Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruToyota Rush Model 2021 Hadir dengan 7 Kursi dan Fitur Kamera Mundur

Toyota Rush Model 2021 Hadir dengan 7 Kursi dan Fitur Kamera Mundur

Toyota Rush model 2021 merupakan SUV entry level populer yang telah mendapat pembaruan. Toyota Motor Philippines (TMP) mulai melakukan penjualan eceran pada 70 dealer Toyota seluruh negeri mulai 26 November 2020.

Namun, dengan pembaruan ini maksudnya bukan penyegaran atau pengencangan wajah. Rush yang baru akan terlihat sama persis dengan yang Toyota luncurkan pada tahun 2018.

Sebagai gantinya, TMP mengumumkan bahwa salah satu SUV terlaris mereka kini hadir. Jajaran produk Rush yang baru menawarkan kelas Rush E dengan kapasitas tempat duduk meningkat.

Yang mana, kini Rush model 2021 hadir dengan 3 baris kursi sebagai standar. Dengan pembaruan yang Toyota lakukan ini, semua varian Rush kini hadir sebagai SUV 7-seater.

Pembaruan Toyota Rush Model 2021

Sherwin Chualim, Wakil Presiden Pertama Operasi Penjualan Kendaraan TMP mengatakan bahwa pihaknya mendengarkan permintaan pelanggan untuk melakukan perbaikan pada mobilnya. The Rush adalah kendaraan keluarga besar favorit dan dekat dengan orang Filipina.

Ia juga menambahkan bahwa karena dorongan untuk memajukan mobilitas tersebut, semua menjadi lebih relevan. Terutama saat ini ketika transportasi yang aman dengan jarak sosial sangat penting.

Baca Juga : Toyota Land Cruiser Prado, Memiliki Kekuatan Mesin Sebesar 204 PS

Pihaknya bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan Filipina dan memberi mereka nilai terbaik. Karena tentunya pihak Toyota tak pernah main-main dalam menghadirkan kendaraan terbarunya, .

Pihaknya menambahkan baris ketiga untuk menghadirkan kegembiraan saat bergerak bersama ke lebih banyak anggota keluarga. Selain kapasitas 7 tempat duduk, salah satu fitur kelas G yaitu kamera mundur juga tersedia untuk Toyota Rush model 2021.

Kendaraan Keluarga Terbaik

Dengan semua tambahan baru pada kelas Rush E ini, model ini mempertahankan keberadaannya sebagai mobil keluarga terbaik. Tentunya yang terlihat modern, bergaya, lapang, efisien, tetapi dengan harga terjangkau.

Hal ini tentu ideal untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman SUV tanpa mengeluarkan banyak budget. Semua pembaruan pada Toyota terbaru ini demi menambah kenyamanan pengalaman berkendara bersama keluarga tercinta.

Semua varian Toyota Rush juga mempertahankan fitur utama model yang paling pelanggan cari. Sebut saja ground clearance 220mm yang tinggi, sistem infotainment 7 inci, dan juga sonar belakang.

Meski menjadi 7-seater, hanya varian 1.5 G yang tersedia dengan jok tiga baris sebelum Toyota Rush model 2021. Sementara itu, 1.5 E sebelumnya hanya memiliki 5 kursi sebagai standar.

Baca Juga : Toyota Kijang Innova Facelift, Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Namun berkat pembaruan tersebut, semua varian kini hadir dengan tiga baris jok. Fitur lain yang sekarang tersedia pada 1.5 E adalah kamera mundur, yang dulunya hanya tersedia pada varian 1.5 G.

Seperti pada penjelasan sebelumnya, sisa kendaraan tetap tidak berubah untuk tahun 2021. Pada bagian bawah kap terdapat mesin 1.5 liter empat silinder, Chain Drive dengan Dual VVT-i.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 142 Nm yang menggerakkan roda belakang. Toyota Rush model 2021 semakin lengkap dengan adanya fitur sistem rem anti-lock, kontrol stabilitas kendaraan, dan lain sebagainya.

Spesifikasi Lain Rush Model 2021

Eksterior dari Rush model 2021 mulai beraksi dengan tumpangan untuk kegembiraan, baik luar maupun dalam. Sementara interiornya memang terlihat lebih luas untuk pengalaman berkendara yang praktis.

Selain itu, interior yang memiliki lebih banyak ruang membuat mobil ini terasa lebih fleksibel. Kinerja terbarunya menyalurkan bahan bakar secara efisien untuk daya dan kinerja maksimum.

Perjalanan semakin nyaman dengan adanya sistem push start Rush dan Multi-Information Display. Tak hanya itu, dari berbagai fitur kenyamanan Toyota Rush model 2021 terdapat tambahan fitur berupa 8 speaker.

Demi menunjang keselamatan berkendara dan lebih mudah, tersedia fitur keamanan berupa sistem airbag 6 SRS internal. Pengemudi bisa mengambil jalan setiap hari dengan dorongan dari adrenalin untuk melakukan penjelajahan.

Meluncur ke Filipina pada tahun 2018, Toyota Rush dengan cepat mengukuhkan posisinya sebagai salah satu papan nama terlaris. Pada 2019, TMP terjual lebih dari 15.000 unit yang menjadikan Toyota Rush model entry SUV terlaris tahun itu.

Anda bisa mengetahui spesifikasi lengkap Toyota Rush dan menanyakan dengan mudah dari dealer pilihan. Dapat mengunjungi situs resmi Toyota Motor Philippines dan mengisi formulir pertanyaan online.

Toyota Rush model 2021 varian E memiliki harga 1.023.000 Peso untuk A / T atau setara dengan Rp300 jutaan. Sementara untuk M / T-nya memiliki harga 983.000 Peso atau setara dengan Rp288 jutaan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Toyota New Hilux Double Cabin Hadir dalam Tiga Varian dan Penyegaran
- Advertisment -