Supercar BAC Mono, Teknologi Canggih Bagaikan Mobil Balap F1

Super Car BAC Mono, Teknologi Canggih Bagaikan Mobil Balap F1
Super car BAC Mono. Foto: Ist/Net

Supercar BAC Mono kabarnya akan hadir di Indonesia. Generasi baru dari keluarga Mono ini memiliki desain futuristik dengan menyesuaikan gaya hidup pecinta supercar.

Pandemi memang melanda hampir seluruh belahan dunia, bahkan Tanah Air. Namun, tidak memiliki pengaruh pada dunia otomotif. Perkembangannya membuat semua pabrikan kendaraan berlomba-lomba memberikan produk terbarunya yang menarik.

Seperti halnya yang terjadi pada TDA Luxury Toys sebagai distributor resmi supercar BAC (Briggs Automotive Company) di Indonesia.

Baca Juga : Mobil Listrik Cnev Rover Mirip Land Rover Padahal Buatan China

Dengan menggandeng pabrikan asal Liverpool ini, supercar terbaru hadir dengan hal lain dan unik. Sebab TDA itu sendiri sebagai distributor yang memiliki berbagai mobil unik untuk pasar Indonesia.

Seperti yang dirancang bagaikan mobil Formula ini akan hadir di tengah-tengah masyarakat. Meski bagaikan mobil F1, namun BAC tetap aman dan nyaman meski berada di jalanan umum.

Hadirnya supercar BAC Mono yang akan masuk pasar Indonesia ini bagaikan mobil balap F1. Dari sinilah mobil terbaru ini mampu menarik perhatian pecinta supercar.

Apalagi jika anda bosan dengan desain supercar mainstream, BAC Mono ini adalah pilihan yang tepat. Terlebih teknologi yang membekalinya cukup canggih.

Sehingga keberadaan produksinya menjadi lebih terbatas. Bahkan kabarnya pemesanannya hingga 2 tahun. Dengan karakternya yang berbeda, mampu membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Supercar BAC Mono

Hadir sebagai mobil balapnya Indonesia, membuat produksinya semakin terbatas. Apalagi dengan menggunakan inovasi single-seater, BAC Mono sepenuhnya legal anda kendarai pada jalan raya.

Dengan karakter yang tidak akan dimiliki mobil lainnya. BAC Mono hadir dengan karakter bagaikan mobil balap F1 yang memiliki produksi terbatas.

Baca Juga : Mobil Hyundai Santa FE Terbaru Saingan Fortuner, Ini Keunggulannya 

Meski kabarnya akan masuk pasar Indonesia, namun tidak bisa terpenuhi dalam jumlah banyak. Bahkan kabarnya mobil ini hanya akan diproduksi dalam jumlah 50 unit saja.

Dengan adanya hal ini, ada harapan jika mobil yang satu ini menjadi game di luxury automotive Indonesia. Selain itu, terdapat kelebihan lainnya yaitu bahwa produksi mobil bisa sesuai dengan keinginan pemesan.

Karakteristik dan keinginan pemiliknya bisa terpenuhi dengan baik. Apalagi pemesan yang anda lakukan tidak bisa segera terpenuhi. BAC Mono bisa berhasil produksi sesuai pesanan dalam jangka waktu tertentu.

Maka dari itulah, harganya tidaklah murah. Semua bisa sesuai dengan kebutuhan pembelinya. Adapun beberapa hal yang perlu anda tahu dari keunikan supercar BAC Mono yang satu ini.

Butuh Waktu 2 Tahun Pembuatan

Supercar BAC Mono bisa menyesuaikan karakter dan keinginan pemiliknya agar bisa lebih memuaskan. Sebab, semua perlu rincian secara detail untuk bisa memenuhi permintaan pemilik mobil.

Maka dari itu, pemesanan yang bisa dilakukan membutuhkan waktu 2 tahun lamanya. Jika anda melakukan pemesanan tahun ini, maka akan tersedia pada tahun 2023.

Baca Juga : Sedan MG 5, Mobil Listrik Berteknologi Modern dan Canggih

Karena produksinya hanya terbatas, maka pecinta supercar bisa melakukan pemesanan lebih cepat. Saat anda memesan kendaraan, akan ada detail rinciannya.

Mulai dari pengukuran lebar bahu dan kondisi fisik lainnya. Semua akan sesuai dengan pembelinya. TDA Luxury Toys yang menjadi dealer resmi BAC Mono di Asia Tenggara mampu melakukan kerjasama yang baik.

Mobil yang satu ini memiliki tenaga dengan dapur pacu yang bertenaga saat di jalan umum. Bagaikan mobil balap F1, BAC Mono menjadi pilihan para kolektor supercar.

Performa Supercar BAC Mono

Sementara itu, kabar meluncurnya produk mobil balap F1 TDR ini hadir dengan performa yang tangguh. Sedangkan pada bagian mesin dari mobil supercar ini, kabarnya memiliki berkapasitas 2488 cc.

Baca Juga : Performa Nissan Kick 2021 dengan Mesin Listrik e-Power

Sehingga tenaga yang ada pun cukup tinggi, bahkan hingga 340 BHP dengan torsi 330 Nm. Dengan performa ini, pengendara akan merasa bagaikan berkendara dengan mobil balap sungguhan.

Pasalnya, kecepatan maksimalnya mampu menghasilkan 274 km /jam. Kemudian untuk kecepatan tersebut mampu mencapai 100 km/jam dengan jangka waktu 2,9 detik.

Mobil balap yang satu ini memiliki desain jok single-seater yang cukup nyaman. Dengan produksinya 50 unit, kabarnya akan masuk Indonesia hanya dalam jumlah 3 unit saja per tahunnya.

Bagi pecinta supercar, tentu hal inilah yang dinanti-nanti. Dengan performa dan teknologi tinggi, membuat produksinya terbatas. Bahkan pemesan supercar BAC Mono bisa anda lakukan cukup lama hingga dalam waktu 2 tahun. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto