Aplikasi Terbaru MyBlueBird Meluncur Pekan Depan, Ini Penjelasannya!

Aplikasi Terbaru MyBlueBird
Ilustrasi Aplikasi Terbaru MyBlueBird. Foto: youtube.com

Aplikasi terbaru MyBlueBird akan segera hadir sebagai upaya peningkatan kenyamanan pelanggan. Hal ini resmi diumumkan PT Bule Bird Tbk yang merupakan salah satu layanan transportasi terdepan yang ada di Indonesia.

Peluncuran aplikasi ini seiring dengan komitmen perusahaan yang terus memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Versi terbaru dari MyBlueBird ini, diharapkan bisa segera hadir pada layanan App Store atau pun Play Store agar pengguna dapat menggunakannya secara mudah dan gratis.

baca juga: Aplikasi Investasi Terbaik dan Terpercaya, Cocok Bagi Investor Pemula

Aplikasi Terbaru MyBluebird

Saat ini, bisnis layanan jasa transportasi mulai mengalami peningkatan cukup pesat, meskipun dalam situasi pandemi. Para pelanggan akan merasa lebih nyaman menggunakan jasa jika layanan tersebut semakin dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat dipilih.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan PT Blue Bird Tbk yang terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Sesuai dengan informasi yang beredar, mulai tanggal 19 Januari 2021 mendatang, para pelanggan Blue Bird dapat menikmati versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird.

Menurut Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, dalam peluncuran aplikasi tersebut akan terungkap secara detail mengenai fitur serta inovasi baru yang tersedia dalam aplikasi versi baru ini yang hadir melalui App Store maupun Play Store.

Mengenal MyBlueBird

Dengan adanya internet serta perangkat yang semakin maju, hal ini telah mendorong perusahaan layanan transportasi besar Indonesia Blue Bird selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya.

Pemesanan layanan transportasi ini semakin terbantu dengan adanya sebuah aplikasi yang menawarkan beragam kemudahan bagi para pelanggan.

Aplikasi tersebut adalah MyBlueBird yang merupakan salah satu Intelegent Transportation System (ITS) yang mana sistem transportasi lebih memanfaatkan kemajuan teknologi.

Hal ini merupakan salah satu bukti terobosan baru dari Blue Bird Group dalam upaya memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan.

Para pelanggan setia Blue Bird mulai dapat menikmati layanan aplikasi MyBlueBird pertama kali pada 2011 silam. Kini, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, MyBlueBird pun terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun dalam hal fitur layanan.

Pada awal tahun 2021, PT Blue Bird Tbk resmi mengumumkan rencana peluncuran aplikasi versi baru ini bagi para pelanggan setia Blue Bird.

Gambaran Aplikasi Terbaru MyBlueBird

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar Indonesia, Blue Bird selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia.

Hal ini mereka buktikan dengan menghadirkan versi terbaru dari MyBlueBird. Aplikasi ini sebagai salah satu pilihan alternatif bagi masyarakat dalam memperoleh layanan jasa Blue Bird. Dengan hadirnya aplikasi ini dapat membantu mobilitas aktivitas sehari-hari masyarakat.

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi Blue Bird ini akan menghadirkan beragam fitur menarik. Hal ini bertujuan untuk memudahkan serta menawarkan adanya kenyamanan yang ekstra bagi para pelanggan saat bepergian dengan memanfaatkannya.

Baca juga: Menambah Kapasitas Google Drive Penyimpanan Aman, Simak Caranya

Fitur Aplikasi Terbaru MyBlueBird

Sesuai dengan motto yang Blue Bird usung yakni ANDAL (aman, nyaman, mudah, serta personalized), maka perusahaan layanan jasa transportasi Blue Bird melakukan beragam inisiatif.

Dalam hal ini, Blue Bird melakukan pendekatan multi channel acces guna memudahkan pelanggan dalam memperoleh jasa Blue Bird.

Dalam peluncurannya pada 19 Januari 2021 mendatang, aplikasi terbaru ini akan menghadirkan beragam fitur yang lebih lengkap dari versi sebelumnya.

Pada pembaharuan aplikasi MyBlueBird 2016 lalu, aplikasi ini mengusung peningkatan fitur. Seperti kemampuan melihat taksi yang terdapat di sekitar lokasi, sistem penilaian bagi pengemudi, serta advanced booking.

Hadirnya beragam fitur tersebut merupakan jawaban dari suara terbanyak dalam survey dari Blue Bird secara online dan offline. Hal ini sebagai bagian dari proses peningkatan layanan serta pengalaman terbaik penumpang.

Selain beberapa fitur tersebut, perusahaan Blue Bird juga menambahkan beberapa fitur penting lain. Seperti kode promosi, Blue Bird eVoucher, serta pembayaran non tunai atau cashless.

Blue Bird merupakan salah satu sarana transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun. Pasalnya, perusahaan ini memiliki komitmen dalam berinovasi yang tiada henti. Hal ini memungkinkan Blue Bird secara konsisten dalam meningkatkan serta memperbaiki layanan kepada pelanggan.

Terlepas apapun fitur yang akan hadir pada aplikasi terbaru MyBlueBird, pelanggan mengharapkan dapat memberikan kemudahan dalam melakukan mobilitas. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid