Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita PangandaranAsyiknya Bermain Wahana Air di Pantai Timur Pangandaran

Asyiknya Bermain Wahana Air di Pantai Timur Pangandaran

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Obyek wisata di kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, banyak menawarkan berbagai hal menarik untuk wisatawan. Salah satunya wahana permainan di Pantai Timur Pangandaran.

Berbagai wahana air yang keberadaannya sudah cukup lama ini ternyata banyak peminatnya. Bahkan para wisatawan rela antri untuk dapat menikmatinya.

Leni pengunjung asal Majalengka mengaku sudah yang ketiga kalinya kembali bermain wahana air banana boat. Terakhir ia datang ke Pangandaran dan bermain banana boat pada 2015 lalu.

“Kangen sudah sangat lama tidak bermain wahana di Pantai Timur Pangandaran ini. terutama bermain banana boat yang asyik dan seru. Tarifnya juga terjangkau,” ucapnya, Jumat (1/1/2021).

Pegawai spot wahana air Pantai Timur Pangandaran Kang Igo menjelaskan ada tiga wahana yang ia kelola. Yakni banana boat, pladiatos dan tri metres. Igo menjelaskan untuk tarif wahana ini ada dua pilihan, yakni perorangan maupun paket.

“Khusus untuk tarif per paket seharga Rp 125 ribu untuk kategori banana boat dan yang lainnya. harga standar menyesuaikan dan untuk per orang tarifnya antara Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu. Selain itu untuk durasi bermain air para wisatawan menikmatinya selama 35 menit saja,” ucapnya.

Sensasi ditarik speed boat lalu seketika jatuh ke laut memang sangat mengasyikan. Sehingga Pantai Timur Pangandaran ini menjadi salah satu destinasi yang wajib wisatawan kunjungi.

“Kami dari pihak pengelola mengharuskan para wisatawan menggunakan alat bantu berupa pelampung ya semuanya. Wajib menggunakan pelampung,” tegas Igo. (Entang/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -