Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita PangandaranWisatawan Kunjungi Kampung Turis, Nikmati Senja di Pantai Pangandaran

Wisatawan Kunjungi Kampung Turis, Nikmati Senja di Pantai Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Wisatawan kunjungi Kampung Turis untuk menikmati senja di tepi Pantai Pangandaran, Jawa Barat, sambil menyantap aneka ragam kuliner khas daerah pesisir.

Obyek wisata Pangandaran memang menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan masa liburan bareng keluarga maupun teman. Saat cuaca mendukung, menikmati panorama senja menjadi momen penting ketika berwisata ke Pangandaran.

Seperti yang diungkapkan Wulan, salah seorang pengunjung asal Bandung, saat dijumpai HR Online di Kampung Turis, Jalan Pamugaran, Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Bamboo Bayu Resto and Cafe, Selasa (29/12/2020).

Wulan mengaku berlibur ke obyek wisata Pantai Pangandaran bersama keluarganya, dan yang paling ia nantikan adalah sore hari atau saat senja.

“Kami pun mencari tempat yang tepat untuk menikmati momen tersebut. Kebetulan salah satunya mengunjungi Kampung Turis, tepatnya Bamboo Bayu Resto and Cafe ini,” kata Wulan.

Baca Juga : Wisata Pangandaran Ramai, Warga dan Pengunjung Wajib Pakai Masker

Pengunjung asal Bandung lainnya, Silfa, juga mengatakan hal serupa, bahwa Bamboo Resto and Cafe sangat pas untuk bersantai sambil swafoto bersama keluarga.

“Saya bisa menikmati panorama alam yang indah dari tempat ini, kebetulan cuacanya sangat mendukung. Lokasi yang saya tempati juga sangat nyaman dan aman. Selain itu, harga aneka kuliner dan shop drink sangat terjangkau,” ungkap Silfa.

“Namun, kondisi saat ini berbeda karena masa pandemi. Untuk itu kami pun sebagai wisatawan mengikuti protokol kesehatan, dan menggunakan masker saat berwisata sesuai anjuran,” kata Silfa.

Sementara itu, Bayu, pemilik Bamboo Resto and Cafe, mengatakan, tempat usaha kulinernya tersebut sudah dihiasi aneka lampu. Banyak wisatawan kunjungi Kampung Turis yang menyuguhkan keindahan dan suasana nyaman.

“Lokasi Bamboo Resto and Cafe ini berada di pinggir pantai. Sehingga, wisatawan bisa sambil menikmati panorama alam senja. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka hiasan lampu yang telah kami dekorasi,” kata Bayu. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -