Sinopsis Take Down, Kisah Anak Orang Kaya yang Menumpas Penjahat

Sinopsis Take Down Kisah Anak Orang Kaya yang Menumpas Penjahat
Sinopsis Take Down. Foto: Ist/Net

Sinopsis Take Down menceritakan kisah sekumpulan remaja pembuat onar yang berusaha melawan penjajah. Film Take Down merupakan arahan dari sutradara Jill Gillespie. Take Down merupakan film thriller Inggris yang ditulis oleh Alexander Ignon.

Pembuatan film ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Pengumuman pembuatan film ini sejak Maret 2013. Berhasil rilis pada 5 Mei 2016.

Film ini turut merangkul para bintang ternama. Mereka adalah Jeremy Sumpter, Phoebe Tonkin, Ed Westwick, Mark Bonnar, Sebastian Koch, dan Sherwood. Film ini didistributori oleh Orion Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film Countdown, Perjuangan Dapatkan Kehidupan Baru

Sinopsis Take Down

Kisah film Take Down berawal dari pria yang bernama Kyle. Sosok Kyle merupakan anak orang kaya yang memiliki masalah. Kyle pernah menabrakkan mobilnya saat sedang mabuk.

Memang Kyle memiliki hobi mabuk dengan teman-temannya. Mengingat sosoknya adalah anak orang kaya yang memiliki banyak uang. Sehingga minum dan mabuk adalah hal yang biasa baginya.

Saat berada di suatu pesta, Kyle berjumpa dengan Amy. Namun, mereka minum dengan takaran yang cukup banyak. Kyle meninggalkan Amy dengan keadaan yang sudah tidak sadar.

Skotlandia

Dalam sinopsis Take Down terlihat ayah Kyle yang mengurus semuanya. Saat itu Amy bertahan, namun mengirimnya menuju ke kamp Skotlandia. Tempat pengiriman itu adalah khusus untuk anak-anak orang kaya.

Mereka perlu belajar bagaimana cara tumbuh dewasa dengan baik dan benar. Tak hanya itu, mereka akan mendapatkan bimbingan yang positif. Hidup mereka akan lebih tertata dan bisa bersyukur atas kekayaan yang mereka punya.

Sebenarnya ini bukan keinginan Kyle, tetapi ayahnya memaksanya harus pergi. Mau tidak mau Kyle harus berangkat karena sebuah tuntutan. Mungkin ayahnya sudah bosan memberitahu Kyle yang sifatnya kurang ajar.

Setelah sampai ke tempat tujuan, Kyle berjumpa dengan sejumlah anak orang kaya. Mereka semua belajar hidup sesuai dengan peraturan yang ada. Bahkan Kyle juga bertemu dengan Amy.

Bahagia Bersama Lingkungan Baru

Sinopsis Take Down menjelaskan Kyle yang tidak ingat kejadian malam itu. Kyle lupa hal apa yang menimpanya bersama Amy. Bahkan Kyle berani bersumpah akan hal tersebut.

Akhirnya Kyle sadar bahwa sudah hilang kendali. Sulit rasanya mengontrol jiwa dalam keadaan setengah sadar atau mabuk. Rasa bersalah telah meninggalkan Amy pun muncul.

Baca Juga: Sinopsis Film Jobs, Ceritakan Karier Perusahaan Apple Computer

Tetapi itu bukan masalah yang besar. Kyle sudah bisa menikmati suasana tempat itu. Bersama orang kaya lainnya, berusaha menaati aturan yang ada walaupun awalnya terpaksa.

Tampak Kyle yang sudah mulai hidup dengan baik. Amy pun juga merasakan hal yang sama seperti Kyle. Walaupun harus sesuai dengan aturan, setidaknya mereka bisa hidup bebas tanpa harus dengan orang tua.

Penjahat

Dalam sinopsis Take Down terlihat ada kelompok dengan beberapa penjahat. Pemimpin dari kelompok itu bernama Billy. Mereka mulai menyerbu pulau serta mengambil semua orang menjadi sandera.

Entah motif apa yang akan mereka rencanakan untuk hal jahat ini. Kyle berhasil kabur dengan menerobos celah yang ada. Setelah berhasil kabur, Kyle mulai berpikir cara untuk menyelamatkan teman-temannya.

Masih ada orang yang tersisa dan mulai menyerang para penjahat. Tak terkecuali Kyle yang sekuat tenaga berusaha mengembalikan teman-temannya. Hebatnya mereka mampu bekerja sama untuk menumbangkan para penjahat.

Beberapa dari perlawanan tersebut mampu menumpas sebagian dari para penjahat. Tetapi pada posisi ini Kyle berada pada situasi hidup dan mati. Para penjahat mengincar Kyle karena merasa telah dibuat tunggang langgang.

Aksi Baku Hantam

Terlihat pada sinopsis Take Down bahwa Amy menyelamatkan nyawa Kyle. Amy melakukan sesuatu yang membuat Kyle bisa kembali bangkit. Sehingga nyawa Kyle aman dan bisa melakukan perlindungan.

Amy dan Kyle menyusun rencana untuk melumpuhkan Billy. Mereka berusaha membuat Billy menyerahkan kembali sandera yang ada. Tetapi usaha mereka gagal karena Billy yang terlalu banyak anak buah.

Aksi baku hantam antara Kyle dan Billy berlangsung dengan sengit. Membuat Kyle melempar Billy dari tebing. Billy pun tewas dengan tangan kosong Kyle.

Ternyata, para orang tua dimintai uang tebusan sebesar satu milyar dollar. Mereka pun datang dengan membawa polisi dan mengamankan para penjahat.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Take Down? Saksikan film ini dan temukan jawaban atas apa yang membuat penasaran. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu