Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TasikmalayaCurug Goa Sero di Tasikmalaya Suguhkan Keindahan Alam yang Eksotis

Curug Goa Sero di Tasikmalaya Suguhkan Keindahan Alam yang Eksotis

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Wisata alam di Tasikmalaya, Jawa Barat, memang tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Curug Goa Sero.

Curug yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang eksotis dan masih alami. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang memposting di media sosial seperti Facebook, tentang keindahan dari Curug Goa Sero ini.

Sehingga, banyak yang penasaran akan keindahan curug tersebut yang berada di Desa Kersagalih, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

Agus, salah seorang pengunjung dari Kota Tasikmalaya mengatakan, sengaja datang bersama pacarnya ke objek wisata alam tersebut setelah tahu dari media sosial.

“Penasaran karena melihat di medsos curug ini menyuguhkan susunan batu alam yang rapi dan indah,” katanya kepada HR Online, Minggu (24/01/2021).

Setelah berkunjung ke Curug Goa Sero, Agus pun mengakui tidak mengecewakan. Karena, wisata alam ini aslinya memang indah dan semuanya alami.

“Selain itu, airnya bersih sehingga enak buat berenang, apalagi berswafoto bersama keluarga atau pacar,” ucap Agus.

Sementara rute yang Agus tempuh dari Kota Tasikmalaya ke curug tersebut hanya membutuhkan waktu 1 jam lebih. Sedangkan untuk akses jalan menuju Curug Goa Sero lumayan bagus.

“Kalau menurut saya, jalannya menuju ke sini gak jelek-jelek amat sih. Selain itu, untuk masuk cuma bayar parkir aja kok,” katanya.

Menurutnya, wisata alam seperti curug di Kabupaten Tasikmalaya memang tidak akan ada habisnya, kalau semuanya ditelusuri.

“Karena Kabupaten Tasikmalaya banyak curug-curug indah yang masih tersembunyi. Contohnya ya Curug Goa Sero ini, kan masih tersembunyi karena belum banyak yang tahu. Tapi setelah ada yang memposting, saya jadi tahu dan langsung datang,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img