Drama Beyond Evil Tampilkan Poster Dengan Tatapan Misterius

Drama Beyond Evil Tampilkan Poster Dengan Tatapan Misterius
Drama Beyond Evil. Foto: somagnews.com

Drama Beyond Evil yang akan tayang untuk saluran JTBC telah merilis posternya menampilkan dua tokoh utama dalam drama Korea tersebut. Salah satu tayangan yang akan menyuguhkan kisah kriminal dalam alur ceritanya.

Kalian yang menyukai genre ini, tentu tidak akan melewatkan kehadiran drama ini. Terlebih jika pemainnya sangat populer seperti Yeo Jin Go dengan Shin Ha Kyun.

Pihak produksi telah memberikan poster kedua pemeran yang membuat publik semakin penasaran dengan lakonnya nanti.

Drama Beyond Evil Rilis Poster

Salah satu drama yang akan segera tayang pada channel JTBC ini merupakan bagian drama yang membawa unsur kriminal, thriller psikologis dengan pemeran yang berbakat seperti Yeo Jin Go bersama dengan Shin Ha Kyun.

Nantinya Shin Ha Kyun akan menjadi pria yang melanggar semua aturan hukum untuk mencari dan mengejar pelaku pembunuhan berantai yang meresahkan kota.

Dalam drama Beyond Evil akan menjadi drama yang menyajikan ketegangan dengan semakin maraknya pembunuhan yang terjadi. Hal ini membuat resah masyarakat sehingga para polisi harus segera melakukan penyelidikan agar tidak ada korban kembali.

Baca Juga: Drama Korea Pachinko, Lee Min Ho Dapatkan Peran Dengan Audisi

Namun dalam drama tersebut memberikan pertanyaan besar bagi publik dengan siapa monster yang sebenarnya. Karena dalam teasernya, terlihat ada yang menanyakan hal demikian dan tampak ada dua pria yang berbincang mengenai hal ini.

Untuk Shin Ha Kyun akan menjadi karakter Lee Dong Shik yang merupakan seorang mantan detektif yang berasal dari divisi kejahatan serta kekerasan yang ada dalam drama Beyond Evil.

Namun ia turun menjadi sersan pada kantor polisi setempat. Sementara Yeo Jin Go akan menjadi detektif elit yang bernama Han Jo Won.

Poster yang kali ini mereka rilis memperlihatkan hubungan yang sangat misterius dari kedua karakter. Pasalnya, terlihat keduanya saling memandang dengan tatapan tajam yang membuat pantulan mereka terlihat dalam poster satu dengan lainnya.

Tatapan Misterius

Karakter Lee Dong Shik memberikan tatapan yang misterius dengan senyum menyeringai. Sedangkan Han Jo Won menambahkan ketegangan untuk poster tersebut dengan memberikan karena sorotan matanya yang tajam dan berani.

Tulisan untuk poster kali ini adalah “Aku bertemu dengan monster”. Dengan munculnya poster ini, akan semakin kuat ekspektasi yang publik pikirkan mengenai jalan cerita dari drama Beyond Evil.

Baca Juga: Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Tim produksi dari drama ini memberikan pendapatnya mengenai kedua pemeran utamanya. Keduanya baik Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Go memberikan sinergi yang sangat baik.

Karena keduanya akan mempelajari mengenai psikologis secara lengkap dari karakter masing-masing dengan fluktuasi yang memberikan esensi thriller yang penuh gairah. Sehingga kedua tokoh bisa memberikan narasi yang baik.

Untuk perilisan drama ini, akan mereka lakukan pada episode perdana tayang 19 Februari 2021 jam 11 malam KST. Oleh karena itu, untuk kalian yang menantikan akting dari Yeo Jin Go dengan Shin Ha Kyun dalam drama ini, tunggu sampai bulan depan dengan berbagai ketegangan yang akan terjadi ketika memburu pembunuh berantai.

Nam Yoon Soo

Selain ada Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Go dalam drama Beyond Evil, masih ada bintang lainnya seperti Nam Yoon Soo yang lahir pada 14 Juli 1997.

Nantinya ia akan menjadi seorang polisi bernama Oh Ji Hoon. Pria ini memang bukan bintang baru dalam dunia hiburan Korea Selatan. Karena ia pertama kali debut pada Agustus 2014 dengan menjadi model untuk majalah.

Ia termasuk aktif dalam dunia model dengan sering mengikuti peragaan busana, misalnya Seoul Fashion Week dan Bangkok International Fashion week.

Sejak debutnya ia sering sekali menjadi bintang untuk video musik, sampai saat ini sudah ada 13 video musik yang telah ia bintangi sejak 2014 lalu.

Bahkan untuk iklan sudah menjadi langganannya. Sebut saja L’Oreal serta Samsung Galaxy S7 yang menjadi bagian dari karier iklannya.

Kali ini Nam Yoon Soo akan menjadi bagian dalam drama Beyond Evil sebagai seorang polisi yang akan membantu penangkapan dari kasus pembunuhan berantai.

Saksikan kisah menegangkan tersebut bulan Februari mendatang dengan menampilkan kisah Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Go untuk mencari siapa sebenarnya pembunuh berantai. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu