Arie Kriting Menikah, Terganjal Restu Orang Tua Kekasih

Arie Kriting Menikah
Arie Kriting Menikah. Foto: youtube.com

Arie Kriting menikah dengan pujaan hatinya Indah Pertamasari. Pernikahan tersebut berlangsung pada Selasa 12 Januari 2021 lalu. Acara pernikahan pasangan kekasih yang menjalin hubungan sejak 2017 lalu tersebut dikabarkan diselenggarakan secara mendadak.

Sejumlah rekan artis dan kerabat pun nampak hadir serta menyaksikan momen bahagia keduanya. Namun sangat disayangkan kedua orang tua Indah pun tidak nampak menghadiri pernikahan putri mereka.

Baca Juga: Suami Penyanyi Nindy Ayunda Ditangkap Karena Narkoba, Ini Faktanya! 

Sejak awal hubungan Indah dan Arie tidak memperoleh restu dari kedua orang tua Indah. Terutama sang ibu, Nursyah yang secara terang-terangan tidak merestui hubungan putrinya dengan komika asal Wakatobi tersebut.

Sejak awal pendekatan, Arie tidak pernah memperoleh lampu hijau dari mama mertua. Hingga akhirnya terselenggaralah pernikahan Arie dan Indah pada Selasa lalu tanpa kehadiran keluarga Indah sebagai wali nikah.

Arie Kriting Menikah

Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari masih ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, hingga kini ibunda Indah belum ikhlas anaknya menikah dengan komika tersebut.

Namun sahabat dari Arie Kriting, Ernest Prakasa menyatakan bahwa Indah memang berhak mendapatkan seorang Arie Kriting. Dengan segala kebaikan yang terdapat pada diri Arie, Indah pantas menikah dengan sahabatnya tersebut. Bagi yang telah mengenal Arie, sebagaimana para sahabatnya, Indah tentu telah mengenal jiwa suaminya tersebut.

Arie adalah sosok yang cerdas, lemah lembut, berani, serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Maka semua sahabat tidak terkejut apabila akhirnya Arie Kriting menikah dengan kekasih hatinya, Indah Permatasari.

Baca Juga: Caesar Hito dan Felicya Menikah, Berikut Moment Haru Pernikahannya

Berikut ini beberapa fakta pernikahan Ari Kriting dengan Indah Permatasari yang tidak memperoleh restu orang tua Indah:

Pernikahan Diketahui Melalui Akun Gosip

Pernikahan antara Indah Permatasari dan Arie Kriting memang cukup mengejutkan para warganet. Nikahan keduanya terkesan tiba-tiba. Pasalnya, Arie dan Indah sebelumnya tidak mengumbar rencana pernikahan mereka ke publik.

Kabar bahagia pasangan ini diketahui setelah banyak beredar foto pernikahan keduanya pada akun gosip. Hal ini tentu sangat mengejutkan bagi keluarga Indah, terutama sang bunda.

Alasan Ibu Indah Permatasari Tidak Merestui Pasangan ini

Di tengah kebahagiaan saat akhirnya Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari, terselip kabar yang tidak begitu menyenangkan. Ya hingga pernikahan keduanya berlangsung, kedua orang tua Indah Permatasari tidak merestui hubungan Indah dan Arie.

Ibunda Indah secara terang-terangan tidak menyukai menantunya tersebut, karena menurutnya tidak sopan saat meminta izin untuk menikahi anak gadisnya.

Karena alasan itulah, Nursyah, ibunda Indah merasa sakit hati serta tidak mau merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Bahkan yang sangat miris, ibunda Indah sampai mengucap doa agar pernikahan keduanya hancur berantakan.

Alasan lain yang membuat ibu Indah tidak merestui pernikahan putrinya adalah lantaran keduanya tidak mampu memenuhi dua persyaratan yang ia ajukan.

Persyaratan yang pertama, Nursyah hanya meminta agar sebelum Arie Kriting menikah dengan putrinya, Indah harus menjalani terapi rukyah terlebih dahulu.

Baca Juga: Irfan Hakim Sembuh dari Covid-19, Buah dari Isolasi Mandiri Secara Ketat

Sedangkan untuk persyaratan yang kedua, agar Arie Kriting bersumpah dengan Al Quran di hadapan orang tua yang menyatakan dirinya tidak menggunakan ilmu pelet untuk mendekati Indah.

Akan tetapi, kedua persyaratan yang Nursyah ajukan tidak mampu Indah dan Arie penuhi. Hingga sampai hari pernikahan keduanya berlangsung, restu pun tidak mereka peroleh dari orangtua Indah.

Ungkapan Cinta Arie Setelah Menikahi Indah Permatasari

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Indah dan Arie pun kompak untuk membagikan moment pernikahan keduanya pada laman Instagram.

Kedua pasangan suami istri ini nampak sangat bahagia, meskipun pernikahan mereka tidak memperoleh restu dari orangtua Indah. Pada keterangan foto yang mereka bagikan, Arie menuliskan kisah cintanya dengan Indah layaknya sebuah arus.

Meskipun harus menapaki perjalanan yang cukup terjal, akan tetapi Arie dan Indah tetap membuktikan cinta keduanya. Mereka berdua tetap dapat bersatu meskipun banyak rintangan di depan. Hal ini terbukti saat Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari pada Selasa 12 Januari lalu.

Konflik Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari memang telah berlangsung lama. Nursyah beranggapan bahwa Indah berubah sejak dekat dengan Arie Kriting.

Meskipun tidak merestui Arie Kriting menikah dengan putrinya, akan tetapi Nursyah tetap menganggap Indah sebagai anak kandungnya. Terlepas dari semua konflik yang ada, semua warganet pun mendoakan agar pernikahan Arie dan Indah langgeng selamanya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro