Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruAset Kripto VidyCoin Sedang Tren di Indonesia, Ini Ulasannya

Aset Kripto VidyCoin Sedang Tren di Indonesia, Ini Ulasannya

Aset Kripto merupakan mata uang digital yang dirancang untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet. Saat ini aset kripto menjadi perhatian masyarakat dunia, terlebih setelah dunia dilanda pandemi dan transaksi online meningkat.

Dampak dari pandemi membuat nilai mata uang digital ini mengalami peningkatan, menembus hingga ratusan juta rupiah per kepingnya.

Mata uang kripto yang paling terkenal yaitu bitcoin. Namun salah satu aset kripto yang sedang populer di Indonesia adalah VidyCoin, yang bernaung di bawah nama Vidy.

Aset Kripto dalam Bentuk VidyX

Hadirnya aplikasi khusus untuk memblokir iklan, tak sedikit para pengiklan enggan melirik berbagai platform media sebagai tempat promosinya. Aplikasi tersebut sudah ditinggalkan oleh ratusan juta orang dan Vidy menghadirkan cara baru dalam menayangkan iklan.

Cara baru yang dimaksud adalah dengan memberikan keuntungan berupa aset kripto dalam bentuk VidyX. Keuntungan itu diberikan kepada penonton yang melihat konten yang disajikan. Semakin lama iklan dalam bentuk video dilihat, maka semakin besar pula nilai yang didapat.

Baca juga: Ingin Bekerja dari Rumah Secara Online? Ini 11 Software Gratis yang Dibutuhkan!

Konten iklannya pun tidak akan mengganggu kenyamanan dan tampilan secara keselurahan. Sebab bentuk iklannya berupa tautan yang terdapat dalam teks.

Sistem semacam ini menjadi tren saat ini, dan dipakai oleh banyak media besar, baik media dalam negeri maupun luar negeri. Dengan teknologi berbasis protokol Natural Languages Processing ini membuat jutaan halaman situs terbuka dalam setiap harinya.

“Hadirnya VidyCoin telah menciptakan ruang baru bagi media digital. Dengan bantuan teknologi yang kami hadirkan, media digital dapat dengan mudah berinteraksi dengan pembacanya. Kemudian dampaknya dapat menciptakan peluang serta pendapatan baru,” kata CEO yang juga co-founder Asia Vidy, Matthew Lim dalam keterangan persnya, Senin 4 Januari 2021.

Menurut Lim, VidyCoin bisa digunakan pemiliknya untuk berbagai kepentingan, termasuk juga untuk perdagangan yang berbasis aset kripto TRON.

Sementara itu, Vidy belum lama ini telah menggelar acara ulang tahunnya yang pertama. Perayaan itu digelar di pulau dewata Bali dengan menghadirkan berbagai artis papan atas, seperti Via Vallen serta duet Desta dan Vincent.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, Vidy mengundang para membernya serta menghadirkan para pelaku UMKM yang ada di Provinsi Bali. (R11/HR-Online)

Editor: Ahmad Muhafid

- Advertisment -

Berita Terbaru