Caesar Hito dan Felicya Menikah, Berikut Moment Haru Pernikahannya

Caesar Hito dan Felicya Menikah
Caesar Hito dan Felicya Menikah. Foto: youtube.com

Caesar Hito dan Felicya menikah setelah genap 8 tahun berpacaran. Dua sejoli ini resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu 9 Januari 2021 kemarin.

Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan tepat pukul 10.00 WIB yang disiarkan secara virtual melalui YouTube. Moment pernikahan Hito dan Felicya berlangsung khitmad dan sakral yang nampak hadir keluarga inti dari pasangan tersebut.

Baca Juga: Irfan Hakim Sembuh dari Covid-19, Buah dari Isolasi Mandiri Secara Ketat

Dengan mengenakan busana pengantin serba putih, Feli dan Hito sama-sama menangis ketika mengucapkan janji sehidup semati. Moment bahagia ini Feli unggah pada akun Instagram sembari mengucap syukur atas perjalanan kisah cintanya bersama Hito.

Caesar Hito dan Felicya Menikah

Kabar haru dan bahagia datang dari pasangan muda Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan kekasih yang telah berpacaran selama 8 tahun tersebut akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Acara pernikahan Feli dan Hito terselenggara di Gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 8 tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam menjalin hubungan bagi Caesar Hito dan Felicya.

Keduanya memiliki cerita yang berbeda dari pasangan kekasih lainnya. Hito dan Feli sangat menjaga hubungan asmara mereka. Bahkan hanya untuk berciuman bibir pun belum pernah mereka lakukan selama pacaran.

Moment Haru Pernikahan Caesar Hito dan Felicya

Tersiarnya kabar yang menyatakan Caesar dan Felicya menikah, tentu memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya. Hito dan Feli menjalani prosesi pemberkatan pernikahan secara khitmad.

Dibuka oleh ibu Caesar Hito dan ibu Felicya yang membawa serta menyalakan lilin pada meja pemberkatan. Selanjutnya, Immanuel Caesar Hito masuk bersama dengan keluarga serta disusul oleh Felicya yang didampingi oleh sang ayah.

Baca Juga: Juwita Bahar Koma Selama 15 Hari, Akibat Diet Ekstrem yang Fatal

Momen haru saat pemberkatan pernikahan Hito dan Feli pun pecah saat pertemuan keduanya disambut dengan tatapan yang sangat penuh makna.

Prosesi pemberkatan pernikahan pasangan ini berlangsung secara khidmat dan penuh haru, sehingga membuat Feli dan Hito berkaca-kaca saat menjalani prosesi tersebut.

Perjalanan Kisah Cintah Caesar Hito dan Felicya

Kisah cinta Caesar Hito dan Feli berawal dari pertemuan keduanya pada 9 Januari 2013. Akhirnya Caesar Hito dan Felicya menikah pada tanggal yang sama, namun dengan tahun yang berbeda yakni 9 Januari 2021.

Pertama kali bertemu, Hito berusia 19 tahun. Cowok ini langsung tertarik dengan sikap Felicya yang tidak tahu malu. Sikap Feli yang cuek tersebut justru membuat Hito semakin penasaran.

Diakui Hito, Fely adalah cinta pertamanya. Hito mengaku sebelumnya belum pernah pacaran hingga akhirnya ia bertemu Feli dan menikahinya setelah 8 tahun pacaran.

Selama pacaran, Feli dan Hito tidak pernah benar-benar pergi berduaan. Selalu ada keluarga atau orang lain yang mendampingi keduanya. Oleh karena itu, setelah Caesar Hito dan Felicya menikah, keduanya berencana untuk langsung memutuskan berbulan madu.

Baca Juga: Aliff Alli Kritis Setelah 3 Minggu Positif Covid-19, Berikut Faktanya

Banyak tempat yang akan mereka kunjungi, karena memang selama pacaran keduanya tidak pernah berlibur kemana-mana. Paling kalau pun berlibur bareng bersama orang tua.

Janji Caesar Kepada Felicya Setelah Menikah

Setelah Caesar Hito dan Felycia menikah, Hito berjanji untuk tidak akan pernah melarang Faliycia dalam berkarier sebagai artis.

Hito sangat bersyukur setelah menjalani masa pacaran selama 8 tahun, akhirnya perjalanannya tersebut dapat berakhir ke altar pernikahan. Selanjutnya Hito pun berjanji memenuhi semua kontrak yang ia ucapkan di bawah Al Kitab.

Perlu anda ketahui, pernikahan antara Caesar dan Felicya harusnya berlangsung tahun lalu. Namun karena adanya pandemi Covid-19, membuat keduanya menunda pernikahan tersebut. Sehingga Caesar Hito dan Felicya menikah pada 9 Januari 2021 lalu.

Moment bahagia pernikahan tersebut mereka abadikan pada kanal YouTube Felicya secara langsung. Selama acara pemberkatan pernikahan, senyum jelas terpancar pada wajah aktor 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut rupanya tidak dapat menutupi rasa haru. Hal tersebut nampak Caesar Hito sesekali mengusap air matanya.

Selesai mengucapkan janji suci pernikahan, Feli dan Hito selanjutnya bertukar cincin. Yang kemudian pendeta mempersilahkan Hito membuka veil Feliycia dan mencium keningnya.

Selama 8 tahun berpacaran, banyak pasang surut yang mereka lalui. Mereka mengakui bahwa hampir setiap hari bertengkar mulai dari hal yang kecil ke yang besar.

Meskipun demikian, mereka belajar untuk saling memaafkan. Hingga akhirnya Caesar Hito dan Felicya menikah pada 9 Januari 2021 kemarin. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu