Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Age of Blood, Film Laga Jung Hae In

Sinopsis The Age of Blood, Film Laga Jung Hae In

Sinopsis The Age of Blood merupakan salah satu dari film Korea Selatan yang tayang perdana pada 23 November 2017 lalu. Dengan membawa tema historycal action, berisi mengenai gejolak politik untuk masa kerajaan Yeongjo.

Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Kim Hong Sun yang telah lebih dulu menggarap Black serta Voice 2017. Dengan peran utamanya yaitu aktor tampan Jung Hae In yang pada tahun 2017 lalu juga membintangi drama Prison Playbook.

Memulai proses produksinya tahun 2016, film ini berhasil rilis untuk tahun 2017 dengan kualitas yang terbaik sehingga bisa menarik minat banyak penontonnya untuk melihat aksi laga dari Jung Hae In.

Sinopsis The Age of Blood

Salah satu film aksi ini menggunakan latar tempat pada era Joseon yang bercerita mengenai Kim Ho yang diperankan oleh Jung Hae In. Ia merupakan seorang pendekar yang mendapatkan perintah untuk menjadi penjaga penjara.

Meski hal ini merupakan sesuatu perintah yang tidak dihargai karena menurunkannya, namun ia masih saja menurut untuk menjalankan perintah dari kerajaan.

Pada awalnya, ia merupakan pengawal raja yang setia dan amanah, namun tiba-tiba ia mendapatkan perintah dengan menurunkan jabatannya.

Tidak ada seorang pun yang tahu jika penurunan jabatannya ini akan menjadi drama baru karena ada sebuah petaka yang menghampiri yang tergambar dalam sinopsis The Age Of Blood.

Pemberontakan

Namun pada suatu malam ada pemberontakan yang menyerbu penjara yang Kim Ho jaga. Para pemberontak ini melakukan penyerangan dan berhasil melukai Jim Ho dengan menggunakan pedang dan panah. Namun ia berhasil untuk menyelamatkan dirinya dan melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya.

Baca Juga: Sinopsis Take Down, Kisah Anak Orang Kaya yang Menumpas Penjahat

Pemberontakan tersebut untuk membebaskan salah satu tahanan yang bernama Lee In Jua yang diperankan oleh Ki Ji Hoon. Tahanan yang ingin pemberontak itu bebaskan adalah dalang dari sebuah konspirasi besar untuk melakukan perlawanan kepada raja dalam sinopsis The Age Of Blood yang penuh ketegangan.

Mereka ingin melakukan pembunuhan kepada raja pada malam tersebut. Sehingga Kim Ho harus melakukan perlawanan untuk menyelamatkan keluarga, harga diri, serta rajanya tersebut. Dengan kemampuan yang ia miliki, berusaha keras untuk menggagalkan aksi pemberontakan tersebut.

Karena dalam kejadian tersebut, Kim Ho harus kehilangan pamannya sehingga ia berencana untuk melakukan balas dendam. Ia berusaha untuk menghabisi Lee In Jua yang menjadi biang keladi dari peristiwa berdarah tersebut. Bukan hanya itu saja, Kim Ho mendapatkan perintah untuk melindungi rajanya yang bernama Yeongjo.

Namun apakah Kim Ho akan terus melakukan balas dendam kepada Lee In Jua atau justru menjadi pemberontak dan mendukung Lee In Jua untuk membunuh rajanya. Film yang menarik untuk melihat akhirnya seperti apa, saksikan sinopsis The Age of Blood yang akan menguras ketegangan.

Informasi Film

Zaman Joseon, perang merupakan hal wajar dan sering terjadi untuk mempertahankan kekuasaannya. Dalam film ini, penontonnya akan mendapatkan sajian film yang frontal dengan adanya adegan sadis dari para pemainnya.

Dengan rilis pada November 2017 lalu dan memiliki durasi 1 jam 45 menit, akan membuat mental terasa teraduk-aduk karena melihat adanya adegan laga serta adanya suara pedang yang terdengar menusuk tubuh seseorang.

Sehingga membuat setiap orang yang menyaksikan film ini terasa seperti nyata. Baik dalam film maupun sinopsis The Age Of Blood sangat menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Jobs, Ceritakan Karier Perusahaan Apple Computer

Film yang berjudul The Age Of Blood atau dengan judul lainnya Yeokmo-Banranui Sidae ini mengusung tema history dan aksi. Sutradara untuk film ini adalah Kim Hong Sun yang sekaligus menjadi penulis naskahnya.

Daftar Pemain

Adapun yang terlibat dalam sinopsis The Age Of Blood ini seperti Jung Hae In yang berperan sebagai pemeran utamanya bernama Kim Ho. Lalu Kim Ji Hoon menjadi Lee in Jua dan Jo Jae Yun sebagai Do Min Chul.

Ada juga Lee Won Joon sebagai Man Suk, Hong Seung Jin sebagai Yoon Joon Sik, Ryu Tae Joon sebagai King Yeongjo, Kwon Hae Sung sebagai Choi Joong Soo, Keum Dan sebagai Bi, dan Park Chul Min sebagai Hong Soo A. (R10/HR-Online)

- Advertisment -