spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruWaist Bag Wanita Kekinian, Tampil Menarik dan Fashionable

Waist Bag Wanita Kekinian, Tampil Menarik dan Fashionable

- Advertisement -

Waist bag wanita kekinian mulai beredar di pasaran, bahkan menjadi trend fashion terbaru. Waist bag atau tas pinggang sebenarnya sudah populer sejak tahun 80-an, namun pernah hilang dan mulai muncul saat ini.

Tas pinggang yang satu ini menjadi trend fashion yang tidak bisa anda abaikan. Apalagi kini kehadirannya semakin banyak dan bervariasi.

Anda bisa memilih dengan tips tepat agar penampilan terkesan maksimal. Selain itu, dengan menentukan pilihan yang terbaik, gaya busana akan tetap lebih maksimal.

Dengan pilihannya yang beragam, terkadang sulit untuk menentukan. Ada banyak desain, model, warna, hingga bahannya. Hal ini membuat siapa saja bisa memilih sesuai selera.

Tas merupakan aksesoris pelengkap gaya penampilan seseorang. Selain bisa anda gunakan untuk membawa barang bawaan, aksesoris yang satu ini juga mampu menunjang penampilan agar lebih menarik.

Aksesoris berukuran mini ini terkesan unik dan fashionable. Dengan desain ramping dan tidak ribet, membuat penggunanya mampu memiliki kesan stylish.

Meski hadir dengan tampilan sporty, namun tidak menutup kemungkinan wanita bisa mengenakannya. Sebab semakin berkembangnya dunia fashion, juga membuat aksesoris ini hadir dengan banyak pilihan.

Baca Juga : Potensi Bisnis Fashion yang Menjanjikan Bagi Pecinta Gaya Busana

Anda bisa memilih waist bag wanita kekinian dengan desain menarik sesuai pilihan. Anda bisa menemukan tas pinggang berbahan leather atau suede. Kedua bahan ini cocok untuk menemani anda menghadiri acara formal.

Tips Memilih Waist Bag Wanita Kekinian

Waist bag menjadi salah satu item fashion yang cukup banyak peminatnya. Karena alasan inilah sudah banyak tersedia model menarik dan kekinian.

Jika dulu aksesoris ini terkesan maskulin dan banyak dikenakan pria, namun kini tidak. Perkembangan dunia fashion membuat semua bisa ikut mengalami perubahan.

Bahkan tas pinggang ini juga banyak sekali jenisnya. Sehingga wanita pun bisa ikut mengenakannya. Sesuaikan dengan penampilan agar gaya terlihat sangat stylish.

Banyaknya produksi waist bag membuat anda sulit untuk memilihnya. Pemilihan yang tepat bertujuan agar bisa menemukan aksesoris kualitas terbaik.

Ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan dalam memilih tas pinggang wanita. Sesuaikan dengan selera masing-masing penggunanya.

Bagi anda yang masih bingung memilih waist bag wanita kekinian yang tepat, berikut ini ada cara mudah yang bisa anda lakukan, antara lain:

Ukuran

Baca Juga : Ikat Tali Sepatu, Gunakan Varian Caranya yang Keren dan Fashionable

Memilih aksesoris penunjang penampilan memang tidak bisa sembarangan. Hal ini agar bisa membuat penampilan anda semakin maksimal.

Itulah alasannya anda perlu menggunakan tips memilih waist bag wanita kekinian. Sebelum membelinya, sebaiknya pilih ukurannya terlebih dulu.

Sesuaikan ukuran dengan kebutuhan. Pada umumnya, aksesoris ini memiliki ukuran kecil yang tidak bisa membawa banyak barang.

Sehingga anda hanya bisa membawa dompet, kunci kendaraan, hp, dan chargernya. Maka dari itu, cukup praktis dan simpel membawanya.

Namun, saat ini sudah banyak tas pinggang dengan berbagai ukuran, bahkan ada yang memiliki ukuran A4. Sesuaikan pilihan ukuran dengan kebutuhan.

Kualitas Sablon

Baca Juga : Sepatu Boots Wanita Korea, Trend Fashion Modern dan Kekinian

Tips memilih waist bag wanita kekinian berikutnya yaitu memperhatikan bagian sablonnya. Kualitas tas pinggang bisa anda lihat dari kualitasnya.

Sablon yang digunakan menjadi kunci utama apakah tas pinggang berkualitas bagus atau tidak. Tulisan dan logo yang tertera berkualitas berarti tidak akan luntur.

Selain itu, cat sablon tidak akan pudar meski digunakan setiap hari. Hindari pemilihan harga murah dengan kualitas yang juga murahan. Jangan asal beli waist bag yang bisa mengurangi nilai penampilan gaya anda.

Jenis Jahitan

Setiap membeli tas memang perlu sekali memilih secara teliti dan tidak terburu-buru. Perhatikan sisi jahitannya, apakah sudah rapi dan kuat. Jangan sampai anda memilih jahitan yang berantakan.

Pada umumnya, tas pinggang terbuat dari bahan polyester nylon, kanvas, courdura, dan ripstop. Anda bisa memilih material condura yang memiliki kualitas tinggi. Bahkan materialnya mampu tahan akan rembesan air.

Maka dari itu, sebaiknya perhatikan jahitan tas apakah sudah bagus. Jika tidak, nanti anda bisa menyesal karena memilih tas yang kurang tepat.

Penampilan wanita memang sangat diperhatikan baik dari ujung kepala hingga kaki. Salah satu yang tidak bisa terlepas dari penampilan yaitu tas. Waist bag wanita kekinian hadir dengan banyak pilihan menarik. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -