5 Pegawai Positif Corona, Kantor Kecamatan Sariwangi Tasikmalaya Tutup

5 pegawai positif Covid-19, Kantor Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup sementara, Jumat (29/01/2021). Foto: Apip Wilianto/HR.
5 pegawai positif Covid-19, Kantor Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup sementara, Jumat (29/01/2021). Foto: Apip Wilianto/HR.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- 5 pegawai positif Corona, Kantor Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup sementara, Jumat (29/01/2021). Kelima orang pegawai kantor kecamatan yang positif tanpa gejala itu kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Camat Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Asep Zamzam, menjelaskan, meski kantor kecamatan tutup, namun pelayanan untuk masyarakat tidak tutup. Hanya saja tempat pelayanannya beralih ke rumah dinas Camat yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Sariwangi.

Baca Juga : 16 Karyawan Apotek Sumber Sehat Kota Banjar Positif Corona

“Iya, ada lima orang pegawai yang positif Covid-19. Untuk sementara ini kantor kecamatan tutup dulu sejak hari Jumat ini sampai hari Sabtu besok. Kantor kecamatan akan buka kembali pada hari Seninnya,” terang Asep Zamzam.

Ia menambahkan, penutupan hanya untuk mensterilkan kantor saja akibat adanya 5 pegawai positif Corona. Jadi, selama proses sterilisasi, pelayanan publik tetap berjalan.

“Dengan demikian, bagi masyarakat yang ingin mengurus sesuatu, bisa datang ke rumdin saja, lokasinya pinggir kantor kecamatan,” pungkasnya. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah