Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Diisukan Pacaran, Agensi Membantah

    Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Isu Pacaran, Agensi Membantah
    Ilustrasi Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. Foto: herstory.co.id

    Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX saat ini menjadi bahan perbincangan publik. Bahkan menjadi trending karena keduanya dirumorkan telah menjalin asmara.

    Kabar ini mulai beredar ketika media setempat mengabarkan jika keduanya menjalin asmara. Pada 24 Desember 2020, media lokal yaitu Joy News 24 memberitakan jika Taeyeon dan Ravi berkencan.

    Hubungan mereka sudah berjalan selama satu tahun. Tentu saja berita ini menjadi kabar yang menghebohkan setelah ada berita mengenai putusnya Baekhyun EXO pada 2015 lalu.

    Isu Kedekatan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX

    Korea Selatan khususnya untuk penggemar Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX dihebohkan dengan munculnya rumor kedekatan mereka. Bahkan salah satu media lokal menyebutnya telah menjalin kisah cinta selama satu tahun. Tentu saja berita ini langsung menjadi buruan para awak media.

    Bahkan keduanya terlihat bersama ketika perayaan Natal lalu. Pasalnya, media tersebut menjelaskan jika Ravi mendatangi Taeyeon ketika pagi hari saat hari Natal tiba. Keduanya lalu beranjak ke kediaman Ravi yang berada di daerah elit Gangnam.

    Bukan hanya itu saja, bahkan ada berita yang menyebutkan jika mereka bersama setelah diperkenalkan oleh seorang teman. Layaknya seperti pasangan kekasih lainnya, keduanya menjalin hubungan yang manis. Isu inilah yang tengah beredar mengenai Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX.

    Namun kabar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari masing-masing agensi yang menaungi keduanya agar berita tersebut tidak semakin meluas. Pasalnya, kedua idol yang tengah menjadi perbincangan ini adalah para idol berbakat dengan grup yang populer tentunya.

    Dari agensi yang menaungi Ravi yakni GROOVL1N, memberikan pernyataan jika pemilik nama asli Kim Won Sik ini tidak menjalin hubungan asmara dengan Taeyeon. Begitu pula dengan agensi dari Taeyeon SNSD yaitu SM Entertainment.

    Mereka juga menjelaskan jika artisnya ini hanya berteman dekat dan menggarap musik bersama. Sehingga mereka mendapatkan rumor berpacaran, namun mereka tengah menggarap proyek bersama.

    Pihak agensi juga meminta penggemar dari masing-masing idol ini untuk tidak langsung mempercayai isu yang beredar dengan bersifat spekulatif.

    Baca Juga: Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

    Profil Taeyeon

    Pemilik nama lengkap Kim Taeyeon yang lahir pada 9 Maret 1989 merupakan seorang penyanyi yang debut bersama grup perempuan Korea Selatan Girls’ Generation 20017 lalu.

    Sebelumnya ia menjadi trainee selama tiga tahun. Karena bakatnya ini, beredar rumor Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX jika mereka tengah menjalin asmara selama satu tahun.

    Namun pada 2015 lalu, ia berhasil untuk debut karier solonya dengan meluncurkan mini album dan berhasil memuncaki Gaon Album Chart.

    Bahkan nama Taeyeon berhasil merebut anugrah untuk Best Female Artist pada Mnet Asian Music Awards. Tidak hanya aktif dalam grup idolnya saja, namun Taeyeon juga terlihat tampil solo untuk berbagai acara.

    Dengan ia sering mengisi soundtrack untuk lagu drama, membuat lagu-lagu tersebut lebih populer daripada dramanya. Bahkan dengan lagu-lagu tersebut, ia berhasil mendapatkan penghargaan untuk Golden Awards pada tahun 2008. Tidak heran jika ia menjadi member idol yang populer dengan kariernya selain bersama grupnya.

    Baca Juga: Yoona SNSD Ulang Tahun ke-30 dengan Kejutan Dance Cover Untuk Penggemar

    Profil Ravi VIXX

    Pria bernama asli Kim Won Sik ini memiliki nama panggung Ravi VIXX. Ia menjadi member grup VIXX sebagai rapper utama, vokalis, dan penari utama. Ia lahir pada 15 Februari 1993 di Jamsil Song, Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan anak pertama dan masih memiliki adik perempuan.

    Dalam grupnya, ia sangat memberikan kontribusinya dengan menyusun lagu-lagu. Mulai dari mereka debut sampai saat ini. Bahkan ia sebagai penulis lagu serta komposer untuk setiap album yang VIXX keluarkan.

    Ketika VIXX meluncurkan album untuk Jepang, Ravi menuliskan lagu untuk How About You. Bakat yang ia miliki membuatnya saat ini mendapatkan rumor. Tak lain, Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX.

    Bahkan berita tersebut menyebutkan jika mereka telah bersama selama satu tahun. Namun dengan cepat, bahkan tidak ada satu jam, masing-masing agensi menyelidiki hal tersebut dan menyatakan jika mereka berdua tidak memiliki hubungan spesial.

    Baik dari agensi Taeyeon maupun Ravi pun, keduanya dengan lantang membantah adanya hubungan khusus. Mereka menjelaskan jika Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX sedang dalam proyek yang sama. (R10/HR Online)

    Editor: Jujang