Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Rumput Tetangga, Kisah Komedi Keluarga

Sinopsis Rumput Tetangga, Kisah Komedi Keluarga

Sinopsis Rumput Tetangga salah satu film karya bangsa yang pertama tayang pada 18 April 2019 dengan membawa genre keluarga.

Banyak nama bintang populer yang menjadi pemain dalam film tersebut. Mulai dari Raffi Ahmad, Gading Marten, Titi Kamal, dan masih banyak lagi.

Bagi yang sering melihat milik orang lain lebih indah, pesan moral inilah yang terkandung dalam film ini. Pasalnya, tidak sedikit orang yang berfikiran jika rumput tetangga jauh lebih hijau daripada milik sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Film Jobs, Ceritakan Karier Perusahaan Apple Computer

Sinopsis Rumput Tetangga

Film yang membawa pesan keluarga yang padupadan dengan bumbu komedi, menghasilkan film yang berkualitas. Film ini lebih fresh dan cocok untuk menjadi tontonan keluarga.

Rumput Tetangga mengisahkan ibu rumah tangga yang Titi Kamal perankan sebagai karakter Kirana. Sinopsis Rumput Tetangga berisikan banyak pesan untuk keluarga. Terutama untuk memiliki sekaligus menerima kehidupan yang sudah ada.

Sebelumnya, ketika masa sekolah, Kirana merupakan siswi yang populer. Namun lama-kelamaan Kirana mengalami krisis kepercayaan diri ketika menjadi ibu rumah tangga.

Ia kurang percaya diri dalam mengurus suaminya yang bernama Ben (Raffi Ahmad) serta kedua anaknya bernama Windy (Aqilla Herby) dan Rega (Daffa Deddy).

Reuni SMA

Sejak masih SMA, ia memiliki sahabat untuk menjadi tempatnya berbagi keluh kesah kehidupannya yang bernama Diana yang Donita perankan.

Jika Kirana merupakan ibu rumah tangga, beda ceritanya dengan temannya yang merupakan seorang wanita karir sukses. Sinopsis Rumput Tetangga memuat banyak pesan terhadap kehidupan rumah tangga.

Diana memiliki satu asisten yang setia menemaninya kemana saja bernama Indra yang Gading Marten perankan. Suatu ketika ia mengadakan acara reuni untuk teman SMA. Ketika acara tersebut, teman Kirana berbohong jika Kirana adalah seorang wanita karir dengan bekerja sebagai realtion consultant.

Baca Juga: Sinopsis Love Forecast, Kisah Komedi Romantis Penyiar Televisi

Ia berbohong demi popularitasnya sehingga ia berbohong dengan berkata jika Kirana wanita karir. Namun ketika acara reuni berlangsung, Kirana mendatangi sebuah boot untuk meramal.

Tempat ini milik dari Madam Sri Menyan yang Asri Welas perankan. Ketika menjalani ramalan nasib, ia berfikir untuk menjadi wanita yang bekerja dengan sukses. Sehingga ia bisa terbebas untuk mengurus rumah tangga dan anak-anaknya.

Keinginan Menjadi Nyata

Saat terbangun dari tidurnya, ia berada dalam apartement yang mewah dan memiliki semua yang ia inginkan selama ini. Seperti mobil mewah, karyawan yang banyak, dan menjadi wanita karir sukses dengan finansial yang lebih dari cukup.

Bahkan bukan hanya itu saja, asisten Diana yang bernama Indra pun juga berubah menjadi asistennya. Semua yang ia inginkan terwujud dalam sekejap. Namun sayangnya, seluruh keluarganya tidak ada bersamanya.

Ketika mendapati hidupnya yang baru, Kirana merasa sangat bahagia. Dengan adanya sinopsis Rumput Tetangga, menjadikan kita bisa melihat jika kehidupan yang kita harapkan belum tentu menjadi yang terbaik.

Selanjutnya dengan perasaan senang, ia menikmati kehidupan barunya sebagai seorang bos ketika berada ruangan kantornya yang bagus dengan puluhan karyawan yang siap ia perintah kapan saja. Namun ketika menjalani hidupnya yang serba mewah, ia merasa ada yang kurang karena ia kangen terhadap suami dan kedua anaknya.

Dalam sinopsis Rumput Tetangga meski Kirana bergelimang harta, tidak membuat Kirana merasakan kebahagian yang sebenarnya seperti bersama keluarganya.

Nah, selanjutnya apakah Kirana akan menjadi wanita karir yang sukses atau akan kembali menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan kedua anaknya?

Daftar Pemain

Film yang membuat penontonnya baper dengan perasaan Kirana yang campur aduk antara ingin menjadi wanita karir dan enggan untuk mengurus suami dan anaknya. Jajaran artis yang bergabung dalam film komedi keluarga ini seperti Titi Kamal yang berperan sebagai Kirana.

Donita sebagai Diana. Lalu Raffi Ahmad sebagai Ben, Gading Marten sebagai Indra, Tora Sudiro sebagai Tamtama, Asri Welas sebagai Madam Sri Menyan, Kirana Larasati untuk menjadi Inge, Jeremy Thomas menjadi Bram, Yeyen Lidya menjadi Siska, Dewi Rezer menjadi Indah, Vega Darwanti menjadi Yanti, Maya Septa menjadi Lidya, Nunung menjadi Kepala Sekolah, dan masih banyak lagi lainnya untuk sinopsis Rumput Tetangga. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img