Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Monster Hadirkan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun

Drama Korea Monster Hadirkan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun

Drama Korea Monster judul literal telah merilis teaser pertamanya. Salah satu drama yang akan tayang untuk saluran JTBCF menjadi salah satu drama thriller psikologis yang membawa nama Yeo Jin Goo serta Shin Ha Kyun sebagai pemeran utamanya.

Keduanya nantinya akan menjadi pria yang mau dan bersedia melanggar hukum untuk mengejar pembunuh berantai. Dalam drama ini akan bertanya seperti “Siapa monsternya? Apakah itu kau?”.

Baca Juga: Drama Korea Hero, Lee Kwang Soo Dalam Pertimbangan Jadi Bintangnya

Drama yang mendapatkan arahan dari sutradara handal Shim Na Yeon yang sebelumnya pernah menyutradarai Moment Of Eighteen dan penulis Kim Soo Jin yang pernah menulis Mad Dog.

Drama Korea Monster

Yeo Jin Goo akan menjadi bagian dari drama Monster yang tayang di JTBC dengan jumlah episode 16. Selain Yeo Jin Go, masih ada Shin Ha Kyun dan Choi Sung Eun yang akan menjadi pemeran utamanya.

Nantinya drama ini akan tayang pada 19 Februari 2021 untuk mengisi slot Jumat dan Sabtu. Hal ini dengan menggantikan drama Hush yang telah mulai tayang sejak Desember 2020.

Deretan nama pemain yang akan menghiasi JTBC sekaligus bagian dari drama Korea Monster adalah Yeo Jin Goo sebagai Han Joo Won, Shin Ha Kyun sebagai Lee Dong Shik, dan Choi Sung Eun sebagai Yoo Jae Yi.

Choi Dae Hoon sebagai Park Jung Je, Chun Ho Jin sebagai Han Ki Hwan, Kil Hae Yeon sebagai Do Hae Won, Heo Sung Tae sebagai Lee Chan Jin, dan Nam Yoon Su sebagai Oh Ji Hoon.

Baca Juga: Drama Korea The Glory, Kerja Sama Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook

Moon Joo Yeon sebagai Lee Yoo Yeon, Park Ji Hoon menjadi Keon Hyuk, Kim Shin Rok menjadi Oh Ji Hwa, dan Lee Gyu Ho menjadi Kang Jin Mook. Drama terbaru yang akan menjadi bagian daftar yang dinantikan penontonnya membawa tema thriller.

Sinopsis dan Jadwal Tayang

Drama Korea Monster yang masih tayang bulan depan ini menceritakan mengenai kasus pembunuhan yang terjadi dalam sebuah kota kecil.

Kasus ini bukan hanya satu kali, namun termasuk pembunuhan berantai. Namun kasus yang tengah terjadi saat ini memiliki kesamaan dengan kasus yang pernah terjadi sebelumnya pada 20 tahun lalu.

Oleh sebab itu, kasus ini sangat pelik dengan penuh teka-teki sehingga membuat dua detektif bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut. Dengan demikian, pembunuh berantai bisa segera tertangkap.

Nantinya Shin Ha Kyun akan menjadi Lee Dong Sik yang merupakan salah satu mantan detektif yang saat ini turun menjadi seorang sersan dan tengah bekerja untuk pos kepolisian Manyang.

Sementara Yeo Jin Goo akan menjadi Han Joo Won yang merupakan seorang detektif elit yang saat itu tengah dipindahtugaskan untuk menempati kantor Lee Dong Shik. Bukan hanya itu saja, Han Joo Won ini akan bertugas sebagai atasan dari Lee Dong Shik sekaligus patner dalam bekerja.

Kehidupan damai dari Lee Dong Sik dan Han Joo Won mulai terusik ketika ada kasus pembunuhan berantai yang menghebohkan kota.

Namun akankah mereka bisa menemukan siapa sosok pembunuh berantai tersebut dalam drama Korea Monster? Nah, untuk kalian yang menyukai drama dengan tema thriller psikologis, maka drama yang satu ini wajib untuk kalian tunggu penayangannya.

Teaser Drakor Monster

Teaser drama Korea Monster yang mereka rilis menggambarkan mengenai Lee Dong Sik yang mengaku sebagai seorang pembunuh.

Baca Juga: Profil Jung Gun Joo, Jadi Cameo di Drama True Beauty

Ketika Han Joo Won bertanya mengenai bagaimana ia membunuh, Lee Dong Sik hanya tertawa menakutkan. Suasana dingin semakin mencekam ketika Lee Dong Sik tengah mengiris daging mentah.

Selain itu, teaser tersebut memperlihatkan ketika Han Joo Won tengah berlari pada lapangan yang gelap dengan membawa senternya untuk mencari sesuatu.

Lalu kedua karakter ini saling bertatapan. Namun tiba-tiba Han Joo Won bertanya siapa pembunuhnya? Dalam keterangan pun menanyakan hal yang sama yaitu “Siapa diantara kita yang menjadi monsternya?”

Tunggu kisah menegangkan antara Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun dalam drama Korea Monster yang masih tayang bulan Februari 2021 mendatang. Pecinta thriller psikologis wajib menunggu kehadiran drama terbaru di JTBC ini nantinya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -