Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Men In Black: International, Sebuah Agen Rahasia

Sinopsis Men In Black: International, Sebuah Agen Rahasia

Sinopsis Men in Black: International merupakan film action comedy yang pernah tayang pada 2019 lalu. Film ini bercerita mengenai tingkah laku dari sebuah agen rahasia MIB (Men in Black) yang sudah tidak asing lagi pada telinga dan mata penontonnya.

Agen ini akan memiliki misi untuk melindungi alien, namun masalah mulai muncul ketika salah satu dari agen terlibat dengan sebuah pembunuhan yang berada di Kota London. Agar kasus ini terselesaikan, mereka harus berkeliling dunia.

Film hasil karya F. Gary Gray dengan penulis naskah Matt Holloway serta Art Marcum. Film ini merupakan spin off dari film Men in Black yang adaptasinya dari sebuah komik Malibu dengan nama yang sama karya dari Lowell Cunningham.

Sinopsis Men in Black: International

Dalam film ini menceritakan mengenai kisah dari agen MIB yang ingin melindungi dunia dari serangan alien dengan menjadi agen rahasia. Namun jalan mereka untuk melindungi bukan tanpa rintangan dan berjalan mulus yang tergambarkan dalam sinopsis Men in Black: International.

Baca Juga : Sinopsis Killer Elite, Kisah Pembunuh Bayaran Inginkan Hidup Damai

Karena banyak sekali halangan dalam menyelesaikan tugas sehingga mereka harus berkeliling dunia untuk memecahkan misteri pembunuhan.

Bahkan dalam misinya, mereka menemui ancaman besar sehingga tidak bisa berjalan dengan mulus. Kehadiran alur cerita yang menarik meski menegangkan, namun ada kisah komedi sehingga penonton tidak akan cepat bosan.

Seperti adanya tikus tanah dalam organisasi mereka sehingga harus berjuang untuk mengalahkan dan melindungi dunia dengan aman. Alien dalam film ini bisa berinteraksi dengan manusia dan ada yang memiliki sisi buruk.

Bahkan dari beberapa ras alien ini memiliki peradaban sendiri yang membuat mereka bisa maju. Agen MIB ini adalah Agent K yaitu Tommy Lee Jones serta Agent J yaitu Will Smith.

Akan menyenangkan menyaksikan dua karakter yang berbeda, namun pada akhirnya mereka akan saling melengkapi dalam sebuah sinopsis Men in Black: International yang banyak adegan menariknya.

Perpaduan dari dua karakter agen rahasia sangat menarik karena dikemas dengan bumbu komedi sehingga akan memunculkan kesan yang tidak membosankan ketika menyaksikan film tersebut.

Keduanya akan terlibat dengan agent lainnya, seperti M yaitu Tessa Thompson yang merupakan seorang agen baru. Lalu H yaitu Chris Hemsworth yang saat itu merupakan agen senior.

Pemain

Sinopsis Men in Black: International merupakan produksi dari Columbia Pictures, Amblin Entertainmetn, Parkes/ MacDonald Productions, Imagenation Abu Dhabi, serta didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Sedangkan untuk produsernya oleh Walter F. Parkes serta Laurie MacDonald dengan menggunakan bahasa Inggris. Film yang rilis pada 19 Juni 2109 ini menjadi salah satu film yang banyak orang nantikan dengan sejumlah bumbu komedi di dalamnya. Bukan tanpa alasan, karena pemain yang menghidupkan karakter sehingga terlihat seperti nyata.

Baca Juga : Sinopsis Film Unstoppable Menghadirkan Ketegangan

Gray mendapatkan kepercayaan untuk menggarap film kedelapan dari spin off The Fast And The Furious The Fate Of The Furious pada tahun 2017 dengan menggunakan animasi 3 dimensi serta efek visual CGI. Film yang berdurasi sekitar 120 menit ini sangat memberikan suguhan menarik untuk penikmat film komedi.

Dalam film Men in Black: International ada banyak pemain yang bertalenta seperti Chris Hemsworth menjadi Agen H. Yang memiliki karakter terbaik dalam agen MIB untuk cabang Inggris.

Tessa Thompson menjadi agen M yang merupakan salah satu anggota agen baru. Ia bertugas untuk Inggris yang terdapat dalam sinopsis Men in Black: International.

Liam Neeson menjadi hight T, merupakan pimpinan dari agen MIB untuk Inggris. Rebecca Ferguson menjadi Riza yang merupakan alien, lalu Kumail Nanjiani menjadi suara dari Pawny yang juga seorang alien.

Ada juga Rafe Spall menjadi agen C yang merupakan agen MIB yang sering menaruh curiga pada agen H. Les Twins menjadi the twins, merupakan duo alien yang bisa merubah bentuk dan mencari sebuah artefak berbahaya.

Lalu ada Emma Thompson menjadi agen O, yaitu seorang kepala MIB untuk cabang Amerika Serikat. Semua yang terlibat dalam sinopsis Men in Black: International merupakan orang berbakat untuk menghidupkan karakter dengan apik. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -