Desain Kamar Tidur Ala Kpopers yang Wajib Dicoba

Desain Kamar Tidur Ala Kpopers yang Wajib Anda Coba
Desain Kamar Tidur Ala Kpopers. Foto: pinterest.com

Desain kamar tidur ala Kpopers adalah suatu inspirasi bagi seseorang. Seseorang yang memilih desain seperti ini biasanya adalah orang yang menggemari ataupun terpengaruh oleh Kpop.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Kpop membawa dampak terhadap penggemarnya. Bahkan anak-anak remaja masa kini menjadikan Kpop seolah-olah panutan.

Seorang penggemar Kpop, pasti akan meniru semua yang digunakan idolanya. Baik gaya berbusananya, bahkan desain kamar tidur ala Kpopers.

Setiap penggemar Kpop pasti bermimpi untuk bertemu sang idola, tapi apa bisa? Masih memungkinkan sebenarnya. Terkadang memajang foto di kamar tidur menjadi solusi pertama.

Inspirasi Desain Kamar Tidur Ala Kpopers

Tak hanya memajang foto-foto idola, tapi kamu bisa juga menggunakan dekorasi ala Kpopers di kamar tidur juga. Jika kalian masih bingung, harusnya seperti apa sih, bagaimana sih biar sesuai keinginan? Berikut ini beberapa inspirasi desain kamar tidur ala Kpopers.

Inspirasi desain yang pertama adalah memilih warna cat dinding sesuai fandom idola. Biasanya seseorang yang kita idolakan mempunyai ciri khas, warna kesukaan, atau benda identik. Nah, kamu bisa menjadikan hal-hal tersebut inspirasi warna cat kamar tidurmu. Tambahkan beberapa foto, poster tentang idolamu.

Baca Juga: Ruang Karaoke di Rumah Mewarnai Aktivitas Bersama yang Tersayang

Cat kamar tidur kamu sudah mengelupas dan sudah saatnya ganti? Tapi gimana kalau uangnya belum ada? Tenang, kamu bisa menutup dinding tersebut dengan kreasi poster penuh warna.

Setiap poster pasti memiliki warna-warna ceria yang cocok untuk kamu para penggemar perempuan maupun laki-laki. Caranya cukup mudah, tempelkan dengan perekat sesuai keinginanmu.

Penggemar Kpop biasanya akan mencetak semua foto idolanya. Desain kamar yang bernuansa putih, pas dan cocok sekali untuk menambahkan koleksi foto hitam putihmu dengan bingkai-bingkai lucu. Alangkah lebih baiknya jika foto idola tidak dipasang jauh dari ranjang.

Pemanfaatan Foto Polaroid

Desain kamar tidur ala Kpopers yang selanjutnya adalah menggunakan foto polaroid untuk hiasan dinding. Desain ini sangatlah murah dan mudah.

Semua foto idolamu bisa ditempelkan di dinding. Selain itu, bisa juga kamu tambahkan lampu hias warna-warni untuk menambahkan kesan yang lebih tajam. Foto polaroid tersebut juga bisa disusun bentuk hati.

Jadikan rak yang ada di kamar tidurmu sebagai tempat pajangan pigura para idolamu. Susun secara berderet semua foto-foto dalam pigura. Semakin banyak rak yang tersusun, maka desain kamar ala Kpopers keinginanmu akan lebih meriah.

Menggunakan bed cover Kpop. Nah, yang ini merupakan desain kamar ala Kpopers paling ampuh. Tidur pun kamu masih bisa memeluknya. Bingung ya gimana caranya?

Baca Juga: Warna Cat Plafon untuk Rumah Mewakili Perasaan Penghuninya

Coba pilihlah atau kamu bisa memesan langsung dari toko desain bed cover Kpop. Bed cover tersebut bisa berupa tulisan, foto, dan juga lambang group.

Desain Kamar Tidur Minimalis Ala Kpop

Buat kamu yang memiliki ruang kamar minimalis tapi ingin mengganti desain kamarmu dengan desain kamar tidur ala Kpopers, jangan khawatir tetap bisa kok. Berikut ini cara-caranya untuk kamu simak sampai selesai.

Desain Kamar Kpop dan Lukisan Dinding

Ruang kamar tidur tampak minimalis, tapi penggemar Kpop? Tenang, kamu bisa memanfaatkan ambalan untuk menyediakan tempat khusus memajang semua pernak-pernik idolamu di sana. Tak hanya pernak-pernik saja, lukisan dinding para idola juga bisa ditambahkan untuk melengkapi nuansa lebih nyaman.

Kamar Kpop BTS dengan Boneka Lucu

Memasang boneka BTS terkadang menjadi pilihan untuk ruang minimalis. Karena merupakan hal yang mudah dan tidak terlalu banyak menguras banyak uang sakumu.

Desain Kpop Bantal Print

Bantal yang akan menjadi penopang kepala saat tidur pun bisa kamu desain dengan menggunakan foto sang idola. Jika rasanya masih kurang, tambahkan beberapa poster pada dinding kamarmu.

Kpop dengan Action Figure

Desain ruangan tidur ala Kpopers satu ini sangat cocok untuk ruang minimalis. Dengan memanfaatkan ambalan dinding, tambahkan hiasan dan dekorasi meja belajar. Dengan menggunakan desain ini, akan menjunjung mode action figure chubby.

Untuk para penggemar Kpop, jangan ragu untuk mengubah desain kamarmu dengan beberapa rekomendasi tentang desain kamar tidur ala Kpopers. Tak perlu mengeluarkan banyak modal, kamu sudah bisa dapatkan kamar impian. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang