3 Batang Pohon Ganja Ditemukan di Perkebunan di Pangandaran

3 Batang Pohon Ganja Ditemukan di Perkebunan Pangandaran
Tiga batang pohon ganja yang ditemukan di RT 13/06, Dusun Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek dan Koramil Cijulang, menemukan tiga batang pohon ganja yang ditanam di lahan perkebunan.

3 pohon ganja tersebut berada di RT 13/06, Dusun Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Babinsa Desa Batukaras, Sertu Agus Supriadi, mengatakan, pihaknya mengetahui pohon ganja di lahan perkebunan blok Ranca Kawung tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Tadi malam kami mendapatkan informasi dari warga, mengenai keberadaan pohon ganja yang berada di wilayah perkebunan itu. Untuk itu, kami langsung bergerak ke lokasi tersebut,” katanya kepada HR Online, Senin (11/1/2021).

Setelah tiba di lokasi, pihaknya menemukan sebanyak 3 batang pohon ganja, dan segera membawanya ke Mapolsek Cijulang.

“Kini ketiga pohon ganja itu kita amankan sebagai barang bukti. Dan selanjutnya, ditangani oleh Polsek Cijulang, dan akan ditindaklanjuti oleh Polres Ciamis,” paparnya.

Menurut informasi, lahan perkebunan itu milik salah satu warga negara asing, atas nama Marc Winfield asal Kanada.

“Petugas gabungan pun saat ini masih menyisir lokasi penemuan 3 batang pohon ganja tersebut,” pungkasnya. (Enceng/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto