Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Joseon Exorcist Hentikan Syuting, Jang Dong Yoon Cedera

Drama Korea Joseon Exorcist Hentikan Syuting, Jang Dong Yoon Cedera

Drama Korea Joseon Exorcist mengalami penundaan syutingnya. Pasalnya, aktor utamanya yang tidak lain adalah Jang Dong Yoon yang mengalami cedera ketika menjalani syuting Joeseon Exorcist untuk judul sementara.

Tim produksinya menjelaskan jika aktor tersebut terjatuh dari kuda ketika menjalani syutingnya. Cederanya pada area siku yang membuatnya harus menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

Hal ini didapatkan dari Soompi, sehingga syutingnya harus berhenti sementara. Lantas akan berlanjut nanti jika kondisi aktor tersebut mulai membaik.

Baca juga: Sinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Drama Korea Joseon Exorcist

Drama terbaru yang masih dalam proses syuting ini harus berhenti karena ada cedera yang dialami aktor pemeran utamanya, Jang Don Yoon. Ketika harus melakoni adegan menaiki kuda, ia terjatuh dan membuat sikunya cedera ketika syuting drama Korea Joseon Exorcist.

Untuk itu, proses syuting harus berhenti sementara karena hal tersebut sehingga menunggu hasil kesehatan Jang Dong Yoon mulai membaik. Seperti yang kita tahu jika Jang Dong Yoon usai membintangi sebuah drama bersama Krystal f(x) pada Oktober lalu.

Dalam drama ini, ia juga didapuk menjadi pemeran utama untuk drama yang bertema kerajaan. Salah satu drama yang bertema fantasi ini mengisahkan cerita dari orang-orang yang dibunuh pada keluarga kerajaan, namun mereka bisa hidup kembali.

Jang Dong Yoon akan menjadi pangeran Chungnyeong untuk berperang melawan roh jahat melindungi Joseon. Drama ini akan tayang pada 2021 mendatang dengan sutradaranya Shin Kyung Soo. Ia dulu pernah menggarap Six Flying Dragons dengan Nokdu Flower.

Sedangkan naskah untuk drama Korea Joseon Exorcist, Park Kye Ok tulis. Ia sebelumnya pernah menulis Doctor Prisoner. Selain Jang Dong Yoon, masih ada beberapa artis lainnya. Seperti Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, serta Seo Young Hee.

Pemeran Drama

Dalam drama ini akan ada Kam Woo Sung, ia nanti akan menjadi Raja Taejong yang merupakan seorang raja berdarah dingin. Pasalnya, ia tidak segan-segan untuk mengotori tangannya demi memperkuat posisinya dalam kerajaan.

Namun pada kenyataannya, ia merasa sangat bersalah atas pembunuhan yang ia lakukan untuk memperkuat posisinya. Untuk menjaga kerajaan yang ia bangun, maka ia harus melawan para roh jahat yang menyusupi istana pada drama Korea Joseon Exorcist.

Park Sung Hoon dalam drama ini akan menjadi Pangeran Yangnyeong yang merupakan anak dari raja Taejong yang akan menjadi penerus tahtanya.

Sementara itu, sebagai anak dari raja, ia sangat khawatir. Ia merasa ketakutan jika ayahnya tersebut tidak puas dengan kemampuan yang ia miliki sebagai penerus tahta.

Rasa takutnya yang luar biasa mendorong Yangnyeong melakukan kerja sama dengan roh jahat hanya untuk melindungi apa yang sudah ia miliki. Bagaimana kisah selanjutnya dari perjuangan melawan roh jahat untuk melindungi kerajaan? Tunggu sampai penayangan tahun depan.

Baca juga: Drama Criminal Justice, Kim Soo Hyun Jadi Pemeran Utamanya

Fakta Jang Dong Yoon

Pria yang lahir 12 Juli 1992 di Daegu, Korea Selatan ini menjadi pemeran utama dalam drama Korea Joseon Exorcist. Ia sejak lahir telah memiliki pesona sebagai aktor.

Ia sebelum menekuni bidang industri hiburan Korea Selatan telah lebih dulu menyelesaikan pendidikannya di Universitas Hanyang untuk angkatan 2015 dengan mengambil jurusan Ekonomi dan Keuangan.

Dengan parasnya yang tampan, ia berhasil mencuri perhatian publik sejak ia menapaki dunia hiburan. Tahun 2016 ia melakukan debut aktingnya dengan menjadi aktor untuk web drama Game Development Girls.

Sebagai pria Korea Selatan, memiliki tanggung jawab menjalani wajib militer. Kewajiban ini juga telah ia selesaikan ketika belum menekuni kariernya lebih jauh.

Sehingga ketika namanya mulai populer, penggemarnya tidak akan takut akan menunggunya dua tahun untuk menjalani wamil. Namanya menjadi terkenal ketika ia membintangi sejumlah drama seperti Solomon’s Perjury, Green Fever, A Peom A Day, serta School 2017.

Ia sangat totalitas dalam memerankan setiap karakter sampai-sampai ia bisa menurunkan berat badannya dan mengubah suaranya lebih halus ketika menjadi tokoh perempuan untuk drama The Tale Of Nokdu.

Nah, kali ini ia harus beristirahat untuk menjalani pengobatannya karena cedera terjatuh dari kuda ketika syuting drama Korea Joseon Exorcist. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img