Senin, September 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDal Li and Gamja-tang, Drama Terbaru Lee Jae Wook

Dal Li and Gamja-tang, Drama Terbaru Lee Jae Wook

Dal Li and Gamja-tang kabarnya akan membawa aktor yang tengah naik daun, Lee Jae Wook. Selain Lee Jae Wook, ada pula Park Gyu Young. Kabar mengenai keduanya terlibat casting untuk drama Korea tersebut dilaporkan pada Senin, 25 Januari 2021.

Drama ini akan menjadi tayangan baru untuk saluran KBS dengan judul sementaranya tersebut. Tidak heran jika keduanya menjadi incaran untuk drama terbaru dengan popularitas keduanya yang kian meningkat.

Nantinya drama ini akan bergenre romansa tanpa ekspektasi yang membawa keduanya menjadi pemeran utama dalam drama pertama mereka untuk tahun 2021 ini.

Drama Terbaru KBS Dal Li and Gamja-tang

Pihak agensi VAST Entertainment yang menjadi naungan dari artis Lee Jae Wook telah memberikan tanggapannya terkait kabar jika artisnya tersebut akan mengikuti casting untuk drama terbaru. Pihak agensi menjelaskan jika benar adanya Lee Jae Wook sedang ditawari proyek terbaru.

Sementara itu, untuk agensi yang menaungi Park Gyu Young juga memberikan pernyataan yang sama. Jika artisnya tersebut telah mendapatkan sebuah tawaran baru untuk bergabung dalam casting dan tengah dalam pertimbangan.

Baca Juga: Drama Korea Kisah Nyata, Mulai Romansa Sampai Kasus Pembunuhan

Oleh karena itu, mereka telah mendapatkan tawaran baru terkait drama Dal Li and Gamja-tang. Dimana apa yang akan mereka mainkan bersama menjadi angin segar untuk penggemarnya yang sudah merindukan kehadiran idolanya dalam layar kaca.

Drama terbaru KBS tersebut akan menceritakan mengenai kisah romansa yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Pasalnya, Jin Mu Hak yang sedang berusaha untuk mencuri pada sebuah museum karya seni dari Kim Dal Li.

Kim Dal Li adalah seorang peneliti yang berada di sebuah museum Kroller-Muller yang selanjutnya menjadi seorang direktur pada sebuah Museum Seni Chungsong.

Karakter Drama

Karakter drama terbaru Dal Li and Gamja-tang dimulai dari karakter Kim Dal Li. Sosok ini adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang jika berbicara dan bertindak dengan kelasnya serta mempunyai sisi yang penuh perhatian.

Ia merupakan seseorang yang sangat menyukai berbagai bidang seni, filsafat, serta agama. Oleh sebab itu, ia mempelajarinya. Menariknya, sosok Kim Dal Li ini akan memiliki wawasan yang luar biasa karena mampu menguasai tujuh bahasa.

Sedangkan karakter utama berikutnya adalah Jin Mu Hak. Ia memiliki sebuah keluarga yang mengembangkan usahanya dalam bidang restoran bernama Gamja-Tang kecil atau sup tulang babi pedas. Nantinya usaha tersebut akan berkembang menjadi perusahaan makanan yang besar bernama DonDon F&B.

Baca Juga: Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Dalam drama Dal Li and Gamja-tang ini, Jin Mu Hak adalah seorang direktur. Namun ia yang asli memiliki kesan jauh dari kata cerdas.

Karena ia terkenal sebagai siswa yang menduduki peringkat paling bawah di kelasnya ketika masa sekolah dahulu. Jadi, akan seperti apa kisah kedua karakter utama tersebut nantinya? Tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Informasi Drama

Drama terbaru Dal Li and Gamja-tang akan menjadi garapan dari penulis Son Eun Hye yang sebelumnya menulis untuk drama Witch’s Love dengan Park Se Eun.

Selain itu, sutradaranya adalah Lee Jung Sub. Nah, untuk kabar karakter yang Lee Jae Wook akan perankan jika menerima tawaran tersebut adalah Jin Mu Hak. Sedangkan untuk Park Gyu Young sendiri akan menjadi Kim Dal Li.

Nama Lee Jae Wook mulai populer ketika membintangi drama Extraordinary You bersama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Belum lama ini, Lee Jae Wook baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul Do Do Sol Sol La La Sol bersama Go Ara yang baru selesai pada 26 November 2020 lalu.

Sedangkan Park Gyu Young sendiri memiliki dua drama yang populer yaitu It’s Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Dalam drama tersebut, Park Gyu Young sebagai Nam Ju Ri. Belum lama ini, ia juga bergabung dalam drama Sweet Home bersama Song Kang, Lee Do Hyun, dan Lee Si Young.

Untuk menyaksikan kisah kedua karakter tersebut, kalian harus bersabar. Pasalnya, masih dalam tahap casting drama Dal Li and Gamja-tang. Tentu menarik untuk para pecinta drakor tunggu. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu