Drama Convenience Store Fling Hadirkan 4 Member Grup Berbeda

Drama Convenience Store Fling Hadirkan 4 Member Grup Berbeda
Drama Convenience Store Fling. Foto: soompi.com

Drama Convenience Store Fling akan dibintangi oleh member Kpop yang berbeda, yaitu Kim Dong Hyun AB6IX, Bong Jaehyun Golden Child, Jung Subin Victon, serta Jung Wooseok Pentagon.

Keempat idol ini akan menjadi satu dalam sebuah drama terbaru sebagai pemeran utamanya. Hal ini seperti yang dikutip dari Soompi pada hari Selasa jika drama terbaru ini akan menceritakan mengenai seorang gadis yang menjadi obyek perhatian dari keempat pria tersebut.

Oleh karena itu, akan seperti apa drama dengan membawa kolaborasi empat grup idol tersebut untuk menarik perhatian seorang gadis yang bekerja pada sebuah swalayan, tentu mengundang rasa penasaran.

Baca Juga: Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Drama Convenience Store Fling

Drama terbaru ini akan hadir menghiasi layar televisi dengan menghadirkan empat member dari grup idol yang berbeda. Sebut saja Kim Dong Hyun AB6IX, Bong Jaehyun Golden Child, Jung Subin Victon, serta Jung Wooseok dari Pentagon.

Drama Convenience Store Fling menceritakan mengenai seorang gadis yang bekerja pada sebuah toserba. Dalam cuplikan dari drama tersebut, terlihat ada pemeran utama pria dan wanita tengah bermain game yang berada di luar toserba tersebut. Dalam permainan yang keduanya mainkan mengharuskan untuk melipat jari ketika mereka mengatakan ya.

Nah, kesempatan jatuh pada Dog Hyun yang kemudian memberanikan diri untuk bertanya “Apakah kamu sedang menyukai seorang pria yang ada disini?”

Dari pertanyaan tersebut, muncul sebuah jawaban yang mengejutkan mereka. Pasalnya, keempat pria ini melipat jarinya yang berarti jika jawaban mereka adalah ya.

Tentu saja jawaban tersebut membuat gadis ini terkejut, Dong Hyun kali ini berperan sebagai manajer toko dengan karakter yang manis dan penuh kasih sayang. Subin akan menjadi karyawan paruh waktu dan memiliki karakter tsunder, yaitu karakter yang terlihat dingin di luar, namun memiliki hati yang baik dan hangat.

Baca Juga: Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Wooseok akan menjadi pecinta cokelat mint yang sering bertengkar dengan karakter wanitanya. Keduanya bertengkar karena memperebutkan susu dengan rasa cokelat mint.

Sementara untuk Jaehyun akan menjadi seseorang yang lebih muda dari karakter wanitanya. Meski usianya lebih muda, namun tidak menyurutkan perasaan dan rasa percaya dirinya dalam drama Convenience Store Fling. Oleh karena itu, akan seperti apa usaha yang ia lakukan untuk mendapatkan wanita impiannya?

Jadwal Penayangan

Dari keempat pria ini akan memperebutkan satu wanita yang bekerja pada toserba tersebut. Uniknya, keempat pria yang termasuk dalam masing-masing grup idolnya ini akan menjadi karakter dan nama mereka masing-masing.

Akan seperti apa drama terbaru Convenience Store Fling yang tayang pada 23 Januari 2021 ini? Sebab menyajikan kisah yang unik, untuk itu saksikan penayangannya.

Drama Convenience Store Fling ini akan tayang pada pukul 19.00 KST. Untuk kalian yang menantikan drama ini tunggu sebentar lagi bagaimana akhir kisah keempat pria tampan ini dalam menunjukan perasaannya untuk satu wanita. Lalu pada siapakah wanita tersebut akan menjatuhkan pilihannya?

Kim Dong Hyun

Pria yang lahir pada 17 September 1998 di Daejeon, Korea Selatan ini memiliki nama asli Kim Dong Hyun dan nama Chinanya Jin Dong Xian yang merupakan lead vokalis.

Baca Juga: Marriage Lyrics and Divorce Music, Drama Korea Terbaru Januari 2021

Ia memiliki kembaran yang memiliki sifat berbeda dengan dirinya. Kim Dong Hyun pernah bersekolah pada SMP Daejeon Geulkkot, SMA Namdaejeon, serta juga Global Cyber University dengan jurusan penyiaran.

Jaehyun

Lahir di Seoul, Korea Selatan tanggal 4 Januari 1999 dengan nama Bong Jaehyun. Dalam grup Golden Child’s, ia menjadi vokalis.

Ia merupakan salah satu member yang pernah bersekolah di Chicago, Amerika Serikat. Saat ini ia tengah menjadi bagian dari drama Convenience Store Fling.

Subin

Setelah Jaehyun, ada Jung Subin. Ia merupakan maknae dalam grup Victon yang lahir pada 5 April 1999 dengan posisi menjadi rapper dan juga vokalis.

Member Victon ini pernah menjadi trainee untuk Cube dan bahkan seharusnya ia melakukan debut dengan Pentagon. Namun ia mengundurkan diri pada menit terakhir sehingga bergabung dengan grup Victon.

Wooseok

Salah satu member Pentagon dengan nama Jung Wooseok ini lahir 31 Januari 1998 di Gwangju, Korea Selatan. Dengan pendidikan Seoul School of Performong Arts (SOPA) dan mengambil jurusan seni.

Kali ini Wooseok akan menjadi bagian dari drama Convenience Store Fling yang tayang 23 Januari 2021. Dengan kisah cinta yang unik untuk menyatakan perasaan pada satu wanita dengan 3 saingan lain. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu