Steam Winter Sale 2020 Tawarkan Game PC dan Potongan Harga

Steam WInter Sale 2020 Tawarkan Game PC dan Potongan Harga Menarik
Steam winter Sale 2020. Foto: Ist/Net

Steam Winter Sale 2020 telah dibuka untuk umum. Kedatangan gelaran diskon game PC besar-besaran ini sudah banyak yang menantikannya. Terlebih lagi bagi mereka yang ingin berbelanja judul-judul incaran.

Gelaran acara ini sudah mulai sejak tanggal 22 Desember 2020 dan akan berlangsung hingga 5 Januari 2021. Tetapi untuk Indonesia baru mulai dari tanggal 23 Desember lalu. Waktu yang cukup lama ini merupakan kesempatan untuk memilih game incaran.

Akan banyak sekali game PC yang memiliki diskon fantastis pada event pergantian tahun ini. Bahkan akan banyak diskon lebih dari 50 persen. Jika anda bisa menemukan, ada juga yang mencapai 90 persen.

Steam Winter Sale 2020 Banyak Potongan Harga Menarik

Banyak sekali judul game ternama yang ikut mendapatkan potongan harga besar-besaran. Tidak ketinggalan game rilisan tahun lalu yang mungkin anda lewatkan. Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Game Modifikasi Mobil Terbaik Android 2020, Wajib Coba!

Untuk mendapatkan game yang berkualitas, anda bisa memilih dengan selektif. Hal ini untuk menghindari game yang tidak sesuai dengan harapan. Bahkan bisa anda bilang bahwa game tersebut membosankan.

Ada beberapa game yang menarik pada event Steam Winter Sale 2020 ini. Berikut adalah judul game yang bisa anda pilih:

Ni no kuni Wrath of the White With Remastered

Game pertama yang recommended ini merupakan kolaborasi antara developer Level 5 dengan Studio Ghibli. Mampu menghasilkan game action RPG yang menakjubkan. Memiliki kombinasi dari story yang sangat mendalam.

Game yang satu ini memiliki desain grafis khas animasi ternama. Merupakan game yang seru dan menantang. Sehingga tidak akan membuat anda merasa bosan saat memainkannya.

Lego City Undercover

Anda juga bisa mendapatkan game detektif pada Steam Winter Sale 2020 ini. Game detektif ini akan menyelidiki kasus yang misterius. Menawarkan berbagai konsep open world seperti GTA. Bedanya, game ini aman untuk semua umur layaknya kebanyakan game LEGO.

Hellblade: Senua’s Sacrifice

Game berikutnya ini cocok bagi anda yang memiliki PC yang mumpuni. Merupakan salah satu game sangat menarik yang dikerjakan oleh Ninja Theori. Game yang satu ini memiliki kualitas AAA yang membuat Microsoft jatuh hati lalu membeli developernya.

Baca Juga: Jasa Top Up Game Online Murah dan Terpercaya Lewat Gabenstore

Ori and the Will of the Wisps

Game ini merupakan seri terbaru yang juga mendapatkan potongan harga menarik. Seri ini masih tetap mempertahankan kualitas yang bagus dari seri sebelumnya. Ada banyak peningkatan dari segi puzzle dan story-nya.

Yakuza 0

Game ini merupakan awal kisah Franchise Yakuza memberikan cerita Kazuma Kiryu dan Goro Majima. Cerita dalam game ini sangat mengharukan dan menguras perasaan. Selain itu, bisa memberikan ide story dan mini game yang tidak ada habisnya.

Asseto Corsa Ultimate Edition

Game yang bisa anda dapatkan pada event Steam Winter Sale 2020 ini merupakan mode balap. Cocok bagi anda yang menyukai game balap yang serius. Anda bisa mendapatkan lisensi resmi dari pabrikan mobil.

Batman Arkham Knight

Awal peluncuran game ini penuh dengan masalah teknis. Tetapi secara perlahan game ini bisa teratasi dengan baik. Bahkan merupakan game Batman open world dengan grafis kelas atas yang memiliki karakter hingga musuh menarik.

Titanfall 2

Game ini merupakan gabungan FPS dengan Mechs atau dengan kata lain robot raksasa. Memiliki aksi yang intens dan memberikan banyak peningkatan dari seri sebelumnya. Terutama pada bagian gameplay dan stroy-nya.

The Sims 4

Game The Sims bukan merupakan game yang baru bagi PC. Bahkan sudah lama game ini banyak peminatnya dari berbagai kalangan. Mengingat animasi dari game ini seperti kehidupan pada dunia nyata.

Baca Juga: Epic Game Store Sediakan Banyak Game Gratis Sampai 31 Desember

Seri terbaru dari game ini terdapat pada event Steam Winter Sale 2020. Banyak sekali potongan harga yang diberikan untuk game yang satu ini. Sehingga anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Kualitasnya yang unggul membuat game ini sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Ada beberapa peningkatan serta expantion pact baru secara teratur.

Ori an the Blind Forest: Definitive Edition

Yang terakhir ada game platformer dalam seri ori. Game yang satu ini menawarkan tantangan yang luar biasa. Selain itu, juga memiliki grafis cantik dan cerita yang mendalam.

Itulah beberapa rekomendasi game yang ada pada event Steam Winter Sale 2020. Pilihlah game yang anda sukai dan jangan lewatkan berbagai potongan harga yang menarik. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang