Senin, Oktober 25, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Baca WA Tanpa Diketahui, Aman dan Mudah Bisa Dicoba

Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui, Aman dan Mudah Bisa Dicoba

Aplikasi baca WA tanpa diketahui pengirim saat ini tersedia bagi para pengguna WhatsApp. Namun demikian, gunakan aplikasi tersebut secara lebih bijak serta jangan pernah anda salahgunakan.

Terkadang adanya fitur centang biru yang menandakan bahwa pesan telah terbaca, membuat para pengguna aplikasi WhatsApp menjadi kurang nyaman. Apabila dalam pada kondisi tersebut, anda belum siap untuk membalas pesan chat yang telah orang lain kirim ke anda.

Membiarkan pesan WA yang telah centang biru tanpa membalas pesan tersebut memang terkesan tidak etis atau tidak sopan. Untuk mengatasi hal tersebut, saat ini terdapat aplikasi yang bisa anda manfaatkan dalam membaca pesan WA tanpa ketahuan oleh pengirim.

Baca juga: Asus Tuf Gaming F15 FX506 Untuk Performa Cepat Bermain Game

Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui

Mungkin anda telah mencoba beberapa trik untuk dapat membaca pesan WhatsApp tanpa ketahuan oleh si pengirim pesan. Seperti dengan memasang widget WhatsApp, hanya dengan melihat notifikasi pesan yang masuk, atau bahkan dengan mematikan data seluler.

Selain dengan menggunakan beragam trik tersebut, terdapat terdapat cara lainnya untuk dapat melihat pesan WA tanpa ketahuan.

Cara tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membaca pesan WhatsApp tanpa ketahuan oleh pengirim. Ragam aplikasi tersebut antara lain:

Hover Watch

Aplikasi baca WA tanpa diketahui oleh pengirim yang pertama adalah Hover Watch. Aplikasi Hover Watch sebenarnya adalah salah satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mengetahui aktivitas pada smartphone Android yang anda gunakan.

Dengan menginstal aplikasi Hover Watch, maka anda dapat login pada browser serta melihat apa yang terjadi pada smartphone kalian.

Dengan adanya fungsi tersebut, maka aplikasi Hover Watch dapat anda gunakan untuk memonitor kegiatan smartphone pasangan, keluarga, atau teman anda.

Salah satunya adalah untuk membaca pesan WA tanpa harus ketahuan oleh para pengirimnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa memata-matai sekaligus retas WhatsApp punya orang lain.

Menariknya, aplikasi Hover Watch dapat anda gunakan untuk memantau sampai lima perangkat sekaligus. Syarat utama agar anda dapat membaca WA tanpa ketahuan adalah adanya koneksi internet yang aktif.

Dengan demikian, data log serta data WhatsApp akan terus terkirim sehingga anda benar-benar tahu mengenai isi data atau pesan WA yang masuk ke WA anda. Selain itu, anda juga dapat mengetahui lokasi HP orang lain tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

Appspy

Aplikasi baca WA tanpa diketahui oleh pengirim selanjutnya adalah Appspy. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, maka anda dapat melihat semua percakapan yang terdapat pada WhatsApp melalui telepon target.

Selain itu, anda juga dapat tahu kapan terjadi percakapan ini. Sama halnya dengan menggunakan aplikasi Hover Watch, anda harus terhubung dengan koneksi jaringan internet agar dapat menggunakan aplikasi Appspy untuk membaca WA tanpa ketahuan oleh pengirim.

IkeyMonitor

Aplikasi untuk baca pesan WA tanpa diketahui berikutnya yang dapat anda gunakan adalah IkeyMonitor. Dalam aplikasi ini menawarkan 30 kontrol serta fitur pemantauan.

Salah satunya adalah WhatsApp. IkeyMonitor juga dapat anda gunakan untuk memantau aplikasi serta permainan yang target anda gunakan.

TeenSafe

Salah satu aplikasi baca WA secara sembunyi-sembunyi selanjutnya adalah TeenSafe. Dengan memanfaatkan aplikasi TeenSafe, maka pengguna dapat memantau pesan serta panggilan WhatsApp dari orang lain tanpa harus ketahuan.

Hal menarik dari aplikasi TeenSafe yang satu ini yaitu dapat anda gunakan untuk obrolan jejaring sosial. Salah satunya adalah Facebook.

Truthspy

Baiknya menggunakan aplikasi baca WA tanpa diketahui dari Truthspy. Selain dapat membaca pesan WA, anda pun bisa melihat pratinjau lampiran yang terkirim dengan pesan tersebut.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat anda manfaatkan untuk melacak aplikasi lain. Seperti memo suara, pesan, riwayat browser, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Menghilangkan Internet Positif Android Tanpa Aplikasi, Berikut Ulasannya!

Unseen

Merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan anda membaca pesan WA tanpa menampilkan status online. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membaca pesan yang anda terima tanpa harus pengirim ketahui meskipun anda tidak menonaktifkan fitur Read Receipts.

Pada saat anda terima pemberitahuan pesan masuk dari WA, maka anda juga akan terima pemberitahuan berkat aplikasi Unseen.

Selanjutnya dengan klik tab WA pada aplikasi Unseen, maka anda dapat membaca pesan tanpa ketahuan pengirim. Dengan aplikasi baca WA tanpa diketahui pengirim satu ini, dapat anda gunakan secara lebih mudah dan aman. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img