BMW X1 Bekas Kendaraan Mewah dengan Berbagai Kelebihan

BMW X1 Bekas Kendaraan Mewah dengan Berbagai Kelebihan
BMW X1 bekas. Foto: cintamobil.com

BMW X1 bekas justru sedang laris di pasaran, bahkan harganya pun cukup tinggi. Hal ini dipengaruhi karena adanya spesifikasi terbaik dan cukup mumpuni.

Sebelumnya sebagian besar orang mementingkan harga sebelum membeli mobil. Sebab, dari harganya tersebut membuat orang bisa memperkirakan kemampuan budget yang ada.

Bahkan tidak sedikit orang yang memilih membeli mobil bekas karena kurang dari segi biaya. Keberadaan alat transportasi yang satu ini memang menjadi pilihan keluarga.

Sebab, dengan memiliki mobil, anda bisa mengajak anggota keluarga saat akan bepergian. Namun, tidak semua jenis mobil bekas memiliki spesifikasi terbaik.

Maka dari itu, jangan sampai anda salah memilih mobil bekas ketika akan membelinya. Perhatikan berbagai hal, terutama bagian spesifikasinya.

Salah satu yang bisa anda pilih untuk rekomendasi mobil bekas yaitu BMW X1. Dengan desain yang menawan, mobil versi bekas yang satu ini masih dibandrol dengan harga tinggi.

Hal ini tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada. Mobil sport yang satu ini memang terkenal dengan desain mewah berkelas.

Baca Juga : Nissan Kicks Autech, Mobil Jepang dengan Desain Sporty Kekinian

Selain itu, dari segi kabinnya BMW X1 juga memiliki kabin yang luas. Hal ini juga menjadi salah satu kelebihannya untuk pasar dunia otomotif Indonesia.

Hadir dengan satu varian saja, membuatnya tampak lebih eksklusif. Sehingga mobil satu ini tetap memiliki peminat yang banyak.

Varian tersebut yaitu BMW X1 Drive 18xLine. Mobil yang satu ini memang sudah banyak mengalami perubahan sejak rilis pertama kali pada tahun 2010. BMW X1 rilis kembali pada tahun 2016, 2019, dan 2020.

Kelebihan BMW X1 Bekas

BMW X1 menjadi kendaraan crossover mewah produksi asal Jerman. Mobil yang satu ini selalu mampu memberikan produksi terbaiknya setiap saat.

Bahkan BMW X1 juga memiliki berbagai keunggulan. Jenis kendaraan SUV asal Jerman ini memang sudah masuk pasar Indonesia.

Baca Juga : Tata Gravitas SUV, Desain Mewah Siap Meluncur di Bulan Januari

Bahkan selalu mampu menyita perhatian para pecinta otomotif. Di Indonesia sendiri mobil yang satu ini sudah masuk sejak tahun 2010.

Dengan penjualan yang laris, bahkan bisa ludes terjual. Bagi anda yang ingin mencari mobil BMW X1 adalah pilihan yang tepat. Jika anda masih belum bisa yakin dengan pilihan tersebut, berikut ini ada beberapa kelebihannya.

Desain

BMW X1 bekas memiliki kelebihan dari segi desainnya. Mobil yang satu ini memiliki desain menawan dengan dimensi yang lebih kompak. Desainnya memberikan tampilan lebih enteng bagi pengendara.

Desain eksteriornya tetap sporty dengan lekukan tajam. Hadir dengan desain yang menarik ini, membuat anda bisa tampak lebih menarik dan sporty. Meski mobil bekas, namun spesifikasinya menawarkan berbagai keunggulan.

Kabin

Tidak hanya dari segi desain eksteriornya saja, namun BMW X1 bekas juga memberikan penawaran dari segi interiornya. Kabin mobil mewah yang satu ini cukup elegan.

Pada bagian kabinnya, mobil sport yang satu ini menawarkan perpaduan material soft touch dan aksen chrome. Hal ini mampu membuat tampilan mewah dan elegan.

Tidak hanya itu saja, ada kelebihan lainnya yaitu pada bagian head unit layar sentuh 8.8 inci. Sistem iDrive 6 dan kompatibilitas Apple CarPlay. Hanya saja, mobil ini belum dilengkapi dengan Android Auto.

Mesin BMW X1 Bekas

Dari segi mesinnya, kendaraan ini hadir dengan pilihan paling kecil. Meski mobil mewah, namun bekal mesinnya hanya model 1.5L 3-silinder segaris 12 katup DOHC.

Kekuatan tenaganya sebesar 138 hp/4600-6500 rpm. Sedangkan untuk torsi puncak 220 Nm/1480-4200. Namun, kelebihannya terlihat pada konsumsi bahan bakarnya.

Maksimal hanya mencapai 16 km/l. Inilah yang perlu anda pertimbangkan untuk memilih BMW X1 bekas sesuai budget yang ada.

Fitur

Lain halnya dengan fitur, BMW hadir dan tidak kalah menarik dengan versi terbarunya. Terdapat lampu LED dan berbagai fitur canggih lainnya.

Baca Juga : Kelebihan Ferrari F8 Tributo, Ini Ulasan Lengkapnya

Salah satunya yaitu Forward Collision Warning dan info batas kecepatan. Hal ini membantu anda lebih nyaman dalam perjalanan. Sebab, adanya fitur pengereman darurat otomatis dan kontrol jelajah adaptif.

Membeli mobil setengah pakai atau bekas menjadi pilihan sebagian besar orang yang tidak memiliki budget besar. Mobil BMW X1 bekas ini hadir dengan berbagai kelebihan. Cocok sebagai mobil keluarga pilihan terbaik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto