Drama Korea Hero, Lee Kwang Soo Dalam Pertimbangan Jadi Bintangnya

Drama Korea Hero
Drama Korea Hero. Foto: soompi.com

Tawaran pertama drama Korea Hero datang pada Lee Kwang Soo. Tak tanggung-tanggung, ia ditawari untuk menjadi pemeran utamanya.

Dari pernyataan agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, artisnya ini sedang meninjau untuk menjadi bagian drama terbaru berjudul Hero ini.

King Kong By Starship Entertainment menjadi agensi yang menaungi Lee Kwang Soo dan tengah dalam pertimbangan untuk drama selanjutnya. Hal ini diketahui dari Soompi pada 6 Januari 2021.

Baca Juga: Drama Korea Joseon Exorcist Hentikan Syuting, Jang Dong Yoon Cedera

Drama Korea Hero

Hero merupakan salah satu judul drama terbaru yang akan tayang untuk Korea Selatan dengan menceritakan mengenai kondisi masyarakat.

Dimana menjadi sorotan untuk menjadi perdebatan antara yang baik dan jahat. Dalam ceritanya, ada seorang jaksa yang harus dipecat dari pekerjaannya karena ia terlalu usil. Ia bernama Og Gyu Tae.

Drama Korea Hero merupakan drama fantasi yang ada untuk generasi saat ini. Salah satu drama yang membuat sulit penontonnya untuk membedakan yang baik dan benar. Hal ini terjadi pada seorang jaksa yang tiba-tiba memiliki kekuatan supernya.

Namun suatu hari ia memiliki kekuatan khusus secara mendadak. Kekuatan yang ia miliki untuk mengetahui dan mengungkap sifat asli manusia serta melakukan perlawanan dalam melawan orang-orang jahat.

Sosok ini akan kesulitan ketika menyaksikan ketidakadilan berada di depan matanya sehingga membuatnya sering terlihat dalam sejumlah masalah.

Bukan hanya berbakat untuk mengetahui karakter orang lain, Og Gyu Tae ini akan memiliki kemampuan dalam seni bela diri. Pasalnya, ia telah mempelajari bela diri sejak masih kecil, sehingga tidak heran jika ia sangat jago berkelahi.

Apabila Kwang Soo menerima tawaran menjadi hero dalam drama ini, maka drakor ini akan menjadi drama Kwang Soo sebagai pemeran utama.

Tentu saja penggemar menantikan keputusan yang akan aktor berusia 39 tahun ini ambil untuk menerima atau menolak drama ini.

Baca Juga: Drama Korea Yumi’s Cell, Drama Terbaru Kim Go Eun

Nantinya drama Korea Hero akan mendapat arahan dari sutradara Choi Do Hoon. Ia berkolaborasi dengan penulis naskah Park Hee Kang yang sebelumnya pernah menjadi penulis untuk Possessed.

Tawaran Ke Woo Do Hwan

Selain Lee Kwang Soo, ada aktor lain yang juga mendapatkan tawaran untuk drama ini. Salah satunya Woo Do Hwan. Kabarnya aktor yang berusia 28 tahun ini juga dalam pembicaraan untuk menjadi bagian dalam drama tersebut.

Namun sampai saat ini Woo Do Hwan masih menjalani kegiatannya dalam mengemban tugas negara yaitu wajib militer yang masih belum usai.

Sampai saat ini masih belum jelas dan pasti mengenai jadwal penayangan dan saluran mana yang akan menayangkan drama ini. Lee Kwang Soo ini termasuk dalam member Running Man yang hampir selama 10 tahun.

Bersama Yoo Jae Seok, ia sering membuat tertawa banyak orang dengan tingkah konyol dan lucunya. Saat ini drama Korea Hero tengah menjadi pembicaraan yang banyak penggemar tunggu untuk Lee Kwang Soo menerima atau tidak.

Bukan hanya itu, aktor ini juga termasuk yang mudah akrab dengan siapa saja. Selama berkarier ia pernah bergabung dengan sejumlah drama.

Seperti A Wonderful Moment 2013, Confession 2014, Collective Invention 2015, It’s Okay That’s Love 2014 lalu, dan masih banyak lagi drama yang pernah ia mainkan.

Baca Juga: Drama Criminal Justice, Kim Soo Hyun Jadi Pemeran Utamanya

Profil

Lee Kwang Soo merupakan salah satu artis Korea Selatan yang lahir 14 Juli 1985. Sebagai aktor, bakat beraktingnya tak perlu anda ragukan lagi. Namun tahukah anda bahwa ia juga termasuk sosok multitalenta. Selain berkarir menjadi aktor, ternyata ia juga menjadi entertainer dan model.

Ia mulai berkarier sejak tahun 2007 dengan menjadi model. Akan tetapi, ia mulai debut menjadi artis sejak 2008 dengan bergabung dalam sitkom Here He Comes dan berlanjut dengan drama High Kick Through The Roof.

Kepopulerannya semakin meningkat ketika ia bergabung dengan variety show Running Man dengan julukan Prince of Asia. Hal ini karena ia memiliki banyak fans yang berasal dari luar negeri.

Pada 2010 dan 2011, ia secara berturut-turut memperoleh penghargaan untuk New Star Award dan Best Newcomer In Variety dari SBS Enterteinment Awards. Kali ini drama Korea Hero akan menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu