Dago Dream Park, Nikmati Beragam Wahana Seru dan Menantang

Dago Dream Park
Ilustrasi Dago Dream Park. Foto: youtube.com

Dago Dream Park dapat menjadi alternatif pilihan destinasi wisata seru bagi anda yang berencana berlibur ke kota Bandung. Destinasi wisata ini menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan suasana yang sejuk dan asri.

Mengusung perpaduan konsep Jawa, Sunda, dan Bali sehingga mampu menampilkan nuansa yang unik dan khas. Dengan demikian, kawasan ini dapat memberikan pengalaman wisata baru bagi para pengunjung.

Beragam wahana wisata yang sangat menarik siap menghibur para wisatawan yang hadir. Dengan total kurang lebih 29 wahana yang dapat anda mainkan, destinasi wisata ini berdiri pada area seluas 11.6 Ha.

Destinasi Wisata Dago Dream Park Bandung

Bandung cukup populer dengan sebutan kota wisata di Pulau jawa. Maka kota ini tidak pernah kehabisan destinasi wisata yang baru dan seru.

Salah satunya adalah Dago Dream Park. Ini merupakan sebuah taman hiburan yang memiliki beragam spot foto keren serta menawarkan berbagai aktivitas liburan yang cukup menantang.

Baca Juga: Curug Taringgul Pangandaran, Wisata Eksotis Rival Baru Green Canyon

Destinasi wisata satu terbilang baru, akan tetapi sudah cukup populer serta telah banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata ini.

Selain memiliki beragam wahana wisata yang menarik, dengan datang ke tempat wisata ini, anda dapat melakukan berbagai jenis aktivitas yang seru dan menantang.

Mulai dari outbound, family gathering, pirates ship, ride adventure, pine forest trekking, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan pula beberapa fasilitas penunjang yang tersedia untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Wahana Wisata Dago Dream Park

Saat ini banyak wisatawan yang memilih destinasi unik serta instagramable dalam mengisi waktu liburan. Bagi anda yang berencana melakukan liburan ke kawasan Dago Bandung, maka dengan berkunjung ke taman wisata Dago merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Pasalnya, destinasi ini mengusung konsep unik dan menarik, yakni perpaduan antara Sunda, Jawa, dan Bali. Selain menyuguhkan panorama alam yang indah, destinasi wisata ini juga memiliki banyak wahana dan kegiatan wisata yang wajib anda coba. Tidak hanya untuk dewasa, akan tetapi wahana yang tersedia juga ramah anak.

Rumah Terbalik

Salah satu wahana ini menyuguhkan spot foto yang sangat unik dan menarik layaknya rumah dengan desain seperti anti gravitasi. Sehingga sangat cocok untuk spot fotografi. Kawasan ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung dengan segala usia.

Spot Foto Ekstrem

Dengan mengusung destinasi wisata kekinian, Dago Dream Park juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable dan cukup menantang.

Adapun wahana menarik tersebut antara lain sky bike, tinkerbell wings, sky tree, up house, sky line, karpet terbang aladin, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Wisata Dusun Bambu Bandung, Berwisata dengan Konsep Eco Friendly

Namun anda tidak perlu khawatir, anda akan memperoleh fasilitas yang berupa atribut keamanan serta adanya staf profesional. Untuk dapat menikmati wahana ini, anda akan dikenakan biaya tambahan di luar tiket masuk.

Flying Fox

Atau populer dengan sebutan Sky Gliding merupakan salah satu wahana ekstrem yang siap membuat anda cukup tertantang. Dengan mengombinasikan keseruan, mengasyikkan, sekaligus menegangkan.

Masih banyak lagi wahana seru dan menarik yang dapat anda temukan pada taman wisata ini. Seperti wahana ketangkasan dan adrenalin, row a boat, wahana permainan anak, dan lain sebagainya.

Lokasi dan Tiket Masuk Dream Dago Park

Untuk dapat menuju kawasan wisata Dago satu ini, anda dapat berkunjung ke Jl, Dago Giri Km 2,2 Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung.

Perjalanan dapat anda tempuh dari terminal Dago menuju arah Dago Atas kurang lebih 500 meter. Selanjutnya terdapat jalan bercabang. Untuk jalan ke kiri menuju arah Dago Giri, dan ke kanan menuju kawasan Dago Pakar.

Maka anda harus menuju arah kiri. Tidak terlalu jauh, yakni kurang lebih 2km, anda akan menemukan gerbang masuk kawasan Dago Dream Park Bandung.

Bagi pengunjung yang berencana berlibur ke taman wisata ini, tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Karena tiket masuk destinasi wisata ini cukup terjangkau.

Baca Juga: Kampung Bunga Matahari Cianjur, Obyek Wisata Baru yang Instagramable

Untuk hari biasa antara Senin hingga Jumat, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 33.000. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu dan libur nasional, tiket masuk sebesar Rp. 40.000.

Untuk dapat menikmati berbagai macam wahana Dago Dream Park, anda akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jenis wahana yang akan anda pilih. Selain itu, destinasi wisata ini juga memiliki kelengkapan fasilitas yang dapat menunjang acara berwisata anda. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang