Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier Viral, Aldi Taher: Ini Bukan Fitnah

Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier
Ilustrasi Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier. Foto: gatra

Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier. Kembali viral, sindir menyindir dari kalangan artis dan selebriti Tanah Air mulai menghiasi pemberitaan televisi. Langsung saja heboh dan menjadi konsumsi publik.

Aldi Taher menyindir Deddy atas siaran podcast pria berkepala plontos tersebut belum lama ini. Mantan suami Dewi Persik itu menuduh Deddy Corbuzier dan Dinar Candy melakukan obrolan maksiat melalui kanal YouTube.

Viral, Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier

Aldi Taher kembali membuat kabar heboh saat aksinya yang menyindir Deddy atas siaran podcast bersama dengan Dinar Candy. Tak lupa Dinar Candy kembali mengunggah video tersebut melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Selain Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis Indonesia yang Jadi Mualaf

Dalam video tersebut menyebutkan bahwa Aldi mengatakan jika tindakan wanita seksi nan cantik yang mana menjadi bintang tamu dalam program milik Deddy tersebut merupakan perbuatan yang maksiat.

“Lo pikir Deddy Corbuzier nggak pansos sama Dinar Candy, ngomongin maksiat? Ngomongin dia gak pake celana dalam, Dinar Candy gak pake BH. Nyari duit kok segitu amat,” ucap pria yang kini mengaku jadi ustadz tersebut.

Sontak, Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier tersebut mendapatkan respon secara langsung oleh wanita berambut pendek itu maupun Deddy Corbuzier. Keduanya menanggapinya justru dengan bercanda.

Aldi: Bukan Fitnah

Saat komentar pedasnya tersebut melayang menjadi konsumsi publik, Aldi pun langsung membuka suara akan ucapannya atau sindirannya tentang Deddy Corbuzier tersebut. 

“Gue gak tau awalnya kayak gimana. Menurut gue, yang konten itu (ngomong maksiat) soal bahas-bahas celana dalam. Intinya minta hapus dan stop aja,” uca Aldi Taher.

Secara lebih lanjut, Aldi mengaku jika ucapannya itu bukanlah fitnah, Karena, soal mereka yang ngomongin maksiat, jika memang fitnah, seharusnya ia sudah mereka melaporkan ke pihak kepolisian.

“Gue bicara tentang orang ya selama gak fitnah ya bener. Kalau misal itu fitnah ya laporin aja ke pihak berwajib. Gue cuma mau mengingatkan, mendoakan saja,” ucanya menambahkan.

Bahkan, Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier dan juga yakin jika ucapannya tersebut, Deddy Corbuzier tidak akan melaporkan ia hanya karena komentar tentang omongan maksiat.

“Ya bismillah saja ya, masa iya bang bro Deddy gue suruh hapus itu postingan, ia laporin gue ke polisi. Saya juga masih maksiat, mohon selalu ingat gitu, saling mengingatkan saja,” ucapnya kemudian.

Baca Juga: Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Sahabat Beri Ucapan Duka

Kronologi Saling Sindir

Saat ini, mantan suami Dewi Persik itu dan juga Deddy Corbuzier terlibat sindir menyindir yang berakibat menjadi konsumsi para penggemar, baik melalui media sosial atau program gosip televisi.

Keduanya saling lempar sindiran melalui akun media sosial masing-masing, salah satunya adalah akun Instagram. Lantas bagaimana kronologi Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier hingga begitu viral?

Ribut yang terjadi antara kedua selebritis ini pun berawal dari sebuah postingan atau unggahan video podcast milih presenter bertubuh kekar, Deddy Corbuzier.

Kala itu, Deddy mengundang bintang tamu, seperti biasa untuk program pribadinya, yaitu Dinar Candy. Dalam perbincangan terhadap wanita seksi itu, seperti biasanya mereka akan menyuguhkan obrolan yang cair dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sengaja telah Deddy selaku pembawa acara sampaikan.

Hingga, pada suatu scene, terdapat sebuah obrolan yang menurut Aldi Taher adalah obrolan maksiat. Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier tentang bagaimana menjadikan pembahasan maksiat untuk menjadi sebuah konten YouTube.

Baca Juga: Kabar Terkini Donna Agnesia Usai Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy menanggapi ungkapan atau sindiran Aldi terhadapnya tersebut tak beberapa lama. Ia juga memberikan balasan yang tidak pernah terduga, yakni dengan menampilkan video yang tengah berjoget.

“Setelah gue pikir panjang dan secara mendalam. Baiklah, gue kasih panggung. Damn I’m too big to move #jogetinajashay,” balas Deddy.

Tak selesai hanya itu saja, Aldi Taher pun kembali menyenggol ayah Azka Corbuzier itu melalui akun Instagram pribadinya, @alditaher.official. “#hapus POSTINGANmaksiatDEDDYCORBUZIERdenganDINAR CANDY karena aku Insyaallah ingin bersamamu di surga Allah kelak,” tulis Aldi.

Lantas, Aldi mengaku tidak memperdulikan jika Deddy menuduhnya sedang mencari panggung atas video YouTube milik Deddy tersebut.

“Jika bicara mengenai anggung, tapi jangan lupa brother @mastercorbuzier panggung dunia hanya sementara. Panggung akhirat selamanya. Makanya aku doain Insyaallah bro,” ungkap Aldi Taher sindir Deddy Corbuzier.