DPPKBP3A Ciamis Raih Banyak Prestasi, Herdiat : Jangan Berpuas Diri

DPPKBP3A Ciamis Raih Banyak Prestasi
Prestasi atau penghargaan yang diraih oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis. Foto : Ferry Ramdani/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, mengapresiasi Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis.

Alasan Herdiat memberikan apresiasi, karena DPPKBP3A sudah mengharumkan nama Ciamis, dengan meraih banyak prestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saya ucapkan terimakasih atas beberapa prestasi yang telah DPPKBP3A Ciamis raih beberapa waktu lalu. Tentu, prestasi ini tidaklah mudah, butuh perjuangan,” ujarnya saat menerima kunjungan dari DPPKBP3A Ciamis, di Joglo Barat Pendopo Ciamis, Senin (4/1/2021).

Meski banyak meraih prestasi, namun Bupati Ciamis tetap berpesan agar jangan berpuas diri. Akan tetapi, jadikanlah prestasi tersebut sebagai motivasi untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Kami dari Pemerintah Ciamis selalu mensupport dan mendukung penuh. Prestasi ini membuktikan, bahwa Ciamis mampu berkiprah meskipun kini masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Ciamis, Dondon Rudiana, mengatakan, tahun 2020 lalu, bidang program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga mendapat 27 penghargaan. Salah satunya yaitu penghargaan untuk Bupati Ciamis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis yang telah memotivasi kami, mendukung kami. Ini sangat luar biasa bagi kami untuk lebih maju lagi kedepannya,” katanya.

Lebih lanjut Dondon menambahkan, dari 27 kejuaraan, 9 dalam bentuk penghargaan, 7 juara pertama tingkat provinsi. Kemudian, 3 juara kedua dan yang lainnya juara harapan.

“Kita tidak akan takabur dengan raihan berbagai penghargaan ini. Namun, sesuai arahan Bupati Ciamis, prestasi ini akan kami jadikan motivasi,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto