Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Efeknya

Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19
Instagram Stories Ariel Noah usai disuntik vaksin Covid-19. Foto: Instagram

Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 bersama sejumlah pejabat publik di Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Selain Ariel, terlihat Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, juga ikut menerima vaksin di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Pemerintah memang sedang memulai program vaksinasi Covid-19. Pada Rabu, 13 Januari 2020, Presiden Jokowi jadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19, diikuti beberapa pejabat dan tokoh masyarakat. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang menjadi perwakilan dari kalangan millenial.

Nah, di Jawa Barat, sosok artis sekaligus influencer yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 adalah Ariel Noah. Lantas apa yang dirasakan Ariel setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19?

Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19

Pemilik nama asli Nazriel Irham ini mengunggah Instagram Stories menceritakan keadaannya usai divaksin. Ariel dalam Instagram Storiesnya mengatakan ia sebenarnya ingin mengabadikan momen saat dirinya divaksinasi. Namun, ternyata alur yang ia lalui cukup panjang, sehingga ia baru membuat video usai menerima vaksin.

“Alhamdulillah semuanya baik-baik aja, nggak ada gejala efek sampingnya,” katanya.

Ariel juga menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19. Lantas ia berjanji akan terus update kondisinya usai menerima vaksin Covid-19. “Kita mudahn-mudahan lancar, kita lihat beberapa jam lagi. Katanya sih seteah beberapa jam lagi tangannya pegel, saat ini belum terasa apa-apa,” lanjutnya.

Baca Juga: Ariel Noah dan Pejabat Publik Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Jabar Hari Ini

Pada pukul 16.00 WIB, Ariel kemudian mengunggah Instagram Stories lainnya. Ariel Noah pun menceritakan kondisinya setelah disuntik vaksin Covid-19.

“Yang gue rasain itu, pegel baru kerasa sekarang. Tapi di lengan yang disuntik, bukan pegel seluruh badan,” ungkap Ariel seraya berjanji akan update lagi kondisinya beberapa jam kemudian.

Selain itu, Ariel juga mengajak agar tidak takut divaksinasi. Menurutnya, vaksinasi dilakukan demi kesehatan bersama. “Setelah dipikir-pikir kalau semuanya nunggu, kapan mulainya? Dikasih kesempatan untuk bisa, ya sudah,” kata Ariel.

Ariel juga mengakui selama pandemi Covid-19, ia bersama musisi lainnya juga terkena dampak. Karena itu ia berharap dengan vaksinasi Covid-10, Indonesia bisa normal kembali.

“Sebagai salah satu yang terdampak oleh pandemi ini, saya sangat besar keinginan menuju ke normal lagi. Sangat baik juga ke musisi di Indonesia,” harapnya. (Ndu/R7/HR-Online)

Editor: Ndu