Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruArya Saloka Jarang Ngobrol dengan Amanda, Simak Alasannya!

Arya Saloka Jarang Ngobrol dengan Amanda, Simak Alasannya!

Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda Manopo meskipun nampak mesra dalam setiap adegan pada sinetron yang mereka bintangi. Saat ini popularitas Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang meroket.

Seperti yang kita ketahui, keduanya merupakan pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Pasangan ini sering menyihir para penonton dengan chemistry yang sukses mereka bangun.

Baca Juga: Jennie Blackpink Ulang Tahun, Pecahkan Rekor Dengan Lagu SOLO

Siapa sangka di awal-awal sinetron ini mulai tayang hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo tak seakrab yang penonton bayangkan. Bahkan keduanya sempat tidak bertegur sapa dan jarang berkomunikasi.

Arya Saloka Jarang Ngobrol dengan Amanda

Siapa yang tidak mengenal sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo? Salah satu sinetron produksi MNC Pictures yang tayang setiap malam di RCTI.

Dengan bintang utama Arya Saloka dan Amanada Manopo ini, cukup mencuri perhatian penonton. Meskipun baru pertama kali dipasangkan dalam sinetron, chemistry keduanya kerap membuat baper para penonton setianya.

Dalam hal ini, Arya Saloka menyatakan bahwa tidak sulit untuk membangun chemistry dengan Amanda. Bahkan, Arya mengakui bahwa Amanda merupakan seorang aktris yang hebat.

Kemudian, aktor tampan ini pun mengingat awal-awal pertemuannya dengan Amanda. Arya Saloka mengakui saat bertemu mereka tidak saling tegur sapa.

Baca Juga: Gak Putus, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Pamer Kemesraan

Bahkan Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda. Menurut Arya, Amanda merupakan tipe yang tidak bisa membuka suatu obrolan. Berbeda dengan dirinya yang sangat mudah untuk mengawali sebuah obrolan.

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo

Arya Saloka berperan sebagai sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran merupakan sosok pendiam yang tidak terlalu banyak omong.

Karena menghayati peran, maka Arya Saloka sampai bersikap cuek saat berada di lokasi syuting. Arya mengaku lebih baik diam saat berkumpul bersama orang lain.

Maka dengan alasan mendalami karakter inilah yang membuat Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda di awal pertemuan mereka.

Akan tetapi, Arya mengakui bahwa dirinya saat ini lebih banyak bercanda dengan rekan-rekan yang lain pada sinetron Ikatan Cinta.

Hingga kini Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak pernah menjalin chemistry secara ekstra saat bertemu di luar syuting. Dalam hal ini, mereka hanya memerankan karakter Aldebaran serta Andin sesuai dengan porsi masing-masing.

Mesra Hingga Dijodohkan oleh Para Penggemar

Pendalaman karakter Arya Saloka dalam memerankan Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, tak jarang membuat para penonton baper maksimal.

Baca Juga: Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia Akibat Gagal Ginjal

Meskipun pada awal Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda, akan tetapi chemistry yang Arya Saloka dan Amanda bangun terkadang membuat keduanya sering para netizen jodohkan.

Namun aktor tampan kelahiran Denpasar ini menanggapinya secara lebih santai. Menurut Arya, hal tersebut merupakan salah satu resiko yang harus ia terima dengan profesinya yang sebagai seorang aktor.

Perlu anda ketahui, Arya Saloka saat ini telah berkeluarga. Dengan istri yang sesama artis bernama Putri Anne. Dari pernikahan tersebut, Arya telah memiliki buah hati.

Kesuksesan Arya Saloka dan Amanda Monopo di Ikatan Cinta

Selama mengikuti cerita Ikatan Cinta, banyak penonton yang terbius dengan alur cerita. Dengan bintang utama Aldebaran yang Arya Salokda perankan dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Meskipun menurut pengakuannya pada awal-awal, Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda, akan tetapi keduanya berhasil membangun chemistry yang menggiring sinetron ini sukses meraup rating tinggi.

Pamor Arya dan Amanda pun turut melambung. Kepiawaian akting Amanda dan Arya Saloka patut untuk diacungi jempol. Dengan chemistry yang kuat, sehingga mampu membawa emosi penonton saat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Keduanya tidak menyangka bahwa sinetron yang mereka bintangi akan terus naik.

Selain itu, Amanda juga mengungkapkan bahwa sinetron Ikatan Cinta tidak hanya terbaik pada sisi cerita saja. Akan tetapi, juga keseluruhan tim dan pendukung yang berada di belakang layar yang telah melakukan hal terbaik untuk sinetron ini.

Meskipun pada awal-awal hadirnya sinetron ini, Arya Saloka jarang ngobrol dengan Amanda Manopo. Namun saat ini keduanya sudah dapat berkomunikasi dengan akrab, bahkan dengan kru yang lain. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img