Diduga Tekor, Mobil Elf Terguling di Belokan Saripohaci Ciamis

Diduga Tekor, Mobil Elf Terguling di Belokan Saripohaci Ciamis
Sebuah mobil elf terguling di Jalan Ir. H. Juanda tepatnya di belokan Saripohaci Ciamis, Minggu (17/1/2021). Foto:Fery/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Diduga mengalami tekor saat berbelok, sebuah mobil elf terguling di Jalan Ir. H. Juanda tepatnya di belokan Saripohaci Ciamis, Jawa Barat, Minggu (17/1/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena tidak ada penumpang, namun sopir elf tersebut mengalami luka ringan.

Menurut salah satu warga setempat, Rega Riansyah, saat kejadian ia sedang berada di rumah.

Tiba-tiba terdengar benturan yang sangat kencang. Ketika dilihat ke jalan raya, sudah ada mobil elf yang kondisinya terguling di pinggir jalan.

“Mungkin mobil tersebut saat belok di Saripohaci tekor dan hilang kendali sehingga terguling. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Ciamis, Ipda. Sova Maulana, SH menjelaskan, mobil elf dengan nopol Z 7913 TC dikemudikan oleh Rony Ardy warga kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

“Elf tersebut datang arah timur Banjar, menuju arah barat. Sesampainya di tikungan Saripohaci, dan belok ke kanan elf tersebut oleng ke kiri sehingga menyebabkan terguling,” jelasnya.

Menurutnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil mengalami kerusakan, dan kerugian ditaksir mencapai Rp. 10 juta rupiah.

“Ini kecelakaan tunggal, sopir mengalami luka ringan. Kejadian ini langsung ditangani oleh unit laka lantas Polres Ciamis,” pungkasnya. (Fery/R8/HR Online)

Editor: Jujang