Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Tricky Brains, Film Aksi Komedi Romantis Paling Memukau

Sinopsis Tricky Brains, Film Aksi Komedi Romantis Paling Memukau

Sinopsis Tricky Brains menjadi kerja sama antara Andy Lau dan Stephen Chow. Bukan hanya mereka berdua yang berada dalam film tersebut, masih banyak nama populer lainnya yang turut meramaikannya.

Film komedi yang menjadi hasil karya Wong Jin tentu menjadi salah satu film komedi paling laris pada masanya. Kolaborasi yang apik dari kedua aktor hebat membuat siapa saja ingin selalu menyaksikan kembali film lawas tersebut. Film ini menceritakan mengenai seorang penipu.

Sinopsis Tricky Brains dan Detail Penggarapan Film

Sebuah film layar lebar dengan tema penipu yang telah disewa seseorang untuk menghancurkan hubungan asmara dari sepasang kekasih. Dengan menggunakan cara menjadikan mereka seperti keluarga untuk menghancurkan kisah hubungan asmara Lucy Ching dalam sinopsis Tricky Brains.

Baca Juga: Sinopsis The Age of Blood, Film Laga Jung Hae In

Tricky Brains juga populer dengan judul Ultimate Trickster yang menjadi salah satu dari film Hong Kong yang dulunya rilis pada 2 Februari 1991. Judul asli dari film ini adalah Jing Juen Ga yang berhasil meraih rating 7.0/10 untuk IMDb serta 80% berasal dari Rotten Tomatoes.

Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 50 menit hasil arahan dari sutradara Jing Wong yang sekaligus menjadi penulis naskahnya. Menariknya, bukan hanya menjadi sutradara dan penulis naskah, namun dalam film kali ini ia turut menjadi pemeran pendukung untuk menjadi karakter Chiu.

Film yang diproduseri oleh Jimmy Heung, musiknya oleh Lowell, dan sinematografi oleh Peter Pau. Sebuah film karya Win’s Movie Production & I/E Co. Ltd yang rilis pada 2 Februari 1991 dan sampai sekarang masih menjadi salah satu film yang banyak orang nantikan. Baik film dan sinopsis Tricky Brains yang masih eksis sampai sekarang ini.

Daftar Pemain

Menyukseskan film komedi romantis ini hadir beberapa pemain papan atas. Sebut saja Stephen Chow menjadi Koo Jing atau Chi Min Jing, Andy Lau menjadi Chi Man Kit, dan Rosamund Kwan menjadi Lucy Ching. Shingmy You menjadi Banana Ho, Man Tat Ng menjadi Yan Chi, Waise Lee menjadi Mancky Kam, dan Jing Wong menjadi Chiu.

Charlie Cho menjadi Single Mata, Dion Lam menjadi preman Ultimate Trick Ahli, Aging Fui On menjadi Mr. Chu, Yu Mo Lin menjadi Ibu Chu, Lo Fun menjadi Sharky, serta masih banyak lagi jajaran aktor di dalamnya.

Selain sinopsis Tricky Brains yang sangat mengocok perut dengan kisah komedi yang banyak adegan romantisnya, membuat siapa saja ingin menyaksikan film tersebut.

Alur Cerita

Jin Koo merupakan salah satu ahli trick yang mengklaim jika ia memiliki berbagai macam trik untuk pembuangan. Termasuk di dalamnya lelucon dan beberapa trik serius yang bisa membuat orang menjadi gila.

Ia menggunakan triknya untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan dari para kliennya. Nah, ia diminta oleh Macky Kam untuk merusak suatu hubungan Che Man Kit yang merupakan salah satu pegawai yang memiliki kejujuran untuk perusahaan tempatnya bekerja dalam sinopsis Tricky Brains.

Baca Juga: Sinopsis Film Countdown, Perjuangan Dapatkan Kehidupan Baru

Hal ini membuat siapa saja ingin terus menyaksikan dan tidak bosan meski sudah berulang kali menonton peran dari Stephen Chow dan Andy Lau.

Che Man Kit memiliki hubungan dengan Lucy Ching. Hal ini ia lakukan karena ia sangat menginginkan untuk menjadi kekasihnya. Banyak sekali cara yang mereka gunakan untuk merusak hubungan tersebut. Mulai dari mempermalukan kit sampai memberikan obat yang tidak bisa mengendalikan seksualnya.

Namun dengan cerdiknya, Kit mampu menghindari segala upaya Jing dalam merusak hubungan tersebut. Yang paling parah adalah ketika Jing membuat semua orang yang ada dalam perusahaan untuk meninggalkan Kit agar berbalik menyerangnya. Hal ini mengakibatkannya Kit tidak mendapatkan pekerjaannya kembali.

Segala macam trik yang Jing lakukan untuk merusak hubungan asmara tersebut akhirnya menyebabkan Kit kehilangan pekerjaannya. Bukan hanya kehilangan pekerjaan saja, namun Kit akhirnya berpisah dengan Lucy.

Namun bukan merasa bahagia telah berhasil melaksanakan tugasnya untuk merusak hubungan tersebut. Justru membuatnya merasa bersalah dan ia berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang menyebabkan hubungan tersebut rusak. Sinopsis Tricky Brains ini menggunakan segala macam cara agar berhasil dalam tujuannya untuk merusak hubungan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -