Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTabrakan Dua Motor di Jl. Sutsen Tasikmalaya, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Tabrakan Dua Motor di Jl. Sutsen Tasikmalaya, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Tabrakan dua motor di Jalan Sutisna Senjaya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengakibatkan satu orang tewas di tempat, dan dua orang mengalami luka berat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol Z 3208 IB dengan Suzuki Shogun nopol B 6608 FNZ itu terjadi Sabtu (26/12/2020), sekitar jam 19.10 WIB.

Saepul, saksi mata, mengatakan, kedua sepeda motor itu datang dari arah berlawanan dan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Jalan Rusak di Ciamis Ini Kerap Jadi Pemicu Kecelakaan

“Kejadiannya tadi jam 19.10 WIB. Itu motor sama motor adu bagong dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Tidak tahu hilang kendali atau bagaimana, karena kedua motor tersebut menjalankannya dengan kecepatan tinggi,” terang Saepul, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Korban dalam tabrakan dua sepeda motor itu berjumlah 3 orang. Namun 1 orang meninggal di tempat kejadian, sedangkan 2 orang lagi tidak sadarkan diri.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Arijanto (37), warga Kampung Leuwigenta, RT. 01/06, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Sedangkan, dua korban luka-luka bernama Ujang Rohmat (33), warga Kampung Sindangsari, RT. 03/08, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang. Serta, Hendar Suhendar (28), warga Kampung Sindangsari, RT. 04/11, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Kejadian kecelakan tersebut kini sudah ditangani Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota dan para korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah