Tempat Nongkrong Remaja di Pangandaran Ini Siap Manjakan Wisatawan

Tempat Nongkrong Remaja Sehat di Pangandaran ini siap manjakan wisatawan. Foto: Entang SR/HR.
Tempat Nongkrong Remaja Sehat di Pangandaran ini siap manjakan wisatawan. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Tempat nongkrong remaja sehat (TNRS) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, siap manjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Menjelang tahun baru 2021, berbagai cara dilakukan para pelaku usaha kepariwisataan di Pangandaran dengan menciptakan sebuah tempat yang indah dan nyaman untuk dikunjungi. Baik oleh para wisatawan maupun warga yang hendak melakukan refreshing. Terlebih Kabupaten Pangandaran sebagai salah satu kabupaten pariwisata di Jawa Barat.

Tempat Nongkrong Remaja Sehat (TNRS) yang memiliki desain unik itu menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk refreshing. Lokasinya berada di Vila Regensi Pangandaran.

Suyadi, pemilik TNRS, mengatakan, saat ini pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas yang siap memanjakan pengunjung. Seperti adanya kolam renang Banyu Urip untuk remaja dan juga anak-anak.

“Untuk mendesain tempat nongkrong remaja ini membutuhkan proses yang cukup lama. Karena kalau desain yang bagus itu butuh waktu cukup agar pengunjung yang datang akan merasa nyaman dan betah,” ujar Suyadi, kepada HR Online, Senin (28/12/2020).

Baca Juga : HPI Dukung Pariwisata Pangandaran dengan Perkuat SDM Tour Guide

Selain itu, tersedia pula beberapa fasilitas lainnya seperti tempat menginap dengan desain yang unik, free WiFi, area parkir luas, tempat rest and relax, serta mushola.

Kemudian, pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner sehat. Bahkan, tersedia kuliner khas dan unik, yaitu Soto Joglo khas Boyolali.

Jika berkunjung ke tempat nongkrong remaja sehat ini, wisatawan bisa menikmati minuman sehat, seperti wedang secang empon-empon, teh gula batu. Serta jus honje yang merupakan minuman favorit khas Pangandaran.

Tersedia pula berbagai macam makanan atau jajanan ringan. Sedangkan, mengenai harganya, tentu sangat terjangkau oleh semua pengunjung.

“Tempat Nongkrong Remaja Sehat saat ini sedang dalam penyempurnaan agar lebih bagus lagi, dan secepatnya kita akan grand opening,” pungkas Suyadi. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah