Drama Jo Jung Suk, Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya

Drama Jo Jung Suk, Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya
Drama Jo Jung Suk. Foto: Ist/ Net

Drama Jo Jung Suk layak untuk menjadi sajian drama favorit. Aktor Korea Selatan ini merupakan seorang suami dari Gummy. Ia adalah penyanyi yang berhasil memberikan kemampuan aktingnya yang memukau setiap kali tampil dalam judul drama Korea.

Jo Jung Suk memulai kariernya sejak 2004 melalui panggung teater. Sejak tahun 2011, ia mendapatkan tanggung jawab untuk bermain peran dalam sebuah drama.

Sampai saat ini sudah banyak drama yang sudah ia bintangi. Dengan bakat aktingnya tersebut, ia sering membuat drama yang ia mainkan memiliki rating bagus selama penayangannya.

Apa Saja Drama Jo Jung Suk?

Drama terakhir yang ia bintangi adalah Hospital Playlist. Drama ini tayang pada awal tahun 2020 lalu. Judul yang satu ini menjadi rekomendasi untuk kalian yang ingin menyaksikan drama Jo Jung Suk. Pasalnya, dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang dokter dengan empat sahabat.

Baca Juga: Dal Li and Gamja-tang, Drama Terbaru Lee Jae Wook

Drama yang muncul awal tahun ini berhasil membuat namanya semakin populer. Bukan hanya karena kepiawaiannya berakting, namun parasnya yang tampan berhasil menghipnotis pecinta drama Korea. Nah, selain Hospital Playlist yang bisa kalian saksikan, masih ada beberapa rekomendasi judul lainnya, seperti berikut ini.

Oh My Ghost

Drama Jo Jung Suk kali ini ia beradu akting dengan artis cantik Park Bo Young. Jika pada drama diatas menjadi dokter, kali ini ia menjadi seorang chef bernama Kang Sun Woo. Ia memiliki karakter yang arogan, namun tetap berkarisma ketika menjadi Kang Sun Woo.

Untuk judul ini menceritakan mengenai kisah dari gadis bernama Na Bong Sun yang sifatnya pendiam, namun ia secara diam-diam menyukai chef Kang Sun Woo.

Sifatnya yang pendiam ini menjadi kesempatan seorang hantu perempuan untuk menggunakan tubuhnya agar bisa dekat dengan Kang Sun Woo.

Cerita drama tersebut sebenarnya romantis, namun dengan bumbu horor sehingga bagi pecinta drama sangat direkomendasikan judul ini untuk kalian tonton karena tidak akan membosankan ketika menyaksikannya.

Nokdu Flower

Drama Jo Jung Suk yang tayang 2019 ini juga menjadi pilihan kalian untuk menyaksikan aktingnya. Judul ini ia bintangi bersama Yoon Shi Yoon dan Han Ye Ri.

Drama ini mengambil tema saeguk dan cerita perselisihan dari kedua saudara tiri yang sudah berlangsung lama. Permusuhan mereka sejak 1984 sampai 1985.

Jo Jung Suk menjadi karakter Baek Yi Kang yang menjadi putra sulung dari keluarga kaya raya. Lantaran ayahnya menjadi seorang pejabat untuk daerah pemerintahan setempat. Namun ibu Yi Kang merupakan kalangan sederhana yang membuatnya harus dikucilkan dan dipandang rendah.

Baca Juga: Drama Korea Kisah Nyata, Mulai Romansa Sampai Kasus Pembunuhan

Berbeda dengan saudaranya yang bernama Baek Yi Hyun yang Yoon Shi Yoon perankan. Ia sangat orang dihormati karena ia lahir dari pernikahan yang sah, berwajah tampan, dan juga pintar. Sebab itu keduanya menjadi saling bermusuhan. Nah, untuk yang penasaran dengan kisah akhirnya, bisa kalian saksikan keseruannya.

Don’t Dare to Dream

Akting Jo Jung Suk kembali menjadi sorotan ketika ia termasuk ke dalam bagian dari Don’t Dare to Dream dengan berperan sebagai Lee Hwa Shin.

Ia merupakan seorang pembawa berita yang selalu bersikap optimis. Namun ia terlibat dalam cinta segitiga yang Gong Hyo Jin perankan sebagai Pyo Na Ri serta Go Jun Won sebagai Go Kyung Pyo.

Ketiga karakter tersebut selain terlibat dalam hubungan segitiga, mereka juga saling mengejar mimpi dalam dunia broadcasting.

Dengan membawa genre komedi romantis, drama yang tayang dengan jumlah 24 episode ini wajib kalian saksikan untuk melihat akting dari drama Jo Jung Suk.

Two Cops

Untuk rekomendasi drama yang Jo Jung Suk perankan selanjutnya, ada Two Cops yang tayang pada 2017 lalu. Ia menjadi seorang detektif bernama Cha Dong Tak, namun dengan kepribadian ganda. Cha Dong Tak menjadi sangat emosional karena melihat rekannya terbunuh.

Dalam drama Jo Jung Suk kali ini, ada kematian temannya yang ia diketahui. Namun justru atasannya sembunyikan. Lantas membuat Cha Dong Tak tidak terima dengan sikap atasannya tersebut dan memilih mengungkap kasus dengan kekuatannya sendiri. Ketika berusaha mengungkap kasus tersebut, ia jatuh cinta dengan seorang pembawa berita karena sifatnya yang sangat sederhana. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu