Disqualified as a Human Akan Jadi Drama Comeback Son Naeun

Disqualified as a Human Akan Jadi Drama Comeback Son Naeun
Diqualified as A Human Akan Jadi rama Comeback Son Naeun. Foto: en.unbilgi.com

Disqualified as a Human akan menggandeng artis cantik bernama Son Naeun. Hal ini telah terkonfirmasi sejak 12 Januari 2021 melalui SPOTV. Agensi Play M Entertainment yang merupakan agensi Son Naeun juga telah mengonfirmasi hal tersebut.

Pihak agensi telah memastikan jika artisnya ini akan menjadi bagian dari drama tersebut. Drama ini akan menjadi proyek pertamanya dari member Apink setelah satu tahun lalu membintangi serial yang tayang di MBC.

Baca Juga: The Penthouse Season 2 Masih Diselimuti Teka-Teki Alur Ceritanya

Saat bergabung dalam drama tersebut, Naeun bermain bersama Song Seung Heon dengan Seo Ji Hye. Salah satu drama yang menarik karena banyak penonton yang menyaksikan drama tersebut.

Drama Disqualified as a Human

Drama terbaru yang akan member Apink Son Naeun mainkan adalah drama yang berkisah mengenai seorang perempuan berusia 40 tahun.

Wanita ini bekerja menjadi ghost writer dan merasa jika kehidupannya tidak memiliki arti. Jeon Do Yeaon akan memainkan karakter wanita tersebut. Do Yeaon merupakan seorang artis senior.

Lalu akan ada sosok pria berusia 27 tahun yang memiliki kekhawatiran mengenai hidupnya untuk masa depan yang tidak memiliki apapun dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Nah, untuk sosok pria ini akan menjadi peran dari Ryu Jun Yeol yang sebelumnya telah menjadi bagian drama Reply 1988. Disqualified as a Human tentu menarik bukan?

Bukan hanya Son Naeun, Ryu Jun Yeol, dan Jeon Do Yeon yang akan menjadi bagian dari drama. Namun masih ada Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, serta Park Ji Young.

Baca Juga: Drama Korea Navillera, Kisah Song Kang Raih Impian Jadi Ballerino

Dengan sutradara Heo Jin Ho yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk One Fine Spring Day. Tentu akan menjadi salah satu drama yang banyak peminatnya.

Drama tersebut akan menjadi drama baru untuk Ryu Jun Yeol karena sebelumnya ia lebih sering membintangi film daripada drama. Sebut saja Hit And Run Squad, Believer, Money, dan The Blackened.

Namun namanya mulai populer ketika membintangi Reply 1988 sebagai karakter Jung Hwan. Sebentar lagi akan tampil dalam drama Disqualified as a Human.

Untuk nama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon sendiri sudah terlihat akan menjadi bagian dari drama ini sejak Agustus 2020. Kedua agensi dari masing-masing artis telah memberikan konfirmasinya terkait keterlibatan artisnya dalam drama tersebut.

Profil Son Naeun

Perempuan yang tergabung dalam drama Disqualified as a Human ini lahir 10 Februari 1994. Ia juga lebih populer dengan nama Naeun yang merupakan seorang penyanyi dan bagian dari sebuah girl grup bernama Apink.

Baca Juga: Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Ia merupakan member pertama yang mereka umumkan pada 2011. Kemudian pada 21 April, ia mulai debut dengan grup tersebut dalam penampilan mini album Seven Springs Of Apink.

Setelah sukses menjadi bagian member Apink, tidak membuat Naeun berpuas diri karena ia terus melebarkan sayapnya pada dunia akting dan karier solonya.

Untuk karier akting, ia mulai pada 2012 dengan menjadi Hae In untuk versi remajanya dalam drama The Great Seer. Bukan hanya membintangi drama, namun ia mulai merambah layar lebar.

Pada tahun 2013-2014, ia menjadi artis yang bergabung dalam drama MBC, We Got Married. Dengan beradu akting bersama Taemin Shinee untuk menjadi pasangan yang menikah secara virtual.

Dalam drama ini, Naeun berhasil membawa kemenangan untuk penghargaan Star Of The Year yang berasal dari MBC Entertainment Awards.

Kali ini Son Naeun akan kembali dalam layar televisi setelah drama terakhirnya tahun lalu. Naeun akan masuk untuk drama Disqualified as a Human.

Sebelum menjadi artis populer, Son Naeun pernah menempuh pendidikan pada SMA Chungdam. Yang kemudian ia transfer ke SMA Seni Pertunjukan Seoul.

Ia menyelesaikan pendidikannya pada 7 Februari 2013 serta melanjutkan ke Departement Teater dan Film. Ia menjadi mahasiswi untuk Universitas Dongguk.

Menariknya, ia terpilih menjadi salah satu duta universitasnya bersama Yoona Girls Generation serta Park Ha Sun pada 2014 lalu.

Dengan kemampuan akting yang semakin terasah, sampai Naeun mendapatkan penghargaan untuk apresiasi dari karya yang ia berikan.

Tentu tidak heran jika kali ini ia menjadi bagian dari drama terbaru Disqualified as a Human. Drama ini akan tayang tahun ini. Namun masih belum jelas kapan tanggal dan bulan penayangannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu