Alien Pernah Kunjungi Bumi, Bukti Akan Segera Terungkap Cek Di Sini!

Alien Pernah Kunjungi Bumi
Ilustrasi Alien Pernah Kunjungi Bumi. Foto: livescience.com

Alien pernah kunjungi Bumi. Terdapat isu jika makhluk ekstraterestrial alien pernah datang ke Bumi yang mana telah lama jadi perdebatan. Tentang hal itu, benar atau tidaknya jika alien pernah datang ke planet Bumi ini rupanya akan segera terungkap.

Bukti eksistensi dari alien tersebut akan terungkap oleh Kementerian Pertahanan Inggris. Pihak mereka akan merilis sejumlah dokumen rahasia yang mana dokumen tersebut akan menjadi bukti dari eksistensi alien. Dimana alien tersebut pernah berkunjung ke Inggris tahun 1983.

Alien Pernah Kunjungi Bumi

Melansir laman International Business Times, terdapat sekelompok aliansi UFO Inggris yang mempercayai tentang bukti dokumen tersebut.

Mereka sebut dengan nama “The British X-Files”. Dokumen tersebut mereka percaya dapat menjadi salah satu bukti tentang keberadaan alien di Bumi.

Sekitar 30 tahun yang silam terdapat sebuah pesawat alien pernah melakukan pendaratan pada area Suffolk, Inggris. Kemudian, Yahoo UK pun sudah mengklaim jika dokumen tersebut bisa memberikan konfirmasi mengenai alien yang juga pernah berada dalam wilayah Rendlesham Forest tahun 1983 silam.

Bahkan, pada peristiwa alien pernah kunjungi Bumi tersebut telah disaksikan oleh pasukan tentara dari Angkatan Darat Amerika Serikat.

Yang mana mereka (pasukan tentara) tengah berada dan bertugas pada wilayah tersebut. Mereka pun mengaku jika sempat melihat bentuk segitiga yang mengeluarkan cahaya aneh dan juga meneteskan logam cair.

Setelahnya, mereka juga melihat sebuah kilatan cahaya yang berbentuk mata merah yang sangat besar. Seperti yang tengah salah satu anggota tentara tersebut jelaskan, Letnan Kolonel Charles Hat yang mana menjadi saksi dari peristiwa tersebut.

“Sebagai petugas yang berpatroli, saya menghampiri objek itu. Akan tetapi, objek tersebut melakukan manuver menuju pepohonan serta langsung menghilang. Objek tersebut justru tampak sekitar satu jam setelahnya dan berada di dekat gerbang bagian belakang yang mana kami sedang melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Baca Juga: Simbol Misterius di Matahari Diduga Pesan Harmoni Dari Alien

Bukti Dokumen Terkait

Sampai saat ini, terdapat kemungkinan jika pemerintahan Inggris akan berusaha mengungkap beberapa dokumen alien pernah kunjungi Bumi (sekitar 18 dokumen).

Yang mana akan menjadi bukti jika terdapat penampakan objek tak mereka kenal yang sedang terbang pada saat atau pada periode tertentu.

Sejak tahun 2013, Kementerian Pertahanan Inggris memang memiliki rencana dalam pembuatan dokumen mengenai kunjungan alien atau makhluk luar angkasa tersebut secara publik.

Namun sayangnya, rencana tersebut harus tertunda akibat sejumlah persyaratan dari pengolahan tambahan yang sampai saat ini masih belum lengkap terkumpul.

Kemudian, tertundanya peluncuran dokumen secara publik tersebut justru akan semakin memacu dan mendorong para ahli untuk meneliti dan terus melancarkan spekulasi sampai saat ini.

Baca Juga: Tupai Alien di Mars yang Mengejutkan dari Temuan Foto NASA

Alien Pernah Berkunjung Tahun 2017

Bukti lain yang mengungkapkan jika alien pernah kunjungi Bumi adalah dari seorang profesor ahli astronomi. Ia adalah seorang profesor Harvard yang mana telah mengungkap jika ia meyakini alien pernah datang ke Bumi pada tahun 2017 silam.

Ia mengungkapkan jika terdapat piringan yang terbang dari luar angkasa dan melayang di langit kota New York. Kemudian, ia juga menambahkan jika hal tersebut menjadi sisa peradaban alien atau makhluk luar angkasa.

Hal tersebut juga menjadi lebih kuat dari keyakinan seorang ketua Departemen Harvard, Avi Loeb. Ia menemukan beberapa dari sisa peradaban alien pernah kunjungi Bumi tersebut.

Profesor tersebut pun mengutarakan jika terdapat kasus yang menarik dari pertanyaan mengapa objek yang baru-baru ini menjelajahi tata surya bukan hanya sekedar batuan. Akan tetapi, sebenarnya merupakan bagian teknologi alien.

Hal tersebut juga telah ia tuliskan dalam bukunya yang berjudul “Extraterrestrial: The First Sign of Intelligent Life Beyond Earth”. Rencananya akan terbit pada tanggal 26 Januari 2021 mendatang.

Objek yang tengah bergerak menuju ruang tata surya kita adalah berasal dari Vega. Bintang yang jaraknya paling dekat sekitar 25 tahun cahaya. Kemudian, ia memotong bidang orbit dari tata surya kita pada 6 September 2017.

Apabila memang benar tentang hal yang mereka akan publikasikan tersebut, mengenai alien, maka kita akan mengetahui seperti apa rupa objek luar angkasa tersebut. Bahkan, kita juga dapat mengetahui mengenai bentuk alien pernah kunjungi Bumi atau yang melintasi wilayah tersebut. (R10/HR Online)

Editor: Jujang