Who Are You: School 2015, Drama Cinta Segitiga Nam Joo Hyuk

Who Are You School 2015 Berikan Cerita Cinta Segitiga
Drama Korea Who Are You: School 2015 . Foto: Ist/Net

Who Are You: School 2015 saat ini tengah tayang untuk televisi Tanah Air. Drama yang satu ini mulai tayang 2 Desember 2020 pada pukul 16.45 WIB dengan bintangnya seperti Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sung Jae.

Drama ini pertama kali mengudara pada saluran KBS2 pada 27 April sampai 16 Juni 2015 lalu dengan arahan dari sutradara Baek Sang Hoon dan menjadi drama populer sampai saat ini.

Baca Juga: Drama Korea Annarasumanara, Gaet Aktor Tampan Ji Chang Wook?

Ceritanya berpusat dari sekolah kawasan elite yang berada di Gangnam, Korea Selatan. Dengan peran utamanya Kim So Hyun sebagai Eun Byul yang masih sekolah dan menjadi siswa populer.

Drama Who Are You: School 2015

Awalnya Eun Byul merupakan siswa sekolah menengah tengah hilang dan tiba-tiba ditemukan dengan keadaan lupa ingatan. Sehingga ia mencari kebenaran mengenai dirinya ketika lupa ingatan.

Dalam drama ini, Kim So Hyun juga berperan sebagai Lee Eun Bi yang merupakan saudara kembar dari Eun Byul. Namun keduanya terpisah sejak masih kecil.

Saat Eun Byul menghilang, Eun Bi yang menggantikan posisinya dalam drama Who Are You: School 2015. Meskipun memerankan dua karakter, namun Kim So Hyun tetap memberikan kualitas karakter masing-masing dengan berbeda dan apik.

Cerita ini semakin seru ketika Han Yi Ahn yang Nam Joo Hyuk perankan bermula menyukai Eun Byul, namun tanpa ia sadari justru jatuh hati kepada Eun Bi yang berada dalam posisi Eun Byul. Namun Han Yi Ahn tidak mengetahui jika yang ia sukai saat itu adalah Eun Bi dalam drama Who Are You: School 2015.

Namun dalam kisahnya tidak semudah itu, karena sisi lain ada Gong Tae Kwang yang Yook Sung Jae perankan juga menyukai Eun Bi. Dari sinilah kisahnya menjadi seru mengenai kisah cinta segita dan membongkar kebenaran mengenai kisah dari Lee Eun Bi yang sebenarnya.

Drama Cinta Segitiga

Salah satu drama Korea ini sering masuk dalam daftar cerita mengenai cinta segitiga yang terjadi di sekolahan. Dengan jalan cerita yang menarik, tidak heran jika menjadi tontonan yang memiliki banyak peminatnya.

Drama Who Are You: School 2015 menyuguhkan kisah anak sekolah yang tidak bertele-tele. Drakor ini memang untuk usia anak sekolah yang tidak terlalu banyak adegan romantisnya.

Baca Juga: Drama Terbaru Suzy Bae, Start Up yang Curi Perhatian

Karena dalam ceritanya kali ini, cinta segitiga paling memilukan yang pernah ada. Meskipun anda bukan bagian dari penggemar drama Korea, namun pasti akan langsung menyukai cerita yang satu ini.

Bahkan tidak sedikit dari penonton yang baper melihat Yook Sung Jae dalam memainkan perannya kali ini. Perjalanan cintanya dan transformasinya menumbuhkan rasa penasaran ketika ingin menyatakan cinta kepada Eun Bi.

Kim So Hyun salah satu aktris Korea yang memiliki bakat luar biasa dalam memainkan karakternya. Terbukti ketika menjadi anak sekolahan, ia dengan apik memerankannya.

Tidak heran jika ia sering menjadi peran utama dalam beberapa drama Korea. Salah satunya dalam drama Who Are You: School 2015. Drakor ini termasuk drama yang sampai sekarang ini masih menjadi tontonan menarik.

Lihat saja sederet dramanya yang sukses menjadi drama populer seperti The Tale Of Nokdu dan Let’s Fight Ghost. Begitu pula dengan Nam Joo Hyuk yang memiliki bakat akting yang luar biasa.

Nam Joo Hyuk sendiri pernah terlibat dalam drama Cheese In The Trap bersama Kim Go Eun dan Park Hae Jin. Lalu drama Weightlifting Fairy Kim Bok Jo.

Daftar Pemain

Kim So Hyun menjadi Lee Eun Bi serta Eun Byul, Yook Sung Jae menjadi Gong Tae Kwang, dan Nam Joo Hyuk menjadi Han Yi Ahn. Lalu Lee Pil Mi sebagai Kim Joon Seok, Park Doo Sik menjadi Kwon Gi Tae, dan David Lee sebagai Park Min Joon.

Baca Juga: Sunbae Don’t Put on That Lipstick, Pemain dan Sinopsisnya

Kemudian Jang In Sub menjadi Sung Yoon Jae, Kim Min Suk sebagai Min Suk, Lee Jin Kwon menjadi Jin Kwon, Lee Sueng Ho sebagai Seung Ho, serta Jo Soo Hyang sebagai Kang So Young.

Drama Who Are You: School 2015 memiliki banyak pemain muda berbakat. Dengan arahan sutradara yang terbaik, sehingga menghasilkan drama berkualitas. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu