Taeyong NCT Hiatus Fokus Sembuhkan Cedera Punggungnya

Taeyong NCT Hiatus Fokus Sembuhkan Cedera Punggungnya
Ilustrasi Taeyong NCT Hiatus. Foto: nviva.co.id

Taeyong NCT hiatus untuk sementara waktu dari kegiatannya. Pemilik nama Lee Taeyong ini akan rehat sejenak dan tidak mengikuti kegiatan Neo Culture Technology atau NCT.

Hal ini bukan tanpa alasan mengapa Taeyong akan rehat. Pasalnya, penyakit saraf kejepitnya baru kambuh dan membuat leader dari NCT ini harus beristirahat untuk proses penyembuhan.

Berita ini juga dibenarkan oleh agensi SM Entertainment yang membawahi Taeyong dan grupnya selama ini. Mereka memberi tahu kepada fansnya jika Taeyong akan hiatus karena disk hernia yang ada di punggungnya.

Taeyong NCT Hiatus

Pada Jumat, 25 Desember 2020, SM Entertainment mengumumkan jika leader dari NCT ini akan rehat karena penyakitnya baru saja kambuh.

Sehingga pelantun Make A Wish ini akan absen dari jadwal konser virtual yang NCT lakukan dengan tajuk Beyonk LIVE-NCT: Resonance. Rencananya acara tersebut akan mereka lakukan pada 27 Desember 2020.

Hal ini juga SM Entertainment pastikan bahwa Taeyong akan absen dalam gelaran tersebut. Mereka juga meminta pengertian dari para penggemarnya mengenai kondisi Taeyong yang mengharuskannya untuk beristirahat.

Sehingga kesehatan idol tersebut bisa segera pulih. Agar berkonsentrasi dalam masa pemulihannya, dengan terpaksa Taeyong NCT hiatus sejenak.

Seperti sebelumnya, Taeyong juga pernah hiatus karena mengalami cedera. Kegiatan idol ini sepanjang tahun 2020 memang sangat padat, baik untuk NCT U, NCT 127, sampai SuperM. Sehingga idol 25 tahun ini harus rehat karena penyakitnya yang mengharuskannya beristirahat agar bisa segera pulih.

Baca Juga: Drama The Curious Stalker Akan Dibintangi Doyoung NCT dan Kim In Yi

Profil Lee Taeyong

Lee Taeyong dalam bahasa Hangul 이태용, lahir pada 1 Juli 1995. Saat ini berusia 25 tahun lebih dan banyak orang kenal dengan nama panggungnya, Taeyong.

Ia merupakan salah satu penyanyi dan rapper yang Korea Selatan miliki. Dengan bakatnya, ia termasuk dalam member NCT dengan sub unitnya NCT U dan NCT 127. Namun saat ini karena cedera yang ia alami, mengharuskan Taeyong NCT hiatus dari kegiatan bersama member lainnya.

Saat ini Taeyong juga bergabung dengan super kpop dengan nama SuperM. Taeyong memulai debutnya ketika ia mulai ditemukan agensi SM Entertainment pada 2012 lalu. Akhirnya ia bergabung dengan salah satu agensi terbesar yang ada di Korea Selatan ini melalui casting.

Setelah itu, ia menjadi salah satu anggota dari SM Rookies Desember 2013. Pada 21 Juli 2014, ia mendapatkan kesempatan untuk unjuk bakatnya dengan menelurkan video rap berjudul Open The Door. Bukan hanya itu saja, pada Oktober 2014 ia melakukan kolaborasi dengan Red Velvet untuk lagu Be Natural.

Setelah itu, pada tahun 2016 ia SM Entertainment perkenalkan sebagai salah satu anggota dari NCT yaitu NCT U dan melakukan debutnya pada 15 April 2016 dalam Music Bank.

Sedangkan pada 2 Juli 2016, ia masuk untuk grup NCT 127 dan melakukan debut dengan lagu berjudul M! Countdown. Sementara itu, dalam menjalani kariernya sebagai idol, Taeyong NCT hiatus untuk menyembuhkan cedera yang ia alami beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jungwoo NCT Ketahuan Merokok, Keberadaan Sasaeng Dikecam

Fakta

Pria yang bernama Taeyong ini memiliki hewan peliharaan bernama Ruby yang telah ia adopsi sejak usia 14 tahun. Namun ia khawatir ketika ia pulang nanti anjingnya tidak bisa mengenalinya karena sudah lama tidak bertemu.

Taeyong memiliki kakak perempuan. Sebelum ia bergabung dengan SM Entertainment, ia pernah memiliki cita-cita menjadi petugas pemadam kebakaran.

Ia merupakan salah satu member NCT yang paling disayangi karena jika asrama tanpanya akan sangat kacau sehingga bisa menjadi mood boster untuk yang lainnya.

Pria yang menyukai makanan smoothie yogurt, es krim, susu stroberi, dan moka ini memiliki kepribadian yang hangat. Sehingga member lainnya akan merindukannya ketika Taeyong NCT hiatus untuk fokus menyembuhkan cederanya.

Ketika masih sekolah, ia berangkat dengan menaiki sepeda setiap hari. Taeyong bahkan sangat menyukai jika harus menari dalam ruangan yang gelap.

Hal yang tidak ia sukai adalah nyamuk dan ia akan menghilangkan stres dengan tidur siang. Meski menjadi idol yang terkenal sampai luar Korea Selatan, tidak membuatnya menjadi sombong.

Bahkan ia semakin memiliki banyak fans. Ketika berita Taeyong NCT hiatus, maka fans sangat kaget dan mendoakan untuk kesembuhannya dari cedera yang ia alami. (R10/HR Online)

Editor: Jujang