spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruDaus Mini Minta Tes DNA Anak Kepada Mantan Istrinya Yunita Lestari

Daus Mini Minta Tes DNA Anak Kepada Mantan Istrinya Yunita Lestari

- Advertisement -

Daus Mini minta tes DNA anak dari pernikahannya dengan Yunita Lestari. Hal ini sontak membuat mantan istrinya tersebut mengamuk. Kabar yang tengah jadi sorotan ini membuat heboh netizen di media sosial. 

Mereka saling sindir dalam akun medsos. Namun bukan hanya Daus Mini, namun istri Daus, Shelvie Hana Wijaya yang juga berseteru dengan mantan istrinya.

Seperti yang sudah anda ketahui sebelumnya bahwa Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli tahun 2011 silam. Mereka dikaruniai anak dengan panggilan Ichal.

Pernikahannya hanya berselang satu tahun. Kemudian keduanya memutuskan untuk berpisah atau bercerai pada bulan Maret 2012. Setelah itu, Daus Mini kembali menikah dengan Shelvie Hana Wijaya.

Heboh perseteruan di media sosial, Yunita Lestari mengungkapkan kepada awak media bahwa ia menerima tantangan Shelvie Hana Wijaya untuk tes DNA anaknya yang bernama panggilan Ichal. Sebenarnya bagaimana fakta perseteruan yang heboh tersebut? Mari kita simak.  

Baca Juga: Penjelasan Nadin Amizah Soal Kaya dan Miskin Menjadi Trending Topik

Fakta Perseteruan Tentang Daus Mini Minta Tes DNA Anak

Fakta perseteruan menurut informasi bermula pada unggahan Instagram istri Daus sebagai berikut :

Permintaan Tes DNA

Shelvie Hana Wijaya telah mengungkit anak Daus bersama Yunita diunggahannya pada akun Instagram miliknya. Ia meminta agar Yunita melakukan tes DNA atas Ichal (putra dari Daus Mini dan Yunita).

Shelvie Hana Wijaya bermaksud untuk mencari kebenaran apakah Ichal benar anak dari Daus Mini. Selain itu, ia juga bermaksud melakukan hal yang menyangkut kebaikan rumah tangganya dengan Daus Mini.

Dari Pihak Yunita, unggahan tersebut sontak mengejutkannya dan membuat ia marah. Yunita cukup tersinggung dengan perkataan Shelvie Hana Wijaya yang menyinggung tentang anaknya.

Namun dengan tegas ia mengungkapkan akan menerima tantangan dari Shelvie Hana Wijaya berkenaan Daus Mini minta tes DNA anak tersebut.

Dengan Yunita menerima tantangan tersebut, ia berharap kepada Daus Mini agar hal ini tidak dijadikan alasan atau lepas tangan dalam menafkahi anaknya.

Dari hal itu, Yunita berfikir bahwa sebenarnya bukan Daus yang minta tes DNA, tetapi istri dari Daus Mini sendiri. Yunita menegaskan bahwa Ichal adalah murni keturunan Daus Mini.

Mengenai tes DNA ini, yang ia takuti malah membuat bingung Ichal dan berfikir siapa ayahnya. Setelah perseteruannya dengan Shelvie Hana Wijaya dan pernyataan Yunita menerima tantangan, saat ini malah tidak ada kabar lagi dari pihak Daus Mini dan istri. 

Awal dari perseteruan Daus Mini minta tes DNA anak ini sejak bulan September 2020 ketika Yunita meminta nafkah kepada Daus untuk membayar setengah biaya pembuatan kacamata Ichal. 

Sejak saat itu tidak ada komunikasi lebih lanjut lagi. Informasi dari Yunita pribadi yang menyampaikan bahwa Daus Mini sempat menjawab akan membantu setengah biaya kacamata tersebut. Namun setelah itu, nomornya diblokir dan Yunita tidak dapat menghubungi mantan suaminya kembali. 

Baca Juga: Momen 7 Bulanan Zaskia Sungkar, Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Pernyataan Selvie Mengenai Yunita

Selvie juga mengatakan apabila Yunita tidak bertingkah, tentu dia tidak akan meragukan anak Yunita, Ichal. Selain itu, Selvie menambah penegasannya dengan mengatakan kalaupun memang anak tersebut keturunan Daus Mini, Selvie berharap Yunita tidak menuntut jatah bulanan kepada Daus Mini. 

Hal itu menyulut kemarahan dari Yunita. Pasalnya, dalam akun Instagramnya Yunita menceritakan hal berbeda. Mulai dari ia bercerita tidak pernah meminta nafkah dari Daus Mini dalam mencukupi kebutuhan anaknya.

Sampai Ichal yang sempat terkena Covid juga Yunita tidak meminta bantuan berobat dari Daus. Yunita pribadi mengaku tak masalah harus melaksanakan tes DNA sesuai keinginan Daus Mini minta tes DNA anak tersebut. Yunita meminta Daus dan istri untuk menentukan waktu dan tempat serta menanggung biaya tes DNA tersebut. 

Setelah kejadian tersebut, Yunita mengunggah foto di akun Instagram miliknya dengan pernyataan bahwa permintaan tersebut bukan berasal dari Daus Mini.

Meski Yunita mengetahui bahwa permintaan tersebut bukan dari Daus Mini, ia tetap akan menunggu kelanjutan masalah ini. Mereka saling menyerang melalui unggahan-unggahan Instagram sehingga membuat netizen heboh. 

Terkait perseteruan tersebut, pihak Daus Mini pribadi tidak memberikan tanggapan secara jelas dan gamblang. Bahkan dalam pesan singkat Daus Mini memilih tidak ingin membahas terkait permasalahan istrinya dengan Yunita.

Mengenai Daus Mini minta tes DNA anak, Yunita pun tidak mau ambil pusing dan memilih menerima tantangan tes DNA tersebut. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -