Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruThe Fairy and The Bald Idol Gandeng Jang Dong Yoon

The Fairy and The Bald Idol Gandeng Jang Dong Yoon

The Fairy and The Bald Idol rupanya tengah mengincar Jang Dong Yoon setelah ia menyelesaikan proyek terbarunya, Search. Pasalnya, aktor yang lahir pada 1992 ini telah memiliki banyak tawaran untuk berakting kembali.

Pada Kamis lalu, namanya masuk dalam laporan untuk membintangi salah satu drama. Hal ini telah agensinya konfirmasi terkait tawaran yang mampir pada aktornya tersebut.

Baca Juga: Drama Han Hyo Joo Sukses Perankan Beragam Karakter

Namun nampaknya, baik agensi dan Jang Dong Yoon, masih belum memberikan keputusan mengenai keterlibatannya dalam drama tersebut.

The Fairy and The Bald Idol

Drama ini menceritakan cerita klasik bertema fantasi mengenai peri yang tengah mendatangi bumi dari surga. Yang akhirnya telah hidup berdampingan dengan manusia dan menjadi idol yang botak. The Fairy and The Bald Idol akan menjadi drama fantasi yang menghadirkan kisah unik.

Salah satu drama ini akan menjadi milik SBS jika mereka menyetujuinya. Namun mereka belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari SBS sendiri masih mempertimbangkan mengenai drama yang akan mereka tayangkan.

Sebelumnya, Jang Dong yoon membintangi drama Search bersama Krystal f(X). Drama tersebut menceritakan mengenai penyelidikan dari kehilangan dan kematian yang terjadi pada zona demiliterisasi. Krystal sebagai Son Ye Rim yang merupakan seorang letnan cerdas sehingga bisa bergabung dalam perwira khusus.

Kisah yang menghadirkan dunia militer ini sangat menegangkan karena banyak adegan menantang di dalamnya. Setelah sukses dengan drama Search bersama Krystal, tidak perlu waktu lama untuk Jang Dong Yoon mendapatkan tawaran baru. Salah satunya The Fairy and The Bald Idol.

Profil

Jang Dong Yoon lahir pada 12 Juli 1992. Ia saat ini sebagai aktor Korea Selatan yang memiliki bakat dan sering mendapatkan tawaran untuk berakting dengan berbagai peran. Awal karir aktor tampan ini mulai dari tahun 2015 lalu ketika ia menjadi mahasiswa dari sebuah universitas Hanyang.

Ia menjadi bahan berita ketika menunjukkan keberaniannya menghadapi perampok. Saat itu ia bertemu perampok yang menggunakan senjata mematikan untuk mengancam seorang pemilik toko yang berada di distrik Gwanak, Seoul. Ketika itu dengan menyusun rencana, ia menghadapi perampok tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Mr Queen, Tayang Perdana dengan Rating Memuaskan

Saat ini ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah drama fantasi yang menggambarkan para peri yang hidup di bumi, The Fairy and The Bald Idol. Namun kisah dari keberaniannyalah yang membuat Jang Dong Yoon berhasil sukses dalam dunia hiburan.

Karena keberaniannya inilah, ia mendapatkan pujian dari pihak kepolisian metropolitan Seoul. Nah, karena namanya kian populer, membuatnya mendapatkan banyak tawaran untuk ikut audisi. Saat tahun 2016, ia memulai debutnya untuk menjadi aktor pada sebuah web drama Naver, Women At A Game Company.

Tepatnya pada akhir tahun yang membuatnya memiliki peran dalam drama remaja misterius. Lalu pada tahun 2017, ia bergabung dengan drama School 2107 dan If We Were A Season.

Sedangkan pada tahun 2018, ia mendapatkan peran utama untuk drama A Poem A Day. Setelahnya berperan untuk menjadi peran pendukung dalam Mr.Sunshine.

Debut Film

Nama Jang Dong Yoon masuk dalam dunia perfilman dengan menjadi pemeran pada film indie berjudul Beautiful Days. Ia menjadi putra Lee Na Young pada bulan Desember dan selanjutnya Just Dance yang berdasarkan film dokumenter.

Belum lama ini, Jang Dong Yoon memberikan konfirmasi mengenai drama fantasi Joseon Exocist bersama dengan Kam Woo Sung serta Park Sung Hoon yang rencananya akan tayang pada 2021 mendatang.

Bahkan setelah drama Search tamat pun, baik Jang Dong Yoon dan Krystal, masih melakukan promosi untuk drama tersebut yang tayang di Jepang.

Tawaran drama terbarunya, The Fairy and The Bald Idol, yang masih ia dan agensi pertimbangkan sangat penggemar nantikan. Meski, ia telah melakukan konfirmasi untuk bergabung dalam drama lainnya yang akan tayang 2021 mendatang. Karir yang kian cemerlang membuat Jang Dong Yoon bisa menjadi aktor yang banyak orang pertimbangkan.

Baca Juga: Drama Korea Mr Queen, Tayang Perdana dengan Rating Memuaskan

Tidak heran jika ia kebanjiran banyak tawaran untuk membuatnya bisa bergabung dengan berbagai drama. Awalnya bukan ingin menjadi artis, namun karena bakatnya yang luar biasa namanya kian meroket.

Terutama berkat keberaniannya dalam mengalahkan perampok sehingga namanya banyak orang kenal untuk pertama kalinya. Lalu kini kabarnya akan masuk untuk drama fantasi. (R10/HR-Online)