Asus Zenbook Flip S UX370UA, Laptop Paling Tipis di Dunia

Asus Zenbook Flip S UX370UA Laptop Paling Tipis di Dunia
Asus Zenbook Flip S. Foto: pricebook.co.id

Asus Zenbook Flip S hadir dengan spesifikasi baru dan harga terjangkau. Bahkan laptop lipat ini menjadi produk terbaru dengan fitur menarik dan modern.

Asus merupakan perusahaan elektronik yang sudah berkembang sejak dulu. Setiap produk yang dikeluarkannya mampu menarik konsumen di pasaran.

Sama seperti produk biasanya, laptop Asus ini digadang-gadang sebagai produk paling tipis di dunia. Salah satu produk yang menarik dan meluncur baru-baru ini yaitu seri Zenbook Flip S UX370UA.

Ada berbagai kelebihan yang terdapat pada laptop tipis milik Asus ini. Bahkan tidak hanya dari desainnya yang menarik, namun fiturnya yang canggih hingga tingkat kenyamanan tinggi.

Baca Juga: Tren Laptop Gaming CES 2021 Berikan Performa Terbaik Untuk Baterai

Hal ini dilakukan perusahaan Asus untuk dapat memenuhi permintaan pasar. Sebab, saat ini kebutuhan perangkat yang satu ini cukup meningkat.

Hal inilah yang membuat beberapa perusahaan elektronik juga semakin meningkatkan produksinya. Tidak sedikit perusahaan yang menawarkan berbagai produk terbaru dan cukup menarik.

Banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari Asus seri Zenbook terbaru. Laptop tipis ini telah resmi meluncur untuk pasar Indonesia.

Laptop paling ringan di dunia dengan ketebalan hanya 10,9 mm dan berat 1,1 kg saja. Selain itu, masih ada banyak spesifikasi menarik dari laptop Asus terbaru yang sudah resmi rilis tahun ini.

Spesifikasi Asus Zenbook Flip S UX370UA

Penampakan terbaru dalam dunia elektronik kini hadir dari perusahaan Asus. Saat ini telah resmi meluncur produk terbaru dengan spesifikasi canggih melalui ZenBook Flip S UX370UA.

Kemunculan laptop versi terbaru dan modern ini mampu menarik mata peminatnya. Bahkan desain yang ditampilkan menarik dan unggul.

Berikut ini ada beberapa spesifikasi lengkap dari ZenBook Flip S UX370UA sebagai laptop paling tipis sedunia selengkapnya untuk anda:

Desain

Asus Zenbook Flip S UX370UA hadir dengan pilihan desain premium dan mewah. Sebab, ada pilihan terbaik yang digunakan untuk bodinya yang terbuat dari material alumunium. Sehingga membuat perangkat ini tampak premium dan mewah.

Dengan bobotnya yang ringan hanya sekitar 1,1 kg dan ketebalan 1,09 cm. Sedangkan pada benteng layarnya 13 inci sehingga bisa dikatakan sebagai laptop hibrida paling tipis sedunia hingga saat ini.

Performa

Sedangkan dari segi performanya, Asus Zenbook Flip S UX370UA hadir dengan spesifikasi luar biasa. Laptop ini hadir dengan bekal dapur pacu prosesor Intel Core i7-7500U generasi Kaby Lake.

Tambahan tenaga tersebut juga bersanding dengan RAM sebesar 16GB. Hal ini membuat laptop mampu berlari secepat kuda liar.

Sehingga akan sangat tepat dan memudahkan bagi anda yang menggunakannya. Pada bagian media penyimpanannya, laptop Asus memiliki SSD berkapasitas sebesar 512GB.

Baca Juga: MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat Hadir Dengan Spesifikasi Gahar

Grafis Intel HD

Laptop tipis di dunia ini juga memiliki berbagai keunggulan yang tidak ada pada perangkat lainnya. Sebagai produk Asus terbaru, kini mampu membuat anda semakin mudah dalam pemakaian.

Untuk sektor grafisnya cukup menarik dengan dual graphic Intel HD 620. Dengan demikian, kartu grafis tersebut sebenarnya sudah mencukupi untuk aktivitas multimedia ringan.

Pada desainnya yang tipis tersebut, membuat kinerjanya mampu bersaing dengan laptop sekelasnya. Sehingga Asus Zenbook Flip S ini patut untuk diperhitungkan.

Fitur

Asus ZenBook Flip S UX370UA juga hadir dengan penawaran fitur terbaik yang modern. Terdapat dua buah port USB Type-C yang membantu pengisian baterai dan berpindah data.

Meski demikian, masih membutuhkan dongle tambahan untuk perangkat tersebut. Tidak hanya itu saja, ada juga fitur pindai sidik jari pada laptop Asus versi terbaru ini yang terdapat pada bagian sisi kanan.

Baterai

Asus ZenBook terbaru ini memiliki bekal baterai yang mampu bertahan hingga 11,5 jam penggunaan. Apalagi dengan adanya pengisian baterai cepat. Pengisian dari daya hanya membutuhkan waktu 49 menit saja dari 0-60%.

Dengan baterai yang cukup hemat dan mampu bertahan lama ini, harganya tidak main-main. Kabarnya laptop Asus akan masuk pasar Indonesia dengan banderolan harga sekitar Rp 14,7 juta.

Baca Juga: Acer Chromebook Spin 514 Hadirkan AMD Untuk Prosesornya

Namun, harga tersebut sesuai dengan spesifikasi dan keunggulan yang ada. Hanya sayangnya, pihak yang bersangkutan belum menjelaskan secara tepat kapan waktu laptop tipis Asus Zenbook Flip S UX370UA ini mulai mereka jual. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang