Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruYeonjun TXT Debut Akting Jadi Cameo di Drama Live On

Yeonjun TXT Debut Akting Jadi Cameo di Drama Live On

Yeonjun TXT debut akting tentu mengejutkan para penggemarnya. Ia tampil sebagai cameo dalam drama Live On yang dibintangi Jung Da Bin serta Minhyun NU’EST.

Pria kelahiran 1999 ini tampil menjadi bagian dari drama yang tayang di saluran JTBC tersebut. Ia menjadi mantan kekasih dari Ji So Hyun yang Yang Hye Ji perankan.

Dalam perannya, ia menyapa So Hyun dan membahas mengenai kencan mereka ketika masih pacaran dulu. Tentu saja penggemar sangat antusias melihat Yeonjun mulai berkarier dalam dunia akting dengan menjadi cameo.

Yeonjun TXT Debut Akting

Teaser yang menampilkan adegan Yeonjun TXT ini akan mengudara pada 12 Januari 2021 mendatang pukul 9 malam waktu KST. Untuk itu, bagi yang menantikan kemampuan aktingnya harus bersabar karena Yeonjun tampil pada episode ke-8 dan menjadi episode terakhir dari drama Live On.

Kali ini saatnya Yeonjun TXT debut akting untuk menunjukkan kemampuan dalam beraktingnya yang selama ini diketahui jika ia merupakan seorang penyanyi dan rapper yang berada dalam agensi Big Hit Entertainment.

Bukan hanya itu saja, dalam label agensinya, ia termasuk ke dalam member K-Pop Tomorrow X Together atau yang populer dengan nama TXT.

Baca Juga: Drama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Profil Yeonjun

Yeonjun bersama dengan member lainnya seperti Choi Soobin, Heuningkai, Kang Taehyun, serta Beomgyu. Nah, untuk lebih kenal lebih dekat dengan member TXT Yeonjun ini, simak profilnya berikut ini. Lahir dengan nama Choi Yeonjun, pria ini kelahiran 13 September 1999 di Bundang-Gu, Gyeonggi Do, Korea Selatan.

Sebelum Yeonjun melakukan kariernya pada dunia hiburan Korea Selatan, Yeonjun pernah tinggal dan menempuh pendidikan di San Jose, California, Amerika Serikat. Ia tinggal disana selama dua tahun sehingga membuatnya fasih dalam bahasa Inggris yang saat ini Yeonjun TXT debut akting.

Ketika ia pindah ke Korea Selatan, ia pernah menjadi salah satu trainee untuk agensi CUBE Entertainment. Namun ia tidak lama berada dalam agensi tersebut.

Kemudian ia mengikuti audisi yang Big Hit Entertainment lakukan. Bukan rahasia lagi jika Bit Hit Entertainment merupakan agensi besar yang menaungi grup idol BTS yang sudah sangat mendunia.

Saat menjalani audisi, pria yang mendapat julukan fake maknae ini ditantang untuk melakukan rapper dan menulis lagu rap. Dengan kerja kerasnya, ia berhasil masuk menjadi trainee Big Hit Entertainment. Saat itu bukannya hanya menunjukkan bakat ngerap saja, namun ia menyanyikan lagu BTS yang berjudul Boy In Luv.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, YouTuber yang Diisukan Dekat Dengan Jessica Jane

Trainee Terlama

Yeonjun menjadi trainee untuk agensi ini selama 4 tahun penuh. Dengan satu tahun terakhir, ia mendapatkan peringkat pertama ketika evaluasi bulanan.

Sehingga ia memperoleh julukan Big Hit’s Legendary Trainee. Kemudian pada 10 Januari 2019, ia menjadi bagian dari TXT melalui sebuah video. Saat ini Yeonjun TXT debut akting bersama drama Korea Live On.

Lalu pada 4 Maret 2019, Yeonjun dan member lainnya resmi debut bersama TXT dengan album berjudul Dream Chapter: Star. Sampai saat ini Yeonjun dan member lainnya telah memiliki beberapa judul lagu yang berhasil mereka bawakan dengan baik.
Seperti Can’t You See Me?, Blue Orangeade, Fairy of Shampoo, Maze in the Mirror, Eternally, Nap of a Star, dan Magic Island.

Namanya sebagai member TXT semakin populer ketika ia mengunggah foto selfienya dengan menggunakan mirror selfie. Karena ia menggunakan smartphone dengan terbaik pada ruangan kaca tempatnya berlatih. Yeonjun TXT debut akting dengan drama Live On yang masih tayang pada Januari mendatang.

Drama Live On

Drama ini berfokus pada klub dari sebuah penyiaran yang ada di SMA Seo Yeon. Ada sosok artis yang bersekolah sekaligus menjadi influencer bernama Baek Ho Rang.

Ia memiliki sifat yang kasar dan suka merendahkan. Namun tiba pada saatnya ia harus bertemu dengan orang yang tidak ia kenal yang akan mengungkap kisah rahasianya.

Nah, nantinya Yeonjun TXT debut akting dengan menjadi cameo pada episode yang ke-8 sekaligus episode terakhir dari drama tersebut. Ia selama ini belum pernah menunjukkan kemampuan aktingnya sampai ia bergabung dengan drama populer yang satu ini. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -