberapa wanita.

Kisah Asmara Kang Joon Soo

Akan tetapi, secara diam-diam ia menaruh hati pada sahabatnya yang tidak lain adalah Kim Hyun Woo. Namun secara tegas Kim Hyun Woo mengatakan jika ia tidak memiliki ketertarikan kepada sahabatnya ini.

Meski demikian, ia masih menjadi sahabatnya Kim Hyun Woo. Dalam sinopsis Love Forecast merupakan kisah dari dua sahabat yang satu memendam perasaan. Sedangkan yang lainnya cuek dan merasa tidak ada ketertarikan terhadap sahabatnya tersebut.

Dengan berat hati harus menyaksikan Kim Hyun Woo memuji pria lain yang telah menikah yaitu Lee Dong Jin. Lantas melakukan kencan buta bersama seorang fotografer yang membosankan bernama Yeong Hyo Bong. Namun dengan perjuangan dari Kang Joon Soo, akhirnya bisa menyatakan cintanya ketika Kim Hyun Woo ingin pergi.

Baca Juga: Sinopsis The Amazing Spider-Man, Awal Mula Kekuatan Peter Parker

Di taman bermain, ia menyatakan cintanya jika ia tidak ingin menggandeng tangannya sebagai sahabat, namun ingin menggandengnya sebagai seorang kekasih.

Ia menyatakan cintanya sambil menaiki wahana dengan ketinggian. Meski pada kenyataannya, Kang Joon Soon memiliki ketakutan pada ketinggian.

Namun, ia berhasil untuk melawannya. Sambil menaiki wahana, ia menyatakan cintanya dan membuat Kim Hyun Woo menerimanya dan ia tidak akan pergi jauh.

Kisah cinta keduanya akhirnya selesai dengan bahagia. Ini merupakan akhir dari kisah sinopsis Love Forecast yang Lee Seung Gi dan Moon Chae Won perankan.

Pemeran

Untuk film yang berdurasi 118 menit ini memiliki banyak pemain yang berbakat seperti Lee Seung Gi sebagai Kang Joon Soo. Lalu Moon Chae Won sebagai Kim Hyun Woo. Lanjut, Lee Seo Jin sebagai Dong Jin dan Hwa Young sebagai Hae Jin. Ada juga Jung Joon Young sebagai Hyo Bong dan Son Ga In sebagai cameo.

Tim Produksi

Film Love Forecast yang tayang pada 2015 lalu mendapat arahan dari sutradara Park Jin Pyo dengan produsernya bernama Jung Dae Hoon. Untuk penulis naskahnya Lee Byeong Heon dan Park Jin Pyo. Bagian yang menata musik adalah Jeong Se Rin dalam sinopsis Love Forecast yang menyuguhkan kisah unik.

Sinematografinya Seong Seung Taek dengan menyunting gambarnya Bae Ye Eun. Sedangkan perusahaan yang memproduksi film ini Popcorn F&M yang menjadi distributornya CJ Entertainment dengan menggunakan bahasa Korea.

Film yang menyediakan dana sekitar ₩6 billion ini akhirnya berhasil mendapatkan penghasilan sekitar US$ 13,4 milion. Saat ini film Love Forecast masih sering diputar di banyak negara, termasuk Indonesia. Pasalnya, memiliki kisah romantis yang unik dengan banyak kisah komedi di dalamnya. Sinopsis Love Forecast menjadi salah satu film yang memiliki kisah menarik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -