Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSuzuki Burgman Electric, Review Bocor Motor Listrik yang Akan Rilis 2021

Suzuki Burgman Electric, Review Bocor Motor Listrik yang Akan Rilis 2021

Suzuki Burgman Electric menjadi skuter matic yang akan rilis di tahun 2021. Ada bocoran menarik yang terlihat dari tangkapan kamera ketika diuji dalam pengetesan di jalan raya.

Pengujian yang terjadi tepatnya pada bulan lalu. Kemajuan dunia teknologi juga ikut mengembangkan dalam dunia otomotif. Secara diam-diam ternyata pabrikan Suzuki telah ikut mengembangkan skuter matik listrik.

Vendor sepeda motor yang satu ini memang tidak mau kalah dengan merk lainnya. Bahkan setiap saat selalu mencoba memberikan pembaruan yang cukup menarik dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Begitu juga dengan yang ingin direncanakan untuk tahun 2021 dimana Suzuki hadir dengan produk terbaru yang unggul. Jika dilihat secara jelas bahwa bodinya tidak jauh berbeda dengan yang konvensional.

Baca Juga : Honda CBR 150R 2021 Akan Hadir Dengan Suspensi Upside Down

Sebab, produk milik Suzuki Burgman ini memang banyak hadir dan cukup laku di pasaran. Dari tipe sebelumnya, produk yang satu ini lebih berbeda dengan adanya sistem elektrika.

Bagi anda konsumen Suzuki, sebaiknya ikuti bocoran review dan spesifikasi dari Suzuki Burgman Electric terbaru yang akan rilis tahun depan.

Suzuki Burgman Electric, Ini Review Bocorannya

Pabrikan sepeda motor selalu berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen dalam dunia otomotif. Apalagi dengan kemajuan zaman membuat produksi sepeda motor juga ikut mengembangkan pembaruan yang ada.

Seperti halnya dengan Suzuki yang mencoba memberikan produk terbaru dan modern. Motor Suzuki memiliki banyak produk menarik dari produk Burgman.

Salah satu yang sedang viral dan tampak kamera yaitu bocoran Brugman Electrik. Bocoran ini terlihat ketika sepeda motor tersebut dites di jalan raya.

Baca Juga : Motor Yamaha Terbaru, Lengkap dengan Bekalan Spesifikasi Terbaiknya

Dengan adanya kemajuan yang serba modern ini, motor listrik semakin banyak penggemarnya. Alasan inilah mengapa Suzuki juga beralih mengeluarkan produk terbaru motor listrik.

Suzuki yang akan hadir ini memiliki basis yang sama dengan tipe Burgman 125 yang meluncur di India. Berikut ini ada review bocoran dari motor listrik, antara lain:

Desain

Jika anda lihat dari desain Suzuki Burgman Electric yang tampak jelas saat uji coba, terlihat hampir sama dengan saudaranya yang bertenaga 125 cc. Sayangnya, tipe tersebut tidak ada di Indonesia.

Namun, terjual bebas pada beberapa negara lain. Desain kelistrikannya tampak pada berbagai fairing bagian depan, lampu sein, dan lampu depan.

Semua terlihat sama dari versi bensinnya. Sehingga motor listrik gaya yang ada hampir sama dengan versi bensin. Meski tampak sama dengan yang konvensional, namun jelas terlihat berbeda dari tabung knalpotnya.

Warna

Terlihat jelas dari foto bocoran Suzuki Burgman Electric yaitu dari segi warnanya. Motor listrik milik Suzuki ini memiliki kisi-kisi biru. Warnanya tampak dual-tone, yaitu putih-biru.

Warna tersebut memang lain dari produk sebelumnya yang konvensional. Dengan dua perpaduan warna ini, membuat motor listrik ini tampak modern kekinian.

Swingarm

Karena motor listrik tanpa menggunakan knalpot, maka terganti dengan swingarm. Berbeda dengan versi bensin yang satu ini, swingarmnya  berpindah posisi menjadi ke kanan motor.

Baca Juga : Yamaha Aerox 155 Connected, Bertenaga dengan Berbagai Keunggulan

Namun, jika dilihat secara jelas spesifikasinya, Suzuki Burgman Electrik memang belum tampak jelas. Sebab, produk terbaru ini akan rilis tahun 2021 mendatang.

Fitur

Suzuki Burgman Electric hadir dengan berbagai fitur modern dan canggih. Bocoran ini memang belum tampak jelas, namun kayaknya bakal tersemat.

Misalnya pada bagian panel instrumen digital, koneksi bluetooth, lampu full LED, dan masih banyak fitur yang lainnya. Dari beberapa fitur modern ini tentu mampu menarik konsumen dengan cepat.

Apalagi motor listrik kini semakin populer dan banyak masyarakat cari. Anda bisa memiliki produk terbaru dan terbaik Suzuki dengan spesifikasi yang masih rahasia.

Performa

Kabar terbaru dari bocoran motor listrik Suzuki ini hadir dari performanya. Kabarnya performa motor listrik ini memiliki performa setara dengan versi konvensional berkapasitas 110 cc.

Hadir dengan beberapa review bocoran terbaik dan terbaru membuat produk ini semakin penggemar nantikan. Tidak semua produk memiliki berbagai spesifikasi menarik dan unggul.

Baca Juga : Honda Tiger Reborn Punya Nama, Honda Hornet 2.0

Namun, setiap vendor sepeda motor memang memiliki spesifikasinya masing-masing. Begitu juga dengan motor listrik milik Suzuki yang akan rilis tahun 2021.

Suzuki Burgman Electric termasuk produk motor listrik yang kabarnya menjadi pesaing Honda PCX Electric. Tunggu spesifikasi lengkap selanjutnya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -